36. 10 Days with My Devil by Rei Azuki

93 7 5
                                    

Apa yang kalian lakukan jika kalian tiba-tiba bertemu seseorang yang kalian kenal, lalu ia mengakui dirinya sebagai iblis, dan mengatakan bahwa pada saat itu juga kamu akan mati? Sudah past, seorang yang pemikirannya masih normal seperti Chinatsu ...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Apa yang kalian lakukan jika kalian tiba-tiba bertemu seseorang yang kalian kenal, lalu ia mengakui dirinya sebagai iblis, dan mengatakan bahwa pada saat itu juga kamu akan mati? Sudah past, seorang yang pemikirannya masih normal seperti Chinatsu Nomura, menganggap itu hanya sekadar lelucon.

Tapi bagaimana jika itu benar?

Maka, di hari itu, untuk pertama kalinya sejarahh baru tercipta.

Seorang gadis manusia menjalin kontrak dengan para Iblis.

===

Judul : 10 Days with My Devil

Penulis : Rei Azuki

Wattpad Id : ReiAzuki

Genre : Fantasy

Cover by : zerochan

Hit Rank : #323 in Fantasy

Published : 11 parts

Status : Completed

Visitors : 3,9K Reads. 1,5K Votes (Senin, 3 Juli 2017)

Rating (1-10) : 7

Tanggapan terhadap cerita ini : LUMAYAN

REVIEWER MEMBACA SAMPAI CHAPTER : 8 ALASANNYA karena aku sudah gak ingin tahu lagi kelanjutannya sehabis liat endingnya di author note. Hehehe. Dan aku gak terbiasa membaca dialog yang mendominasi.

Sudut Pandang yang Digunakan : Orang Pertama

Copyright : All Right Reserved - Copyright by Voltage Inc & ReiAzuki

Read more : http://my.w.tt/UiNb/EKHs9xFtrE

Review by : firala_

Kunjungi juga : jendelakatablog.wordpress.com untuk membaca review-mu dalam format web.




(RINGKASAN CERITA VERSI REVIEWER.)

Chinatsu Nomura benar-benar gadis yang beruntung. Dalam sehari saja dia bisa memenangkan undian liburan ke luar negeri, mendapat barang ber-merk secara cuma-cuma, sampai berkencan dengan rekan kerjanya yang terbilang tampan. Tapi, di balik itu semua ada campur tangan Iblis.
Mungkin kali ini Chinatsu benar-benar beruntung, dia berhasil lolos dari perangkap si Iblis. Namun, tetap saja dia harus menyerahkan nyawa oleh Iblis yang tidak lain adalah rekan kerjanya sendiri. Sekali lagi Chinatsu beruntung, permintaannya untuk memberi kesempatan 10 hari untuk hidup terkabul. Dan, selama sisa hidupnya Chinatsu habiskan bersama kumpulan Iblis dan mempersiapkan hadiah untuk ulangtahun Sang Ibunda.
Di sisa harinya, Chinatsu justru jatuh cinta pada salah satu Iblis. Iblis penjaga yang ia pilih sendiri untuk mengawasinya.

Your Review HereWhere stories live. Discover now