five

5.9K 541 22
                                    


Bryan memang lelaki kejam. Ia sudah memperkosa Audi dan menyebabkan gadis itu hamil dan pendarahan . Sekejam itukah hatinya?? Sebegitu bencinya Bryan pada Audi?

Nyatanya ia hanya takut kalau hatinya melemah saat dekat dengan gadis itu,ia sadar kesalahannya kepada audi tidak bisa dimaafkan. Kesalahannya satu jatuh cinta dan menyakiti gadis itu secara bersamaan. Bryan hanya takut bila suatu hari cinta yang ia kubur bersama semua ke aroganannya bertumbuh subur dan berbalik arah menyerangnya.

Dulu saat mendengar Audi hamil, ia benar-benar membuatnya bingung dan terkejut. Bryan ingin bertanggungjawab tapi karena ia menyandang nama Brawijaya, ia tidak bisa.

Saat emosi mengusai hatinya, Bryan tak sengaja mendorong Audi sehingga dia jatuh dan tertabrak. Namun tanpa Audi tahu,Bryan lah yang menggendongnya membawa gadis itu kerumah sakit. Tak memperdulikan pakaiannya yang berlumuran darah. Ia panik berlarian mencari dokter tapi setelah memastikan Audi baik-baik saja dan selamat, Bryan pamit pergi tanpa menunjukkan batang hidungnya lagi.

Audi membencinya,itu hukuman bryan karena mengambil mahkota milik Audi dan rasa benci Audi bertambah ketika ia kehilangan anak mereka namun didasar hati milik bryan hanya nama gadis itu yang tertulis.

Audi yang dianggap bryan tak bisa ia bawa ke hadapan orantuanya sekarang malah akan menjadi istri Kennant,kakak lelakinya yang super idiot itu. Menyandang nama Brawijaya dibelakangnya,akankah sama kalau dulu Bryan yang membawa Audi??

Masalalu mereka sebaiknya terkubur dalam-dalam,itu hanya sebuah kenangan pahit untuk diingat. Kini yang Bryan harus lakukan hanya menjauhkan Audi dari hidupnya.

🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭

Audi seperti tersambar gledek ketika mendengar penawaran nyonya Inggrita untuk menjadi istri kennant, tidak salah? Jadi baby sitternya saja sudah capek apalagi menemani lelaki itu seumur hidup tapi tawaran kuliah dan beberapa fasilitas seperti mobil,rumah dan jaminan bergabung di perusahaan Brawijaya tidak bisa dianggap remeh.  Otomatis audi juga menjadi wali sah kennant, posisinya akan sejajar dengan Bryan atau malah lebih tinggi.

"Bagaimana Audi kamu menerimanya?". Tanya Inggrita yang masih setia menunggu jawaban Audi .

" Boleh saya berpikir dulu?".

"Tapi jangan terlalu lama,saya tunggu jawaban kamu''. Inggrita mulai beranjak pergi meninggalkan rumah kayu. Dalam hatinya ia berharap besar jika Audi mau  menerima penawarannya.

Perempuan paruh baya itu bergelut dengan pikirannya sendiri. Hanya jalan ini yang dapat ia ambil untuk menyelamatkan harta warisan Kennant. Paling tidak,putra sulungnya punya istri yang bisa mewakilinya di perusahaan nanti.

Audi pun masih menimbang keputusan apa yang akan diambil.
Ia bukan prempuan munafik. Ia butuh uang, posisi,kuliah dan akomodasi. Tentu keluarga Brawijaya bisa memberi itu semua. Jadi istri kennant? Pandangan Audi mengarah ke Kenant yang sedang nonton video kartun sesekali bertepuk tangan. Gak buruk- buruk amat, Kenant pasti anak yang penurut kan?.

Tiba-tiba lamunannya harus terhentak saat Bryan dengan paksa menerobos masuk ke rumah kayu menarik paksa lengan Audi untuk menjauh dari Kenant.

"Sini loe jalang....". Audi diseret kasar dan cepat oleh Bryan agar Kenant tak tahu.

"Lepasin... lepasin gue brengsek".

Plakk

"Jangan Panggil gue brengsek pake mulut loe yang kotor itu". Audi memegang pipinya yang memerah karena ditampar, aimata sialannya mulai menetes.

"Sebaiknya loe gak terima tawaran nyokap gue, kalau loe mau selamet". Cihh Bryan mengancamnya. Dia taknakan takut.
"Loe juga jangan pernah bermimpi jadi bagian keluarga Brawijaya ". Bryan dengan kasar mencengkeram rahang milik Audi, setengah mencekiknya.
"Loe itu sampah Audi, apa loe gak inget loe itu perempuan kotor".

my idiot boysWhere stories live. Discover now