19. menerima misi.

2.7K 196 16
                                    

Sudah tiga hari berlalu semenjak keluarga uchiha itu meninggal kan desa kelahiran mereka, namun hari ini mereka akan kembali pulang kedesa konoha. Mengingat masalah yg terjadi pada desa mereka belum kelar kelar sampai sekarang.

Tap

Tap

Whusshh!!

Mereka tiba sebuah gerbang desa. Desa tercinta dan kebanggaan mereka "akhirnya kita kembali" gadis raven itu tersenyum menatap orng yg sudah menunggu nya di depan gerbang itu. Sarada berjalan mendekati dua orang yg sedang menatap nya.

"Nee boruto, mitsuki"

Senyuman hangat yg jarang di perlihatkan itu kini terlukis di wajah cantik nya. Boruto menatap senyum itu dgn intens karna apa? Saat langka bisa melihat seorang uchiha tersenyum begitu hangat dan indah.

"Okaeri sarada"

"Kau ini slalu saja begitu, mitsuki"

Mitsuki hanya tersenyum seperti biasa pada sarada,sekarang perhatikan sarada teralihkan pada pria kekar bersurai kuning itu yg sedang memasang wajah datar, namun tidak melihat nya melainkan melihat sasuke.

"Bo--"

"Sasuke-san,aku ingin bicara" dengan cepat suara briton boruto memotong perkataan sarada, boruto pun mehampiri sasuke setelah melihat sasuke mengangguk kecil.

"Dia itu kenapa? Aku kira dia.." gumam sarada mengepal erat tangan kanan nya di depan dada nya.

"Sarada, ada kabar gembira untuk kita"

Pandangan sarada kembali teralih kan pada mitsuki dan tadi memegang pundak nya.

"Apa?"

"Kita akan melakukan misi bersama lagi"

"Itu biasa saja dan tidak gembira mitsuki" eluh sarada menghela nafas nya

"Bersama boruto juga"

Kini onyx itu membulat dgn sempurna saat mendengar nama boruto. Dan apa?mereka akan melakukan misi bersama lagi? Impian nya kini terwujud, arigatou kami-sama.

"Siapkan diri mu,nnti sore kita bertemu di kantor hokage"

Whusshh!!

Setelah mengatakan hal itu mitsuki pun menghilang. Meninggalkan sarada yg masih terdiam di tempat selagi mencerna pikiran nya.

•-×-•

Dua orang yg tidak asing itu duduk di salah satu dahan pohong. Mereka berdua berbicara empat mata dan sangad serius. Dan tanpa basa basi.

"Ada apa?"

"Aku akan melaksanakan misi bersama sarada dan mitsuki untuk menangkap bandit di desa kecil yg berada di perbatasan negeri api"

"Lalu?"

"Sulit bagi ku untuk bersikap dingin pada sarada -ttebasa"

"Aku mengerti"

"Tidak sasuke-san,kau tak mengerti" bentak boruto dengan nada kasar nya. Sasuke memandang nya datar.

"Kenapa kau begitu yakin?aku dulu juga seperti mu"

Sebuah kalimat yg di lontarkan dari mulut sasuke membuat boruto penasaran dan rasa ingin tahu kini membara.

"Eh?"

"Demi mendapatkan kekuatan,aku menyingkirkan perasaan ku pada sakura. Bahkan kami hampir saja saling membunuh untung nya dobe datang"

I will always protect you [BoruSara || END]✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang