20. Future Time by Ari Usman

163 10 0
                                    

Daryan, seorang remaja laki-laki yang menurut teman-temannya sangat pintar dan jenius, tetapi sebenarnya ia hanyalah manusia biasa yang memiliki derajat yang sama dengan orang lain

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Daryan, seorang remaja laki-laki yang menurut teman-temannya sangat pintar dan jenius, tetapi sebenarnya ia hanyalah manusia biasa yang memiliki derajat yang sama dengan orang lain.Sampai suatu hari, saat ia mengalami hal yang buruk, ia terlempar ke dimensi lain. Ia di tempat yang 180 derajat berbeda dari tempatnya. Di sanalah ia bertemu dengan seorang dokter laki-laki yang tampan dan mapan. Namun dokter itu memiliki nama sama dengan Daryan. Dokter itu juga bernama lengkap Daryan Eka Haryanto. Terpaksa, Daryan asli mengubah identitas menjadi Rian Hidayat dan tinggal di rumah Dokter Daryan untuk bertahan hidup.Dan dimulailah kehidupan baru di masa yang baru pula. Daryan asli harus berhati-hati agar identitas asli tidak terungkap dan diketahui oleh dirinya yang dewasa. Dan ia juga harus mencari cara agar bisa pulang kembali ke masanya sendiri.

Judul : Future Time

Penulis : Ari Usman

Wattpad Id : faridusman94

Genre : Fantasy

Hit Rank : #173

Published : 28 parts

Status : Complete

Visitors : 1,81k reads, 266 votes.

Rating : 6.2/10.0

Tanggapan terhadap cerita ini : LUMAYAN

REVIEWER MEMBACA SAMPAI CHAPTER : 6 ALASANNYA aku kurang greget untuk lanjut ke part selanjutnya.

Sudut Pandang yang Digunakan : Orang Ketiga

Copyright : All right reserved (Seluruh konten dilindungi undang-undang)

Read more : https://www.wattpad.com/story/98957359-future-time

Review by : chitradyaries

Kunjungi juga : jendelakatablog.wordpress.com untuk membaca review-mu dalam format web.

com untuk membaca review-mu dalam format web

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Your Review HereWhere stories live. Discover now