5. Adrian by Nadya Ayu Pramesty

257 21 1
                                    

Kisah cewek cantik yang bernama Nadin Citra Andraini yang punya mantan handsome bernama Satria Adrian, tapi hatinya terluka juga gara-gara Adrian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kisah cewek cantik yang bernama Nadin Citra Andraini yang punya mantan handsome bernama Satria Adrian, tapi hatinya terluka juga gara-gara Adrian. Yang semula sayang yang semula cinta, kini rasa itu telah berubah menjadi benci namun rindu.

Disertai pelarian dalam cinta Adrian dan Andraini.

Orang bilang "Mantan gak usah dikenang, karena mantan bukan pahlawan." Tapi kalo hati yang mengenangnya, gue bisa apa?

Apakah mereka akan kembali bersama atau semakin menjauh? Mari kita simak kelanjutan!

===

Judul : Adrian

Penulis : Nadya Ayu Pramesty

Wattpad id : @NadyaAyuPramesty

Genre : Teenfiction

Published : 14 part

Rating : 5.0/10.0

Sudut Pandang : Orang Pertama

Copyright : All Right Deserved

Visitors : 2,52k viewers; 1,26k voters (Not April Mop)

Sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih buat Chief Owner kece yang udah ngasih kesempatan buat ikutan dalam tugas review kali ini. Oke jujur aja ini pertama kali aku kebagian andil dalam review. Jadi untuk apapun kata-kata yang kurang lebih mohon dimaklumi.

Pertama kali aku dikasih judul ini entah kenapa aku sudah langsung bisa tebak bahwa ini genre Teenfiction. Dan ternyata memang benar! Dari cover sebagai seorang yang masih kategori usia Teen, tentu langsung tertarik dan punya niatan untuk membaca. Dikasih photo cogan begitu memangnya siapa bisa nahan?! Cuma lebih diperhatiin sepertinya ada yang janggal sama cover. Selain kata Adrian dan nama penulis ada juga dua kata lain yang dikasih tinta merah bertuliskan: Miss You. Aku agak sangsi pas lihatnya, aku cek ke bagian judul ternyata judulnya hanya Adrian. Aku positif thinking aja, mungkin si penulis awalnya membuat judul "Adrian, Miss You" atau "Miss You, Adrian" tapi karena sesuatu hal jadi dipilihlah cukup dengan Adrian. Kalau masalah itu aku setuju. Sekalipun judul langsung dengan nama tokoh itu udah kelewat mainstream tetapi akan jauh lebih baik daripada memilih dari antara dua opsi yang aku prediksi tadi.

Setelah tertarik dengan judul, langsung klik nih ya, dan ketemulah dengan blurb. Blurbnya sederhana. Ngak muluk-muluk dan langsung to the point banget. Blurbnya pendek. Tetapi embel-embel di bawah blurbnya yang banyak. Emang untuk mengisi apapun selain blurb di tempat deskripsi itu adalah hak penulis, namun untuk saran saja, supaya letaknya lebih diperhatikan. Jangan hanya dengan enter, tidak apa kalau kasih pembatas dengan kata penghubung dua atau tiga kali. Dan kalau memang berniat (kalau sesuai selera aku itu tidak perlu sebenarnya) kamu bisa tulis uneg-uneg atau author notenya dengan setiap kalimat itu dikasih sekali enter. Untuk emoticon dan kata-kata yang sebenarnya tidak terlalu diperhatikan (wkwk, dsb) dihapus saja. Tujuannya hanya untuk merapikan. Membuat mata pembaca lebih nyaman melihat.

Your Review HereWhere stories live. Discover now