20.team tujuh.

3K 186 28
                                    

Boruto, sarada, mitsuki telah berada di gerbang desa untuk melaksanakan misi yg kemarin baru saja mereka terima. Ini adalah misi pertama mereka setelah bertahun tahun lama nyaa.

Sekitar dua meter dari gerbang desa terdapat seseorang yg berjalan mendekat ke arah desa,orang itu sangat familiar di mata mereka.

Tap

Tap

"Itami kau?"

"Kenapa boruto-nii?"

"Kau kemana saja -ttebasa?"

"Hn, operasi mata"

"Oh ,yasudah -ttebasa"

"Apa kau akan terus berbicara?kita akan pergi melaksanakan misi" gerutu sarada.

"Hn" sarada menyangkal itu sebagai jawaban 'iya'

Tap

Tap

Whusshh!!

Sudah lebih dari tujuh jam mereka berlari. Oh ayola negri api itu sangat luas ,dan mereka pergi ke perbatasan negeri api itu sangat merepotkan. Namun mengingat ini adalah misi rank A pertama mereka sebagai satu tim itu membuat nya menjadi menarik.

Boruto yg di anggap sebagai ketua, sekarang ia yg memimpin team mereka. Team tujuh era nanadaime beraksi kembali, saat tiba di salah satu dahan pohon boruto berhenti melompat.

"Cih,kertas peledakk" batin nya dalam hati.

Ddrrrttt..

Dddrrrrrr.

Ledakan dahsyat itu membuat hutan lebat itu mengalami kerusakan yg bisa di bilang lumayan parah. Boruto tersungkur hingga mengenai pohon membuat pohon itu tumbang.

"Arrghh.."

Erang boruto memegang dada kiri nya.

"Kau harus mati anak nanadaime" pria berbadan besar itu menghunus kan pedang nya tepat pada boruto yg sedang tak berdaya.

Trang..

Senjata berlapis besi itu saling beradu. Kunai dan pedang beradu dengan sangat baik, orang yg memegang kunai itu tersenyum miring "dasar boruto si lemah"

Saringan full tamoe sarada aktiv. Boruto tersenyum sumringah menatap punggung sarada.

BUGHH.

Tanpa basa basi sarada menghantam orang itu dengan cara menendang nya di bagian perut , beberapa ciprakan darah keluar dari mulut orang tersebut.

"Shannaroo!!" Teriak sarada menatap orang berbadan besar itu terhempas begitu jauh karna tendangan nya.

Booffp.

Boruto yg berada di belakang sarada kini menghilang menjadi sekumpulan asap. Sarada berbalik lalu tersenyum simpul.

Baaghh

Orang berbadan besar itu menghantam salah pohon besar di hutan tersebut. Ia meringis kesakitan pada bagian dada nya. Deru nafas nya tidak beraturan.

Tsring..

Sebuah katana mengkilap tertancap di tanah di depan pria berbadan besar tersebut. Beberapa saat kemudian munculah boruto dengan jougan yg telah aktiv. Boruto menarik katana nya dari tanah lalu menodong kan nya pada wajah pria tersebut.

"Katakan siapa kau?dan kenapa kau menyerang kami"

Kalimat dingin yg di lontarkan itu cukup membuat yg mendengar kan nya merinding ketakutan, oh baik. Siapa yg tidak kenal Uzumaki Boruto murid didikkan langsung dari Uchiha Sasuke yg kekuatan nya sangat di kenal di lima Negera besar ninja. Uchiha Sasuke pahlawan langsung perang dunia Shinobi ke4 dan hanya dia yg bisa mengalahkan nanadaime-hokage Uzumaki Naruto.

I will always protect you [BoruSara || END]✔ Where stories live. Discover now