OPEN MEMBER

88 3 0
                                    

Big Sun Writers Club Open Member!

BSWClub adalah komunitas online penulis fiksi berbasis Wattpad dan WhatsApp yang bertujuan mengumpulkan para penulis maupun calon penulis yang ingin mendapat dukungan untuk produktif, aktif, dan dikenal masyarakat secara lebih luas. BSWClub mengkhususkan perhatian agar member mampu MENGHASILKAN dengan konsisten, dan BERPROMOSI dengan giat. Melalui program Quota Tracking, member diarahkan untuk membuat set goal jumlah kata yang harus ditulisnya setiap hari, secara konsisten, sesuai dengan kemampuan masing-masing tetapi dalam kerangka waktu yang jelas. Ada juga kegiatan review naskah, juga diskusi sebelum naskah dikirim ke penerbit. Seperti bersinarnya matahari, kami ingin semua member BSWClub bisa menembus penerbit-penerbit besar dengan buku-buku yang dipajang di toko buku seluruh Indonesia.

Dengan keunikanmu sendiri, bersinarlah secerah matahari!
Bagi kami, kesuksesan member adalah kebanggan komunitas.

Karena kami tidak mengajarkan lagi bagaimana caranya menulis--kelas menulisnya tidak akan sering--kami bekerja sama dengan @morethanwriting yaitu sebuah platform di Instagram di mana sekali follow kamu bisa mendapatkan postingan tips-tips dan pelajaran menulis langsung dari para penulis yang menguasai bidangnya. Dengan begini, diharapkan BSWClub menjadi komunitas yang lebih efektif, menghasilkan, kekeluargaan, dan kuat mengantarkan penulis-penulis besar menuju tempat impiannya.

Kamu memiliki semangat seperti kami? Mari berjuang bersama!

Caranya:
1. Follow Wattpad @BSWClub dan Instagram @bsw.club20 serta @morethanwriting.

2. Baca work How to Join BSWClub dan Quota Tracking di wattpad kami.

3. Memiliki minimal satu karya yang belum selesai di wattpad.

4. Menyebarkan info open member dan link pendaftarannya ke media sosial masing-masing.

5. Punya semangat dan komitmen untuk maju, bersedia mengikuti seluruh program yang dirancang komunitas, dan meredam emosi jika terjadi konflik—demi kepentingan dan keutuhan komunitas.

6. Bersedia tetap di komunitas minimal satu tahun sejak bergabung, dilarang keluar dengan alasan apa pun. Jika nekat keluar, akan kami black list dari seluruh kegiatan yang dipelopori BSWClub.

7. Mengisi tes kepribadian MBTI di 16personalities dan melampirkan hasilnya di form pendaftaran. (Hasil terbaru).

Jika sudah memenuhi semuanya, isi form pendaftaran melalui link yang kami cantumkan di profil wattpad kami.

JADWAL KEGIATAN:
- Open member :22 April – 30 April 2020.
- Proses Seleksi:1 Mei – 2 Mei 2020.
- Launching:3 Mei 2020.

Jangan hambat penyebaran informasinya, ya. Sebarkan info ini! Bisa jadi temanmu membutuhkannya.

Sampai ketemu! 🌻🌻

Your Review HereWhere stories live. Discover now