15. Blot and Salad.

3.7K 204 32
                                    

Terlihat dari arah kejauhan tampak dua orang yg jalan beriringan dengan sedikit canda tawa di antara kedua nya,mereka tampak bahagia ,pria dengan rambut blonde kuning nya dan mata shappire nya dan terdapat dua helai kumis di masing masing pipi nya itu memasukan tangan nya ke dalam saku celana dan berpose dengan cool lalu gadis yg terlihat lebih muda dari nya berdiri tepat di samping nya gadis yg memiliki rambut indigo dengan mata shappire juga dua helai kumis yg menghiasi pipi chubby nya.

"Nii-chan, aku ada janji dengan inojin-nii"

"Hn?"

"Kami akan menggambar bersama"

"Begitu yaa,hati hati -ttebasa!"

"Ha'i nii-chan".

Boruto nama pria kuning itu melepas kepergian adik kecil nya kerumah teman seangkatan nya. Boruto menghela nafas pelan ,sekarang ia harus kemana? membosankan bukan? Boruto berjalan dengan cool nya di jalan desa Konoha, sesekali ia membalas sapaan warga yg menurut patut di balas hanya dgn senyuman.

"BAKA BORUTOO!!!"

Teriak itu menusuk gendang telinga boruto, kenapa harus berteriak?ia bisa mehampiri nya bukan?. Sarada ,gadis itu berlari menuju boruto dengan senyuman hangat nya yg menghiasi wajah putih nya.

"Kenapa kau berteriak seperti itu..?"

"Hanya ingin saja mungkin?"

"Kau mau kemana -ttebasa?"

"Jalan jalan saja"

"Aku boleh ikut dgn mu, sarada?"

Pipi sarada merona murni "Y-ya kau boleh ikut"

"Kau sakit?muka mu merah -ttebasa"

"Tidak usah banyak bertanya tau!"

"Kita akan jalan berdua lagi, seperti dulu -ttebasa"

"Ah. Y-ya kau benar a-aku sangat senang" sarada memalingkan wajah merah nya.

Boruto tak menggubris lagi perkataan dingin dari sang uchiha ia lebih memilih diam sebelum sang uchiha itu meninju wajah tampan nya,Yap!benarr gadis itu adalah uchiha sarada ia menatap lekat lekat iris biru itu dengan onyx kelam nya.

Boruto menatap sarada dengan tatapan aneh, sebenarnya ia bingung jika berada di situasi seperti ini "mata mu lebih biru dari mata nanadaime"

Ahhh. Boruto menghela nafas nya pelan ia tidak menyangka sarada mengucapkan kalimat yg biasa ia ucapkan saat mereka masih gennin dulu.

"Ho'i borutoo!!"

"Oh hei shikadai"

Shikadai berjalan mendekati Boruto dan sarada,ia melipat kedua tangan nya belakang dengan gaya malas nya khass nya,ah merepotkan ia berjalan dengan seorang gadis cantik bersama nya.
Boruto mendekat kearah mereka seperti melakukan sebuah interogasi untuk mereka ia menatap shikadai dan gadis itu dengan menyipitkan mata biru nya.

"Apa kalian berpacaran?"

Tanya boruto antusias. Shikadai hanya mendengus kesal bisa bisa nya boruto mengatai jika ia berpacaran dengan anak sombong dari desa suna ini.

"Boruto,Uzumaki boruto anak dari nanadaime-sama ,dia yg dulu menggunakan alat sains ninja saat ujian chunnin,ternyata dia sudah lebih tampan" gadis manis di samping shikadai itu membatin sambil memperhatikan boruto.

"Mendoikusai,mana mungkin aku berpacaran dengan gadis merepotkan seperti dia" eluh shikadai dengan pose malas nya.

"Perkenalkan aku yodo,aku utusan dari kazekage-sama ,aku berasal dari desa sunagakure untuk menetap kan ujian chunnin di desa Konoha" ujar gadis yg memberi tau jika nama nya adalah yodo.

I will always protect you [BoruSara || END]✔ Where stories live. Discover now