Chapter 39: Does he deserve it?

2.5K 301 2
                                    

“Bukan aku, menurutmu siapa ini?” Semua orang yang Lu menyipitkan mata dan melihat kembali ke arah Su Juran, yang memandang ke samping dan bertanya dengan dingin.

Su Han: Tidak ada yang bisa menjadi Anda!

Bereaksi dari kecelakaan awal, Su Han melangkah maju tanpa sadar, menghalangi Su Ran dan Lu Shao.

“Apa yang kamu coba lakukan?” Su Han menatap Lu Shaoxao, mengertakkan gigi dan bertanya, matanya penuh kewaspadaan dan ketidakpuasan.

Melihat seluruh potret Su Han seperti lonjakan tajam, benar-benar dijaga, Lu Shao tiba-tiba mencibir.

"Kamu pikir apa yang aku lakukan?"

Mengenali dirimu?

Lu Shao memandang Su Han dengan sarkasme dan berkata, sepertinya ada sedikit ... bangga?

“Tunggu!” Su Ran, yang masih dalam proses penganiayaan, akhirnya kembali, melebarkan matanya, memandang Lu Shao, dan melihat keluarganya sendiri.

“Kamu sudah saling kenal sebelumnya?” Su Ran bertanya dengan kaget. Apakah dia melewatkan sesuatu?

"Hampir tidak dihitung."

"Aku tidak tahu!"

Suara-suara ayah dan anak itu hampir terdengar bersamaan, tentu saja kalimat sebelumnya diucapkan oleh Lu Shao, dan kalimat terakhir diucapkan oleh Su Han.

Itu mengenal Anda.

Melihat ekspresinya sendiri, Su Ran merasa bahwa dia tidak perlu lagi menentukan apa pun.

Tiba-tiba, mata Su Ran melotot, dan dia menoleh ke arah Su Han dan bertanya, "Jadi, kau sudah tahu bahwa dia adalah ayah kandungmu?"

“Ayah?” Su Han mendengar dua kata ini, seolah-olah dia mendengar lelucon yang bagus, dan menatap dingin ke arah Lu Shao: “Dia layak?”

Dalam sebuah kata oleh Su Han, atmosfer yang sudah tenang langsung membeku, dan suhu di udara tampaknya turun beberapa derajat karena kulit Lu Shao yang tiba-tiba tenggelam.

Mata Lu Shao semakin dalam, kilatan cahaya melintas di kedalaman, dan tangan yang tergantung di sampingnya sedikit menegang.

Dia hampir menggunakan semua 30 kultivasi ini atau lebih, jadi dia tidak bisa menahan anak yang tidak belajar pelajaran di tempat.

Namun, mata Lu Shao menatap Su Han, tetapi masih penuh tekanan.

Betapapun tenangnya Su Han, bagaimanapun juga, dia hanyalah bocah berumur dua belas tahun. Dia masih sedikit lemah dalam menghadapi tekanan yang diberikan oleh seorang atasan selama bertahun-tahun.

Namun, itu hanya saat pengorbanan, dan detik berikutnya, Su Han balas menatap dengan acuh tak acuh.

Di satu sisi, Su Ran tiba-tiba menyesalkan bahwa orang yang lewat tidak cukup baik. Melihat postur keduanya, dia tidak bisa menahan keringat untuk keluarganya.

Diam-diam: Anda menabrak, orang-orang adalah kekasih Anda, ini bukan pertanyaan tentang potongan yang tidak layak dan bagus?

Sebelumnya, Su Ran tidak banyak berpikir ketika dia melihatnya sendiri. Pada saat ini, kedua pria itu berdiri bersama dan melihatnya, benar-benar seperti itu!

Apalagi sekarang, ekspresi tatapan kedua pria itu hampir sama.

Jika bukan karena suasananya, Su Ran ingin mengeluarkan ponselnya untuk mengambil gambar pemandangan ini.

“Batuk, Tuan Lu.” Su Rangan batuk dan menatap Lu Shao dengan tajam.

Arti perkiraan dari mata adalah: Tuan Lu, ini adalah anakku yang hancur, mengapa kamu menatapku di depanku, aku khawatir itu tidak baik.

My Son Might Be A Villain  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang