32. kemunculan zetsu.

2.9K 201 21
                                    

Kuchiyose yang menakjubkan itu lagi lagi membuat beberapa orang yg melihat nya terkagum kagum sendiri, generasi ke generasi berikutnya, turun temurun, garis keturunan seorang shinobi, layak nya penerus bagi seorang shinobi dan mereka juga punya jalan ninja masing masing, mereka berdiri gagah di atas hewan kuciyose masing masing, tatapan tajam tak luput dari mata mereka bagaikan elang yg mengincar musuh nya.

Jika pun ini adalah akhir bagi mereka, mereka sudah tidak peduli asal dunia shinobi tetap hidup dan berkembang mereka tidak masalah. Pengorbanan mereka pasti akan selalu di kenang di generasi berikut nya. Mereka akan di sebut sebagai 'pahlawan dunia shinobi' dan itu cukup membuat mereka bahagia jika memang benar benar berakhir di sini. Tanah konoha tempat mereka lahir akan menjadi tempat terakhir juga, namun mereka takkan menyerah. Mereka pasti akan melawan musuh sekuat tenaga.

Untuk saat ini team mereka di sebut sebagai team paling kuat, team tujuh langendris telah terlahir kembali, tiap generasi pasti punya yg nama nya team tujuh. Generasi sebelumnya juga memiliki team tujuh yang sekarang di juluki sebagai 'pahlawan perang dunia Shinobi ke4' dan di akui seluruh dunia dan slalu di ingat sepanjang masa. sekarang, generasi team tujuh sekarang pasti akan di akui juga.

Musuh aneh berkepala tanduk layak nya keturunan outsutsuki kaguya itu tertawa remeh. Sebenarnya dia juga telah kewalahan dan kehilangan setengah tenaga/chakra nya karna melawan sasuke dan naruto. Sasuke dan naruto membuat nya sangat kewalahan walau pada saat itu Sasuke dan Naruto di kalahkan oleh si outsutsuki.

Team tujuh, itulah mereka yg sedang berdiri di atas hewan kuciyose milik mereka masing masing, yang bersurai kuning dengan mata shappire bernama Uzumaki Boruto, sedangkan yang berambut biru keputihan bermata kuning layak nya mata kucing bernama mitsuki dan yang terakhir bersurai Raven panjang bermata onyx kelam bernama Uchiha sarada.

"Dasar sialan" pekik ishikii

"Daripada menyerahkan diriku pada mu, aku lebih memilih untuk mati melindungi dunia shinobi"

"Kau bukanlah tandingan ku, bocah"

Kawaki menaiki kepala hewan kuciyose milik boruto, garaga. Kawaki menatap boruto lekat "satu cara mengalahkan dia adalah dengan menyegelnya"

"Ck, kita butuh bantuan sasuke-san"

"Ya kau benar"

Boruto mengingat jika sasuke bisa menggunakan jurus 'chibaku tensei' untuk menyegel seseorang. Sekarang jurus Sasuke pasti bisa lebih kuat daripada yg dulu. Rinnegan milik Sasuke bukan sembarangan rinnegan karna, itu adalah rinnegan reinkarnasi dari Petapa enam jalan / rikuudou sennin.

Boruto membuat sebuah bunshin untuk menemui sasuke di bawah, dan meminta pertolongan nya nanti. Setelah mereka mengalahkan outsutsuki itu maka Sasuke akan menyegel nya dengan 'chibaku tensei'.

"Sekarang, kita bertempur?" Tanya boruto.

____________________________

"Sasuke-san"

"Sasuke-san... Aku butuh pertolongan mu -ttebasa"

Sasuke mendongak menatap boruto, Sasuke merasa bingung sendiri karna boruto meminta nya bantuan, saat ini ia sedang terduduk bertumpu lutut di atas tanah gersang konoha.

"Apa?"

"Chibaku tensei milik mu"

Sasuke terdiam sejenak lalu memiringkan sudut bibir nya "Aa.. tenanglah"

Boruto mengangguk dan kembali hilang menjadi sekumpulan asap tebal, naruto yang berada di samping sasuke menghembus nafas nya pelan sambil tersenyum tipis.

"Mereka sudah besar ya, teme"

"Walau generasi sudah berbeda, tetapi jiwa seorang shinobi tetap lah sama" Naruto sedikit melirik sasuke.

I will always protect you [BoruSara || END]✔ Where stories live. Discover now