Chapter 51: Deposit

2.2K 248 4
                                    

"Apa yang terjadi?"

Di telepon, suara Lu Shao hampir tidak pernah terdengar sebelumnya.

Made Su Ran sejenak.

Melepaskan telepon dan melirik nama di layar, ditentukan bahwa Lu Shao benar, yang membawa telepon ke telinganya lagi.

“Eh, aku perlu keluar selama beberapa hari di awal bulan depan. Jika kamu bebas, bisakah kamu melihat-lihat Su Han selama beberapa hari?” Su Ran berkata dengan ragu, sedikit canggung dalam suaranya.

“Ada apa denganmu?” Lu Shao mengerutkan kening ketika dia mendengar kata-kata Su Ran, dan bertanya dengan khawatir, “Apa yang terjadi?”

"Tidak, tidak ada yang terjadi," Su Ran menjelaskan, "aku akan ikut serta dalam kompetisi piano awal bulan depan. Hanya selama periode itu, Su Han sedang berlibur. Aku tidak bisa merawatnya, jadi aku bertanya-tanya apakah Anda dapat membantu. Jaga dia selama beberapa hari. "

Permohonan Su Ran untuk kompetisi yang diajukan sebelumnya, akhirnya menerima balasan.

Karena surat rekomendasi yang diberikan oleh Tuan Xu, Su Ran dapat langsung berpartisipasi dalam persidangan terakhir, tetapi jadwal masih belum pendek.

Selain itu, kebetulan macet sebelum dan sesudah liburan.

Adapun Su Han.

Meskipun, kemampuan bertahan anak ini sangat kuat, dan ia bisa tumbuh sebelum ditebar liar oleh pemilik aslinya.Namun, setelah memiliki sedikit rasa substitusi ibu, Su Ran tidak memiliki kepercayaan diri dalam menempatkan Su Han seperti itu. Di rumah

Secara khusus, Su Ran baru-baru ini menemukan satu hal.

Setiap kali saya melihat iklan kecil untuk pekerja sementara liburan di jalan, anak saya terlihat cerah.

Dia tampaknya tidak memotong uang saku Su Han, mengapa orang ini sangat merindukan pekerjaan serabutan baru-baru ini?

Belum lagi, Su Ran benar-benar khawatir bahwa selama waktu ini ketika dia pergi untuk berpartisipasi dalam kompetisi, Su Han pergi ke beberapa restoran cepat saji dan pindah ke tempat kerja batu bata untuk bekerja.

Jadi, di mana menempatkan Su Han menjadi masalah.

Pemilik asli tidak punya teman di kota B. Adapun Su Ran, dia lebih baik daripada pemilik asli, dan dia hanya tahu beberapa orang lagi.

Su Ran telah berpikir untuk membiarkan Su Han pergi ke rumah Du Wentao selama dua hari, sayangnya, keluarga mereka harus pergi berlibur.

Lainnya adalah Xu Xiao dari Yu Lele Studio.

Setelah beberapa kerja sama, Su Ran dan pihak lain cukup akrab, orang ini cukup dapat diandalkan.

Namun, selama pikiran tentang Su Han dan matanya bersinar setiap kali orang lain menyebutkannya, Su Ran merasa sedikit berbulu, dia takut Xu Xiao akan membuat putranya debut!

Jadi, setelah memikirkannya, hanya ada Lu Shao, sang ayah.

Jika pada saat ini, Lu tahu bahwa Su Ran telah memilihnya setelah beberapa putaran seleksi, dan kemudian memikirkan dirinya sendiri, dan tidak tahu harus berpikir apa.

Namun, jelas bahwa fokus Lu Shao bukan pada masalah Su Han.

“Apakah kamu akan berpartisipasi dalam kompetisi?” Setelah mendengar kata-kata itu, mata Lu Shao melintas sedikit pemikiran.

"Kemana kamu pergi?"

"Tidak jauh, di kota," jawab Su Ran.

"Yah, berapa hari lagi kamu?"

My Son Might Be A Villain  [END]Where stories live. Discover now