chapter 22

1.4K 138 15
                                    

jangan lupa vote dan komentarnya💜

chapter 22.
Tiga tahun dua bulan kemudian.

Hampir empat tahun berlalu. Sudah tiga tahun dua bulan Jungkook menghilang.

Hari di mana Jungkook menghilang, Hoseok ditemukan di rumah sakit. Hoseok didorong keluar dari mobil yang melintas di depan rumah sakit dan setelahnya mobil itu segera pergi. Seokjin dan Yoongi langsung pergi ke bagian UGD karena salah satu perawat yang bertugas mengurus Hoseok sebelumnya memberitahu mereka tentang Hoseok saat Yoongi masih menangis di pelukan Seokjin.

Terdapat banyak bekas cambuk di punggung Hoseok. Hoseok yang memang sedang tidak dalam keadaan sehat, semakin tidak sehat. Saat itu, Seokjin dan Yoongi yang selalu membantu Hoseok mandi saat dirawat di rumah sakit. Mereka selalu menahan tangis jika melakukannya karena melihat bekas cambuk di punggung Hoseok dan ketika Hoseok yang selalu berusaha untuk berjalan sendiri tanpa bantuan orang lain.

Meskipun mobil yang melarikan diri itu masih terlihat nomor mobilnya melalui CCTV rumah sakit, Chanyeol dan Kyungsoo hanya dapat menemukan jika itu adalah mobil curian sehari sebelum mobil itu pergi ke rumah sakit karena pemilik asli yang sudah melapor ke polisi. Lalu, mobil itu dilemparkan ke sungai dan tidak ditemukan apapun di sungai atau sekitarnya oleh pihak kepolisian. Bahkan CCTV pun mati di sekitar sana.

Selama Jungkook tidak ada lagi di kehidupan mereka, Yoonha juga menghilang. Perusahannya diurus oleh orang kepercayaannya. Seokjin masih mengurus perusahannya dan masih berusaha bagaimana menggugurkan perusahaan Yoonha dan memberitahu orang-orang seberapa busuknya Yoonha dengan cara yang baik. Yoongi pun masih sibuk dengan kegiatan produksi lagunya. Akhir-akhir ini namanya sudah makin terkenal di dunia industri musik. Sementara Hoseok, Namjoon, Jimin serta Taehyung, baru-baru ini menyelesaikan tugas militer mereka. Mereka masuk militer setelah satu tahun Hoseok dirawat dan dinyatakan sudah sembuh. Yoongi langsung masuk militer setelah lulus SMA. Ketika dirinya selesai, Seokjin masuk militer dengan masa pelatihan singkat karena beruntung. Seokjin memercayai Yoongi untuk mengurus Jungkook saat itu dan Paman Kim yang membantu di perusahaan. Bahkan Hoseok yang masih sekolah pun juga ikut membantu perusahaan seperti dirinya dulu.

"Apa yang sedang kau pikirkan, hyung?"

Mereka berdua bersama yang lainnya, baru saja selesai bersih-bersih setelah makan malam. Yoongi baru selesai mandi dan Seokjin yang duduk terdiam di kasurnya sejak dia masuk kamar sedari tadi.

Seokjin menghela nafasnya lalu menatap ke foto kecil yang terletak di meja samping tempat tidurnya. "Waktu cepat berlalu, ya. Mereka sudah menyelesaikan wajib militernya. Jimin dan Taehyung akan masuk kuliah. Kira-kira kalau Jungkook masih ada, apakah Taehyung tetap akan kuliah? Dulu dia pernah bilang tidak akan kuliah karena ingin menjaga Jungkook. Jungkook bagaimana ya keadaannya sekarang? Aku masih berharap dia tetap hidup."

Hoseok dan Namjoon akan wisuda beberapa bulan lagi. Mereka tertunda karena mengambil wajib militer dekat-dekat semester akhir. Sekarang ini, Hoseok membantu Seokjin di perusahaan, Namjoon membantu pihak kepolisian dalam beberapa kasus dan tetap mencari keberadaan Jungkook. Jimin dan Taehyung yang tidak langsung kuliah setelah lulus SMA kemarin karena langsung mengambil wajib militer, akan berkuliah setelah kakak kembar mereka lulus.

Seokjin tidak menangis begitupula dengan Yoongi. Yoongi masih ingat hari di mana Jungkook menghilang, hari di mana dia menangis dengan keras di pelukan Seokjin, Jimin dan Taehyung yang juga menangis sambil memeluk Seokjin saat mereka datang, Namjoon yang tidak memperdulikan dirinya masih menjadi pasien rumah sakit, langsung pergi ke sungai di mana mobil itu tenggelam bersama Chanyeol dan Kyungsoo, dan Hoseok yang ditemukan dengan keadaan sangat menyedihkan.

LIFE | BTS [on hold]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα