two

6.8K 618 11
                                    


Audi menatap rumah besar itu lekat lekat.tidak mungkin kan nyonya inggrita mucikari,rumah ini mewah sekali untuk dijadikan tempat pelacuran.

Belum juga memasuki gerbangnya audi sudah dicegat satpam berpakaian safari.
"Maaf,nona mencari siapa?". Ucap penjaga yang bertubuh besar kepada audi.

" begini,saya audi.saya ingin ketemu nyonya inggrita pahlevi.bisa saya bertemu dengan beliau".tanya audi,tatapan penjaga rumah itu seperti merendahkannya.meniliti audi dari atas sampai bawah.

"Sebentar saya telponkan nyonyya besar". Ucap satpam itu berlalu pergi dan audi masih berada di luar gerbang.tak berapa lama satpam itu membuka gerbang rumah mempersilahkan audi masuk.

" nona,ikuti saja saya.nyonya sudah menunggu anda di rumah belakang".audi mengangguk mengikuti satpam yang bernama mahdi,tertera jelas dari nametagnya.

Perjalanan mereka cukup jauh dan berliku melewati taman dan danau buatan serta pohon pohon besar seperti hutan.audi dibuat takjub,sekaya apa pemilik rumah ini hingga mampu membuat istana semegah ini diatas hamparan tanah yang cukup luas.

Tak berapa lama tampak pondok kayu yag lumayan nyaman ditengah tengah hutan buatan.tampak disana nyonya inggrita melambaikan tangan ke arah audi.

"Audi,saya senang akhirnya kamu menemui saya". Audi tersenyum kecut,kalau bukan karena dikejar kejar dept collektor mana mau audi jauh jauh menemui nyonya inggrita untuk mengemis pekerjaan." ayow masuk".audi mengikuti langkah inggrita memasuki rumah dan meletakkan pantatnya di sofa yang empuk.

"Berhubung kamu sudah datang kesini,saya akan menyampaikan kepada kamu pekerjaan apa yang saya tawarkan". Ucap inggrita to the point,walau audi bukan gadis pintar tapi ia paham ke arah mana nyonya besar itu mau bicara.
"Saya ingin kamu jadi pengasuh anak saya,kenant".

Audi terkejut,ia meneguk ludahnya secara kasar.yang benar saja apa ia mampu mengasuh anak kecil?mengingat ia sendiri tidak mampu menjaga kandungannya.mata audi memanas mengingat calon bayinya yang sudah tiada.

" kenapa audi,kamu tidak mampu?".tanya nyonya besar itu seolah olah meremehkan audi.

"Saya akan berusaha nyonya,menjadi baby sitter untuk putra anda". Ucap audi serius.ia sebenarnya terpaksa menerima pekerjaan ini.gadis itu bingung harus mencari uang dimana lagi,mengingat tidak ada orang yang akan membuang uang.

" bik,panggilkan kenant kemari".perintah inggrita pada seorang wanita paruh baya,pengurus rumah kayu itu.

"Baik nyonya". Wanita paruh baya itu mematuhi perintah nyonyanya.ia berjalan naik ke atas.
Audi mempersiapkan diri untuk menghadapi anak nyonya inggrita,mungkin kenant itu anak yang cukup nakal,atau mungkin anak yang usil suka berbuat ulah sehingga membutuhkan pengasuh.

Tapi semuanya ternyata salah,anak yang bernama kenant itu ternyata pria yang berumur 22 tahun.kenant hobi menggigiti jari,dan ia selalu menunduk.

" MAMA".teriak kenant menubruk mamahnya,sampai nyonya inggrita hampir terjungkal.audi melongo tak percaya orang yang bernama kenant tak sesuai ekspektasinya.
Dia kira kenant anak kecil tapi ternyata pria dewasa yang punya pikiran seorang anak berusia 7tahun.

Audi hanya geleng geleng kepala.ingin rasanya ia mundur dari pekerjaan yang baru saja ia terima.

"Kenapa audi,kamu pingin mundur?". Audi terkejut,nyonya inggrita ini terlihat seperti cenayang,pandai baca pikiran orang.

" bukan,bukan nyonya tapi itu kenant kenapa seperti itu?".tanya audi memberanikan diri untuk mengetahui kelainan kenant

"Kenant seperti ini sejak lahir,intinya penyakit kenant sejenis down syndrom.melumpuhkan otaknya sehingga ia bersikap seperti anak kecil". Ucap inggrita mantap sambil mengusap rambut kenant dengan lembut.

Pemandangan itu membuat audi bergedik ngerii,walau pikiran kenant bermasalah tapi tetap saja kenant itu pria dewasa.bagaimana audi bisa merawatnya?

" tugas kamu hanya merawat kenant audi,mengurus segala keperluan kenant".ucap inggrita tegas,ia tak mau kenant sampai tidak terurus.

"Termasuk memandikannya kenant nyonya?". Tanya audi malu malu,kan gak mungkin dlia seorang gadis memandikan kenant yang tentu burungnya telah tumbuh dan mungkin bisa saja terbang.

" kalau soal itu ada bik saodah yang akan membantu kamu".audi lega mendengar jawaban bos barunya itu."dan ingat pastikan kenant tidak berada di kediaman utama,yaitu rumah besar yang ada di depan".

Kenapa kenant tidak boleh kesana bukankah itu rumahnya juga?

my idiot boysDove le storie prendono vita. Scoprilo ora