Chapter 16: Fan Zhuan Lu

2.3K 294 0
                                    

Su Ran tidak tahu apa untungnya dia.

Jelas seorang wanita pemakan meriam yang telah keluar jalur perakitan selama bertahun-tahun, akhirnya berhasil bersiap-siap untuk hidup, yang tahu bahwa beberapa hari terakhir ini telah bertemu dengan karakter utama dalam novel satu demi satu.

Pertama adalah putra pemimpin laki-laki Song Yi'an. Hari ini, pada akhir pekan yang begitu besar, dia benar-benar melihat lelaki legendaris kedua: Lu Boyang!

Melihat pandangan pertama Su Ran, Lu Boyang pertama kali melirik, dan ada daya tarik di matanya.

Setelah itu, sudah tidak asing lagi.

Lu Boyang mengerutkan kening, mengingat dengan hati-hati bahwa tidak butuh waktu lama baginya untuk melihat ekspresi wajah Lu Boyang dari kejutan awal hingga dalam.

"Itu kamu."

Su Ran.

Wanita ini telah menghilang selama lebih dari sepuluh tahun dan telah dilupakan oleh semua orang.

Berkat alur cerita novelnya, setiap kali "Su Ran", seorang pendamping wanita yang kejam, menganiaya tuan rumah wanita, Lu Boyang, seorang pembawa pesan bunga, hadir. Meskipun tidak sekeren penampilan pemimpin pria, bagaimanapun, tidak ada yang pernah absen .

Bahkan beberapa kali, ketika pemimpin laki-laki sibuk dan sangat mencintai pemimpin perempuan, Lu Suyang, lelaki kedua laki-laki, yang merawatnya.

Karena itu, Lu Boyang sangat terkesan dengan Su Ran.

Tentu saja, ini terjadi lebih dari satu dekade yang lalu.Jika Su Ran muncul lagi dan hampir tidak ada perubahan pada wajahnya, Lu Boyang bahkan berpikir bahwa wanita ini mati di sudut tanduk, setelah semua, bahkan jika dia Tanpa tembakan, pria bernama Song tidak akan membuat Su Ran lebih baik.

Tapi apa yang wanita ini ingin lakukan ketika dia muncul lagi? Dan masih di perusahaannya.

“Apa yang ingin kamu lakukan di sini?” Lu Boyang menatap Su Ran dan bertanya dengan dingin, matanya penuh cemoohan dan pengawasan.

"Pembalasan?"

Akhir dari "Su Ran" setelah diusir dari rumah Su dapat digambarkan sebagai tragis, tetapi ini adalah hasil dari kemandiriannya sendiri dan tidak layak simpati.

Dia hanya ingin tahu sekarang, wanita ini yang telah menghilang lebih dari satu dekade, muncul di sini, dan gelombang apa yang ingin dia ubah.

Jika wanita ini ingin melakukan sesuatu yang buruk, dia tidak keberatan mencoba menyelesaikan masalah sebelum nama belakang Song.

Mendengar kata-kata kasar Lu Boyang dan mata yang sama seperti menonton virus, Su Ran merasakan ada hambatan dalam hatinya dan hampir tidak bisa menahan tamparan untuk memanggil pihak lain.

“Itu hanya kesepakatan,” kata Su Ran.

Dia mendengar bahwa Lu Boyang mencibir di wajahnya.

"Dijual? Kamu?"

Dia tidak memiliki keberanian untuk menunggu di depan paman ketiga, jadi dia datang ke perusahaan untuk suatu alasan selama akhir pekan.

My Son Might Be A Villain  [END]Where stories live. Discover now