34. Sudah berakhir.

4.6K 226 57
                                    

Terlepas dari kematian adik angkat nya, sarada menguatkan diri untuk tidak menangis, diri nya bersumpah akan segera menyegel isshiki karna membunuh sang adik kesayangannya, entah dari arah mana itami datang dan membiarkan diri nya tertusuk besi hitam tajam, tidak lupakan itu sekarang waktu nya untuk menyegel isshiki agar dia tidak bisa membuat masalah lagi di Konoha.

"Brengsek! Aku akan menyegel mu shannaro"

"Jangan berlagak seakan kau sangat kuat.." sarada menggeram sebal mendengar penuturan isshiki.

"Ka——"

"Aku kesini tidak ada tujuan lain, aku hanya ingin mengambil anak yang punya seal karma itu dan menjadi kan nya wadah ku. Lalu aku akan menguasai dunia"

"Dasar sialan, jangan bermimpi terlalu tinggi! Aku akan menghabisi mu disini juga -ttebasa.."

Area di sekitar semakin gelap gulita, malam sudah sangat larut namun mereka tetap saja bertempur tidak peduli lagi dengan rasa kantuk, banyak yang sudah kehabisan chakra tetapi karna ada nya siput medic milik sarada dan sakura mereka bisa sembuh kembali.

Sarada mengeluarkan tengkorak Dewi susano'o yang tidak sempurna, mereka terbang keudara dengan susano'o milik sarada, boruto mempersiapkan jougan dan seal karma milik nya, katana mengkilap milik boruto siap menebas lawan dengan sangat was was boruto melihat titik pusat chakra milik isshiki.

Titik chakra milik ishikii tepat berada pada bagian dada kiri nya, ini pasti akan sangat sulit pikir boruto.

'kage bunshin no jutsu'

Boruto membuat empat bunshin, boruto akan menyerang dengan bunshin nya dulu untuk melihat penggerakkan lawan, masing masing dua dari bunshin boruto membuat chidorii dan dua nya lagi rasengan, "serang!" Mendengar instruksi dari boruto asli para bunshin pun menyerang langsung pada isshiki.

Sebuah portal hitam muncul di samping isshiki, lalu isshiki memasuki portal itu "apa, apa dia menggunakan jikukan ninjutsu?" tanya boruto antusias.

"Ku rasa begitu.."

Sebuah portal hitam muncul lagi di belakang susano'o milik sarada, isshiki keluar melalui portal hitam lalu dengan tingkat besi tajam yang panjang seperti milik rikkodou sennin ishikii mengayunkan tongkat itu pada Susano'o sarada dengan keras.

Brak..

Susano'o itu menjadi hancur, boruto dan sarada pun kembali mendarat di permukaan tanah "kenapa dia bisa menghancurkan susano'o. Ck, ini semakin rumit saja" gumam sarada mengepal kedua tangan nya.

"Sarada, tangan nya hanya tinggal satu. Aku akan memotong tangan itu dengan chidorii ku..dengan begitu kita lebih mudah menyegel nya.." sarada mengangguk setuju dengan ide boruto.

"Aku mengerti."

"Jika aku sudah men-chidori nya, selanjutnya urusan mu dan sasuke-san.. segera beri tahu dia -ttebasa"

"Aa, tenanglah. Papa pasti mengerti"

"Yeah, ku percaya kan pada kalian" sarada tersenyum tipis menatap boruto.

'kage bunshin no jutsu'

Boruto membuat tiga bunshin, menatap bunshin nya dengan tatapan seperti memberi kode tanpa basa basi bunshin nya pun mengangguk paham. Boruto yang asli membuat chidorii di tangan kanan nya dua bunshin pun membuat elemen angin. Boruto yang asli merangkul bunshin nya dengan tangan kiri lalu mereka di dorong oleh kecepatan elemen angin menuju isshiki.

'Fuuton : repussho'

Karna sedikit lagi menjangkau isshiki, bunshin yang tadi boruto rangkul mendorong boruto menuju isshiki dan bunshin itu menghilang menjadi sekumpulan asap tebal, boruto sampai di depan isshiki yang ingin melayangkan tongkat menuju tubuh boruto.

I will always protect you [BoruSara || END]✔ Where stories live. Discover now