Big!!!Sure...

23.4K 2K 11
                                    

"Kalian berdua pasti akan sangat cocok.."ucap Ana lagi yang membuatku kembali menoleh padanya.

Cocok??!

Ingin rasanya aku berteriak padanya bahwa aku tidak akan pernah cocok dengan kakaknya.

TIDAK AKAN PERNAH!

"A-apa?" anehnya mulutku masih saja bertanya pada Ana supaya dia mengulang apa yang baru dia ucapkan.

"Kau dan Nath sangat cocok... kalian serasi sekali..." ucapnya yakin sambik tersenyum riang dan mau tak mau akupun tersenyum dengan canggung meskipun dalam hati aku ingin muntah karena kesal.

"Pasti saat ini dia sudah jadi pria yang sangat besar sekali. Bukan... bukan... pria sangat gendut dan super gendut!" aku geli membayangkan seberapa besar dan gendutnya orang itu.

"Ngg... Ana... apa... a-apa dia besar?" tanyaku ragu tapi tetap harus kutanyakan karena kalau tidak aku bisa menjerit histeris dengan pikiran aneh tentangnya.

Aku senang sekali karena Ana mengerti bahasa Indonesia dan di keluarganya ditanamkan pelajaran bahasa Indonesia. Kata Ayah karena orang tua Ana sengaja menerapkan bahasa Indonesia supaya Nath bisa berkomunikasi denganku. Hhh, dan aku berharap Nathaniel membenci bahasa Indonesia.

Aku melihat Ana yang masih membayangkan wajah kakaknya dan bisa kupastikan apa yang akan dia jawab, terlihat dari keningnya yang berkerut.

"Umm... Iya... begitulah.." sahut Ana sambil meringis.

Astaga-astaga... pastilah dia saat ini besar sekali. Dan bisa dipastikan aku akan pingsan seandainya bertemu dengannya karena shock melihat betapa gemuknya dia saat ini.

Aku hanya mengangguk ragu dan nyengir, bisa kubayangkan sendiri bagaimana dia. Seperti Yoyo? Tetanggaku yang mempunyai berat 100kg atau seperti Femau?

Ishhhh...ahhh...aduh... Andra...Okta...

Tolong aku Tuhan...

-

Di cerita ini setiap partnya memang tidak panjang. Dan Yui baru sadar... 😬😬😬

Ok, thanks udah baca dan setia ikuti cerita-cerita Yui...

Love u all...

Ice Cream Love ( By Yui ) [OPEN PO]Where stories live. Discover now