03.Huft! merindukan nya.

4.4K 268 36
                                    

Sudah dua tahun berlalu sejak pria bersurai kuning dengan mata shappire itu pergi bersama guru nya,membuat gadis bersurai raven dengan onyx kelam merasakan kepedihan setiap saat.

Sarada,gadis itu slalu menunggu kepulangan sahabat nya,jika sedang tak ada misi ia slalu menunggu dari matahari terbit sampai terbenam kembali di gerbang desa,dan hanya berharap jika boruto dan papa nya pulang.

Tapi harapan nya nihil, ia tak pernah melihat sosok boruto lagi,dan tak jarang juga adik angkat nya meledek/menggoda nya.

Yg seperti orang bodoh menunggu orang yg tak mungkin akan pulang.

Sarada sekarang sudah menjadi seorang chunnin dan kunoichi terkuat seangkatan nya, bahkan bukan itu saja sarada bahkan sudah mengaktifkan saringan dengan full tamoe,yaitu 3 titik tamoe.

Dan begitu juga dengan adik angkat nya itami,ia tumbuh menjadi kunoichi terhebat dan genius seangkatan,dia juga sudah mengaktifkan saringan dgn full tamoe bahkan di usia nya yg sangat terbilang muda.

Dan yaa, itami sudah menjadi seorang genin,bahkan ia satu tim dengan Himawari anak dari nanadaime, Himawari juga berkembang pesat,berbeda dengan ayahnya yg bodoh dan payah dulu serta ibu nya yg sangat lembut, Himawari tumbuh dengan kepintaran hinata serta tekad api naruto.

Sarada juga tak kalah hebat nya,tinju maut nya kini semakin kuat dan juga ia belajar ninjutsu medis,dan menggunakan saringan dgn sangat baik.

Saat ini sarada sedang duduk di pinggir gerbang desa konoha, menunggu kepulangan orang yg ia tunggu,padahal hari sudah mulai gelap

"Onee-chan,seharus kau pulang saja" ujar itami yg tiba tiba lewat sehabis pulang dari misi dan melihat sarada.

Itami pun mehampiri sarada "nee-chan,ingat ini kau adalah seorang uchiha,tindakkan dan sikap uchiha bukan seperti ini, seorang uchiha tidak boleh terlihat lemah kau paham?"

"Iya aku tau aku seorang uchiha,mungkin aku adalah uchiha terbodoh sepanjang silsilah keluarga uchiha haha"ujar sarada membuat itami berdecih

"Sarada?"

"Eh?!mitsuki,kau dari mana?"tanya sarada saat melihat teman satu tim nya baru saja kembali dari luar desa.

"Aku hanya mengunjungi orang tua ku di desa oto"

"..apa kau melakukan nya lagi?"

"Hn"jwb sarada mengangguk kecil.

"Kalo begitu baikklah aku takkan mengganggu mu ,jaa-nee"

Itami menghadang mitsuki "mitsuki-nii hibur lah onee-chan sebentar"

Mitsuki tampak berfikir "baikklah kalau kau meminta nyaa"

"Baikklah ku serah kan pada mu mitsuki-nii,jaa-nee" itami kemudian pergi dari sana.

————

"Ne sasuke-san kapan kita kembali ke konoha -ttebasa?"ujar boruto terus megeluh pada sasuke.

"7 tahun lagi"

"Hey kau yg benar saja -ttebasa! bagaimana jika musuh itu menyerang konoha?aku tak tau jalan pikiran uchiha -ttebasa!"ceplos boruto asal , tanpa sadar ia mengungkapkan kata uchiha

"Kau blg apa tadi?" ucap sasuke beralih menatap tajam ke arah boruto, boruto yg merasa dirinya telah berbuat salah pun mencoba mengingat ngingat kata kata yg ia ucapkan

"Eh?!"kaget boruto tersentak dan

Brukk..

"Aw ittai ittai..."

I will always protect you [BoruSara || END]✔ Where stories live. Discover now