Chapter #12,0

17.8K 1.8K 277
                                    

[ Lost In Seoul | 12 ]

Matanya masih separuh terpejam begitu ia mengangkat panggilan dari telepon yang membuatnya terpaksa harus bangun di saat jarum jam masih menunjukkan angka dua belas malam.

Ah, ayolah.. Melissa butuh istirahat.

Tanpa bangkit sedikitpun dari posisinya, dan matanya yang kini kembali terpejam, Melissa meletakkan ponselnya di telinga sebelak kirinya yang kini berada di atas karena posisi tidurnya yang miring.

"Noona!" pekik seseorang di seberang sana yang langsung dapat Melissa ketahui tanpa membuka matanya untuk melihat nama kontak yang menghubunginya itu.

Melissa mendesah pelan, suaranya pasti sangat serak sekarang karena nyawanya masih separuh di angan-angan. "Apa?" tanya Melissa.

"Kapan kau akan datang lagi?" tanya Taehyung dengan tidak sabaran.

Mendengar itu, membuat Melissa rasanya ingin langsung saja memutuskan panggilan telepon itu, tapi ia ingat pasti lah seorang Taehyung bukanlah tipikal orang yang mempunyai waktu senggang yang banyak demi bisa menghubunginya, walaupun tak ia pungkiri kalau ini sudah melewati batas karena seharuanya ia bisa beristirahat dan bermimpi indah.

"Bukankah aku sudah mengatakannya?" Melissa balik bertanya.

Kini giliran Taehyung yang mendesah pelan, ia seperti merasakan déjà vu karena saat ia bertanya, maka bukannya menjawab tetapi Melissa malah balik bertanya. Dan itulah yang Taehyung pikirkan, bukankah mereka sangat mirip satu sama lain?

"Tidak punya alasan untuk bertemu? Hah, cih, noona macam apa kau ini? Apa kau tidak perduli denganku?" Taehyung mencoba untuk terdengar kesal. Namun, sama sekali tidak ada suara yang menyahutinya. Ia berpikir Melissa marah kepadanya dan benar-benar tidak ingin lagi bertemu dengannya, sampai telinganya mendengar suara dengkuran napas.

Melissa tertidur.

Bukannya sok jual mahal atau apa, tapi serius, matanya itu paling tidak bisa diajak kompromi kalau masih dalam keadaan setengah sadar begitu. Lain misalnya dengan saat ia terlanjur benar-benar sadar dari alam mimpinya, pastilah ia tidak akan bisa tidur lagi sampai dua belas jam kemudian.

Begitu bangun, Melissa melihat adanya empat belas pesan baru dari aplikasi pesan dan itu semua adalah pesan dari Taehyung.

태형:
12.10: Noona! Apa kau benar-benar sudah tertidur?

12.26: Ya! Noona! Jawab aku!

12.41: Noona, apa kau benar-benar akan mengabaikanku seperti ini?

12.50: Noona, aku baru selesai shooting dan langsung menghubungimu begitu pulang. Apakah kau tidak memiliki perasaan sama sekali?

12.52: Maksudku, ke mana hatimu?

12.54: Bukan-bukan, apakah kau sama sekali tidak perduli?

12.55: Maksudku, aku ini kan adikmu!

01.03: Noona.

01.22: Noona..

01.49: Apa kau benar-benar sudah tidur?

02.16: Baiklah, aku akan memberitahukanmu sebuah rahasia besar.

02.16: Mohon berjanji agar tidak terkejut.

03.00: Aku bertanya kepada Choi Minho hyung perihal dirimu.

03.01: Apa kau sudah berhenti bekerja?

Lost In Seoul [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now