33. Pengorbanan seorang teman.

4K 194 46
                                    

Formasi kombinasi ino-shika-cho ikut turun tangan dalam pertempuran yang hanya melibatkan konohagakure, dan hanya sunagakure yang tahu jika Konoha sedang di serang. Maka sang kazekage ikut turun tangan atas hal ini, shinki, araya, yodo sampai di tengah pertempuran di tengah malam, rasa kantuk menyelimuti seluruh tubuh mereka kini mereka singkirkan sebisa mungkin, tidak ada waktu untuk tidur.

"Baik, mari kita tunjukan kombinasi ino-shika-cho, bagaimana jika formasi E"

"Chouchou, ini bukan ujian chunnin"

Shikadai memulai jutsu' bayangan lalu mengikat ikat para zetsu dengan bayangan hitam milik nya, chouchou membesar kan tubuh nya lalu menghancurkan zetsu-zetsu yang diikat shikadai. Dengan pedang kecil milik inojin ia juga ikut menebas beberapa musuh tanpa ragu sedikit pun.

Shinki ,araya, yodo juga ikut bertarung dengan para zetsu, zetsu kali ini sangat kuat berbeda dengan zetsu era naruto, para zetsu putih itu tiada habis nya. Entah ada berapa ribu pasukan zetsu lagi yg harus mereka hadapi.

Sasuke dan Naruto juga ikut melawan zetsu zetsu putih yang jumlahnya tak terhingga, mereka menyerahkan urusan isshiki pada shinobi muda Konoha.

_______________________

"Ternyata rumor bahwa shinobi Konoha itu lemah memang benar.." isshiki bangkit kembali ,ia berdiri dengan tegap di atas permukaan tanah yg hancur.

Luka luka nya perlahan lahan mulai sembuh, seal karma nya telah aktif kembali. Wajah pucat serta bermata dua doujutsu hebat. Yaitu Byakugan di mata kiri lalu rinnegan di mata kanan nya. Tanduk yang menjulang kesamping membuat diri nya semakin terasa menakutkan.

"Akan ku akhiri semua nya hari ini -ttebasa!"

Garaga mencambuk kan ekor nya pada isshiki namun dengan mudah isshiki bisa menghindari nya. Pada saat boruto mengecoh musuh maka sarada mendapatkan celah untuk mengK.O musuh.

'katon: Gokakyou no jutsu'

Semburan api yang sangat besar mengenai tubuh ishikii, jurus naga api yang sangat besar itu sebenarnya belum bisa untuk mengalahkan isshiki, karna isshiki memiliki dua seal karma sekaligus maka akan sulit untuk mengalahkan nya. Kecuali pada saat yang tepat kita akan menyegel isshiki.
Jurus naga api milik sarada mulai memudar ,lalu dari balik api terdapat boruto yang sudah siap dengan jurus nya.

'Senpou : Oodama rasengan'

Rasengan yang sangat besar mengenai bagian dada isshiki membuat diri nya terhempas begitu jauh kebelakang, boruto tersenyum miring merasa berhasil untuk melemah kan musuh. Boruto melirik mitsuki yang berada di atas elang nya , mengerti akan kode Boruto mitsuki pun mengangguk kecil.

'Raiton : Hebimikazuchi'

Brukk...Trang..

Serangan raiton hebat itu seperti nya sangat membuat isshiki menjadi lemah, sekumpulan asap tebal hasil pertarungan sengit tadi mengelilingi objek sekitar. Mata magekyou Saringan milik sarada perlahan mengeluarkan darah segar yang mengalir Sempurna di pipi kiri nya.

"Apa berhasil?" Sarada dan boruto menoleh kearah mitsuki yang berada di belakang mereka, kuchiyose elang nya juga sudah hilang.

"Ku rasa tidak, tidak mungkin semudah itu" boruto mengangguk setuju atas pemikiran sarada.

Dari sekumpulan asap tebal musuh terbang keatas, tidak tahu apa ia rencanakan saat ini. Team tujuh serta himawari dan kawaki sudah was was jika sampai musuh menyerang secara tiba tiba. Himawari dapat melihat dengan Byakugan jika chakra ishikii sekarang sedang meluap luap dan tidak teratur.

I will always protect you [BoruSara || END]✔ Where stories live. Discover now