EXTRA PART 1.

4.9K 229 74
                                    

[EXTRA PART 1 : PELANTIKAN DAN KEPERGIAN].





HappyReading.

Tempo waktu satu Minggu yang di janjikan konohamaru pada sarada telah usai, hari ini adalah hari melaksanakan janji yang sudah di buat. Hari ini adalah hari pelantikan sarada menjadi hokage ke-sembilan, dan menjadi hokage wanita kedua.

Sekarang takdir klan uchiha telah berubah, uchiha sudah di akui di kalangan masyarakat dan desa sebagai salah satu klan dengan doujutsu yang sangat kuat yaitu saringan/magekyou saringan/ Enternal Magekyou Saringan dan selalu melahirkan generasi-generasi yang sangat sungguh hebat, Dulu klan uchiha memang lah di pandang sebelah mata oleh warga warga karna mereka di curigai mengendalikan si ekor sembilan.

Namun sekarang, sarada sudah menciptakan takdir baru klan uchiha dan membuktikan bahwa uchiha bukanlah klan terkutuk. Hari ini, untuk pertama kali nya uchiha berhasil menjadi seorang hokage, dan sarada telah membuktikan hal itu.

Warga Konoha dengan hati turut suka cita menghadiri acara pelantikan sang hokage ke-sembilan, mereka teman seangkatan sarada juga senang atas tercapainya mimpi si tunggal Uchiha tersebut.

Boruto ,Sasuke,sakura, Naruto, Hinata Himawari, Kakashi, Shikamaru, konohamaru, Moegi, dengan senang hati menunggu acara pelantikan sarada.

Sakura dengan senang hati melangkah menuju sarada, memberikan sebuah jubah khas negri api kepada sarada, sarada menerima dan memakai jubah itu dengan senang hati pula, setelah menautkan kedua tali jubah sarada menatap sakura yang membendung air mata nya.

"Kau adalah putri ku dan tetap begitu shannaroyoo" sakura memeluk sarada sekarang tinggi nya sudah sejajar dengan nya.

Dengan demikian lembut sakura mengelus reven milik sarada, sarada juga memeluk sang mama dengan senyuman hangat.

Tap.

Tap.

Sasuke melangkah menuju sarada, menatap datar putri semata wayangnya yang kini telah menjadi milik seorang boruto, sarada menatap Sasuke ,lalu dengan perlahan sudut bibir Sasuke sedikit terangkat, dari balik jubah nya Sasuke mengeluarkan sebuah tudung kepala hokage. Dengan lengan kanan nya Sasuke memakaikan tudung itu pada sarada, tudung putih ber-les merah yang bertuliskan 'Api' .

"A-arigatou papaa" sarada memeluk sasuke dengan erat, apapun yang di katakan dunia hanya Sasuke satu satu nya orang yang telah membuat mimpi sarada menjadi seorang hokage. Dan sekarang mimpi itu tercapai dan berkat bimbingan Sasuke pula.

"Dan terimakasih pula telah menciptakan sejarah baru bagi klan uchiha" Sasuke membalas pelukan sarada.

Sarada tersenyum sumringah penuh kebanggaan dan kebahagiaan, setelah melepas pelukan sasuke, sarada menatap boruto yang juga menatap nya dengan tatapan bahagia, boruto tersenyum tipis sambil memejamkan kedua shappire miliknya.

"Sarada, sekarang sudah waktunya..kau sudah siap -koree?"

"Aa sensei"

Konohamaru berjalan menuju perbatasan atap hokage, melihat dengan jelas banyak warga warga yang bersorak riang.

"AKU KONOHAMARU HACHIDAIME HOKAGE AKAN MENYERAHKAN JABATAN HOKAGE KEPADA PUTRI UCHIHA DENGAN PERSETUJUAN SEMUA WARGA JUGA KANDIDAT DESA.."

I will always protect you [BoruSara || END]✔ Where stories live. Discover now