16. I Love You My El by Atha

105 9 1
                                    

Elfatih Atha Nahendra

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Elfatih Atha Nahendra

Seorang Dokpol, dokter yang tergabung dalam berbagai misi rahasia kepolisian. Memiliki profesi yang amat digandrungi oleh kebanyakan gadis, didukung dengan kadar ketampanan mendekati maksimal. Tak ayal keberadaannya membuat banyak gadis tergila-gila. Namun hal itu tak serta merta membuat El bisa mendapatkan gadis pujaan hatinya. Ada banyak harga yang harus Ia bayar untuk memenangkan hati gadisnya.

Alyssa Florencia Kusuma

Gadis cantik blasteran Jerman Indonesia mengalami trauma karena hampir diperkosa oleh saudara tirinya setiap malam serta hampir menjadi korban pelecehan dosen gila yang memiliki perilaku sex menyimpang. Korban perceraian orang tuanya namun tetap bisa menjadi gadis yang cantik dan cerdas. Saat hatinya tertambat pada seorang El, Ia tak dapat menerima El karena sebuah kesepakatan yang Ia buat bersama Mamanya. Lalu bagaimana kisah cinta Alyssa selanjutnya?

===

Judul : I Love You My El

Penulis : Atha

Wattpad Id : zalfanatha

Genre : Romance

Published : 24 Parts

Status : Ongoing (18+)

Visitors : 1.19k Reads. 156 Votes. (Sat, 15 Apr 2017)

Rating : 6.3/10.0

Sudut Pandang : Orang Pertama dan Ketiga

Copyright : All Right Reserved

Read more : https://www.wattpad.com/story/96460394-i-love-you-my-el

Review by : https://www.wattpad.com/user/ndyaachitra

Novel ini ber-genre romance yang hampir chicklit. Kalo di GPU, novel genre ini pasti langsung nangkring di deretan metropop. Jika kamu penggemar novel-novel percintaan dewasa sekelas Alezalea, Ika Natasha dkk, cocok sekali membaca karya Atha yang satu ini.

Cinta yang penuh gairah, intrik yang dalam, juga segala hal urusan hati khas romance disajikan Atha dengan mengusung tema kedokteran. Aku suka ide cerita yang dibawakan penulis dalam kisah ini. Ringan, namun dengan latar belakang karakter yang kuat sehingga cerita yang terjalin tak terkesan receh. Gaya bahasanya lugas dan dialognya masuk akal sehingga enak diikuti.

Dalam I Love You My El, kita akan bertemu dengan sosok dokpol (dokter polisi) bernama Elfatih, yang dengan segala karisma yang ia miliki memukau seorang gadis berdarah Jerman-Indonesia bernama Alyssa. Mereka saling jatuh cinta, namun karena ego dan kendala lainnya, sampai pada chapter 23, keduanya masih belum dapat bersatu.

Aku akan kupas dari luar ke dalam. Yang pertama, wajah—tentunya cover. Cover adalah daya pemikat meskipun memang tak menjamin kualitas sebuah cerita. Namun, bayangkan dia seperti seorang manusia, jika tampilannya menyenangkan, pasti orang lain akan tertarik mengenal lebih jauh. Dalam hal novel, orang lain akan tertarik membaca blurb jika melihat cover yang memikat.

Your Review HereWhere stories live. Discover now