34. Nothing Like Us by Kyptogirl

102 11 5
                                    

Apa yang akan terjadi saat Karrel terjebak dalam permainan orang masa lalunya? Akankah ia mampu mempertahankan cintanya? Mungkinkah Klarista bisa menyelesaikan permainan masa lalu yang melibatkan Karrel, Vanya, dirinya, Kelvin, sahabatnya, dan ora...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Apa yang akan terjadi saat Karrel terjebak dalam permainan orang masa lalunya? Akankah ia mampu mempertahankan cintanya? Mungkinkah Klarista bisa menyelesaikan permainan masa lalu yang melibatkan Karrel, Vanya, dirinya, Kelvin, sahabatnya, dan orang dari masa lalunya? Akankah Karrel dan Vanya bisa mempertahankan cinta mereka saat hati mereka diuji oleh duniawi?

Judul : Nothing Like Us

Penulis : Kyptogirl

Wattpad Id : kyptogirl

Genre : Teen fiction

Cover by : OkiniriNamikaze

Hit Rank : -

Now Rank : -

Published : 22 parts

Status  (Ongoing/Complete/On Hold) : On Going

Visitors (Sampai tanggal berapa) : 1,6 ribu kali dibaca, 616 vote (5 juli 2017)

Rating (1-10) : 7

Tanggapan terhadap cerita ini : SUKA

REVIEWER MEMBACA SAMPAI CHAPTER : Chapter 10 ALASANNYA jalan cerita agak membosankan. Keseimbangan dialog dan narasi gak seimbang dan saya sedang mempersiapkan pendafataran sekolah.

Sudut Pandang yang Digunakan : Sudut pandang orang ketiga

Copyright : seluruh cerita dilindungi undang-undang

Read more : http://my.w.tt/UiNb/NNbssspxvE

Review by : sassy_kanashi

Kunjungi juga : jendelakatablog.wordpress.com untuk membaca review-mu dalam format web.

com untuk membaca review-mu dalam format web

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(RINGKASAN CERITA VERSI REVIEWER)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(RINGKASAN CERITA VERSI REVIEWER)

Mengisahkan tentang Vanya dan cinta pertamanya Karrel. Kelvin dan Klara yang awalnya musuh bebuyutan hingga akhirnya mereka saling menyadari perasaan masing-masing. Karrel yang awalnya canggung berdekatan dengan gadis selain keluarga akhirnya bisa dengat dengan Vanya.Tentang cinta, dan persahabatan.

SEBELUM MEMBACA ISI REVIEW INI, JANGAN LUPA FOLLOW AKUN PENULIS REVIEW UNTUK MENDUKUNGNYA BERKARYA JUGA.

sassy_kanashi

SUDAH?

OKE… BISA KITA MULAI…

===

COVER :

Cover cerita menarik dilihat. Warna font dan backgroundnya serasi. Model font yang digunakan juga bagus dilihat. Pokoknya bagian covernya aku suka.

CHAPTER PEMBUKA :

Prolognya lumayan menarik. Bahasanya santai dan asik. Bener-bener teen. Tapi kalo bisa, di bab awal gak usah ceritain seluruh tokohnya sampai detail banget. Itu terasa membosankan.

EBI :

EBI sudah baik. Cuma terdapat beberapa bagian aja yang salah penempatan titik sama koma dan terkadang kebanyakan tanda baca juga. Jadi, sebisa mungkin hapus tanda koma yang menurutmu gak perlu.

GAYA BAHASA :

gaya bahasa santai, sesuai banget sama remaja masa kini. Apa lagi para abg yang mungkin nyasar ke watty. Itu ngehibur banget.

PENGGAMBARAN LATAR :

Latarnya kurang kena di hati. Terutama latar suasana. Saya kurang mendapatkan feel

KARAKTER TOKOH :

Tokohnya kuat. Terutama Klara dan Kelvin. Tapi ini kan ceritanya Vanya. Jadi sebaiknya bagiannya Vanya itu dibanyakin. Apalagi Vanya itu tokoh utama. Berasa kayak nonton Naruto tanpa Naruto gitu.

ALUR, PLOT, KONFLIK :

Alurnya mengalir tapi dibagian awal, alurnya sama konflik kurang berasa. Pas masuk bab pertengahan baru mulai kerasa konfliknya Vanya yang suka sama Karrel dan hubungannya Kelvin sama Klara.

LOGIKA CERITA (PLOT HOLE) :

Sejauh ini saya belum menemukan adanya plot hole atau alur yang gak masuk akal.

KRITIK DAN SARAN :

untuk Kyptogirl, pelajari lagi tentang karakter tag biar karater tag kamu beragam. Gak itu-itu aja. Terus narasi sama dialognya diseimbangin lagi. Selama membaca, saya liat prolognya kebanyakan narasi setelah masuk ke bab, malah kebanyakan dialog.

KESAN SETELAH MEMBACA :

Aku penasaran tentang akhir hubungan Karrel dan Vanya. Kelvin dan Klara juga. Awal membaca emang agak membosankan dan monoton tetapi pas masuk bab tengah itu udah mulai ada feel.

===

Q & A

CHAPTER PALING MENGESANKAN? Chapter 4

TOKOH TERFAVORIT ? Karrel

SATU KATA UNTUK KARYA INI? Cocok buat anak remaja. Bener-bener teen.

SATU KATA UNTUK PENULISNYA? Semangat terus. Belajar lagi yang giat biar bisa kayak penulis pro. Emang susah dan saya juga ngerasain susahnya perjuangan. Tapi dari secangkir kopi, tak semuanya terasa pahit. Resapilah agar kau merasakan manisnya.

YANG PALING MEMBEKAS DI HATI SETELAH MEMBACA? Greget banget sama Karrel dan Vanya. Sama Kelvin dan Klara juga, yang gak mau ngakuin perasaan masing-masing.

PESAN TERAKHIR REVIEW SINGKAT INI? Saya senang bisa memiliki kesempatan ngeriview cerita Kyptogirl.

Your Review HereWhere stories live. Discover now