15. The Kleighton Nine Case by Ariel Dimitri Alejandro

100 12 7
                                    

"Kejadian tersebut benar terulang kembali"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kejadian tersebut benar terulang kembali"

===

Judul : The Kleighton Nine Case

Penulis : Ariel Dimitri Alejandro

Wattpad id : pinocchhio

Genre : mystery/thriller

Publish : 13

Status : bersambung

Visitors : 4.1k reads, 2.1k dukungan suara (fri, 14 apr 2017)

Rating : highest #24

Sudut pandang : orang ketiga

Copyright : all right reserved

Read more : https://www.wattpad.com/story/101428834-the-kleighton-nine-case/parts

Review by : @ananda_deviana

Bismillahirahmanirrahim.

Assalamualaikum, apa kabar semua? Duh maafkan saya yang mungkin kemalaman dalam menyetor review ini. Terima kasih untuk chief owner yang telah memberikan kesempatan saya untuk pertama kalinya mereview cerita. Mohon maaf apabila banyak kekurangan dan terdapat kesalahan pada review yang saya buat ini. Karena sempurna hanya milik andra and the backbond, hehe bercanda deh. Karena kesempurnaan hanyalah milik-nya, yang maha romantis diatas segalanya.

The kleighton nine case adalah sebutan untuk kasus yang dialami oleh Emma Harrington dan teman-temannya setelah mereka mengalami sebuah peristiwa tragis yang mengharuskan mereka kehilangan seorang temannya yang hingga sekarang menjadi misteri.

Kematian demi kematian terus bergulir dengan cara yang misterius.
Novel bergenre misteri karya pinnochhio ini disajikan dengan penulisan yang ringan dan mudah dibaca, namun tetap membuat pembaca merasa penasaran dengan kelanjutan-kelanjutan cerita di masing-masing bab-nya. Penuturan kisah yang penuh teka-teki ini membuat pembaca ikut berpikir dan mencoba memahami rantai masalah dari masing-masing tragedy yang terjadi. Semua masih menjadi misteri dan membuat penasaran siapakan dalang dibalik kasus-kasus kematian yang menimpa teman-teman Emma. Saya seakan ikut berada di dalam cerita dan menyaksikan adegan demi adegan tragis hingga nyaris menumpahkan air mata. Terlebih karena semua adegan mengerikan ini terjadi pada orang-orang terdekat dan orang yang dikasihi oleh si tokoh utamanya. Mengerikan dan menyentuh.

Saya sendiri sempat salah menebak siapa dalang dibalik semua ini. Benar-benar menarik dan recommended untuk menemani waktu-waktu luang yang ada. Apalagi ngebayangin tokoh-tokoh yang ada disana, ganteng-ganteng dan cantik-cantik gitu.

Ditunggu kelanjutan ceritanya ya thor.

Review by ananda_deviana

View the complete review, check thia link :

https://jendelakatablog.wordpress.com/2017/04/18/wattpad-review-the-kleighton-nine-case-by-ariel-dimitri-alenjandro/

Tbc.

Your Review HereWhere stories live. Discover now