12. Love Life an Enemy Couple (END) by Nurul Fatimah

115 12 8
                                    

Hellen, seorang gamers sekaligus penggila Jepang yang dunianya mendadak berubah sejak kedatangan Flash a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hellen, seorang gamers sekaligus penggila Jepang yang dunianya mendadak berubah sejak kedatangan Flash a.k.a Erza. Sesosok malaikat―yang katanya―penjaga benang takdir milik gadis itu.

Di sisi lain, kehidupannya sebagai Ren―seorang hode―membuatnya bertemu dengan Nathalie. Seorang cowok yang sebenarnya adalah Nathan. Tetangga, cinta pertama, dan kini menjadi orang yang paling ia benci di dunia.

Namun, tanpa mereka sadari. Mereka terikat dalam benang merah yang sama. Belum lagi hubungan dengan teman-teman lelakinya yang ternyata ikut terikat dalam benang merah milik gadis itu.

Apakah Flash mampu menyatukan mereka berdua? Di sisi ... ia lupa membentengi perasaannya sendiri.

===

Judul : Love Life an Enemy Couple (END)

Penulis : Nurul Fatimah

Wattpad Id : Sky-Nari

Genre : Fantasy

Published : 55 Parts

Status : Complete

Hit Rank : #128 on Fantasy

Visitors : 8.83k Reads. 1.07k Votes. (Wed, 12 Apr 2017)

Rating : 7.9/10.0

Sudut Pandang : Orang Ketiga

Copyright : All Right Reserved

Read more : https://www.wattpad.com/story/54167327-love-life-an-enemy-couple-end

Review by : https://www.wattpad.com/user/ndyaachitra

Sekarang pukul 21:52. Harusnya sih sekarang lanjutin nulis cerita sendiri, tapi aku nggak bisa fokus karena masih ada banyak hutang review, salah satunya yang satu ini. Ya, setelah beberapa hari berusaha merampungkan 55 part nya, akhirnya khatam juga. Yeay! #ikutanhellen.
Seneng dong pastinya! Akhirnya gue tamatin juga nih si Hellen. Wkwk.
Awal lihat covernya, aku yakin banget nih novel pasti latarnya Jepang deh. Namun keyakinanku seketika terpatahkan karena ternyata nih novel Indo banget, lengkap dengan haru-biru peremajaan khususnya remaja pecinta Jepang. Seenggaknya tebakan aku nggak melenceng terlalu jauh, kan? Masih ada Jepang-Jepangan juga. Hehe.

Oke, kita kupas satu-satu ya. Berhubung kalo malem otak udah setengah mode sleep, harap dimaklumi kalo bahasanya agak nggak nyambung.

Pertama aku ingin menanggapi tentang Author’s note di salah satu part, entah itu part keberapa. Nari bilang, salah satu temannya bilang Love Life an Enemy Couple antimainstream. Yap, jujur, aku setuju dengan pendapat teman kamu, Nari. Ibarat manusia, nggak ada yang sepenuhnya sama, begitu juga cerita ini. Cerita ini unik, mengupas benar-benar tuntas tentang kehidupan remaja pecinta Jepang. Aku udah duga bahwa bakal nemu begitu banyak quotes di cerita ini, dan benar, selama nulis review untuk JK, novel ini adalah cerita yang paling banyak aku buat gambar quotes-nya. Hehe. Mungkin saking banyaknya Nari menyelipkan kata-kata cantik di setiap part-nya. So good! Quotes-quotes di cerita ini tak jarang bikin aku mikir dan senyum-senyum sendiri.

Your Review HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang