[17]

15K 1K 112
                                    

"Agatha sudah masuk kedalam perangkap, kali ini kita bisa melanjutkan rencana utama kita," Juwita tersenyum licik, ah... bukan. Walaupun wajah mereka sama ia adalah Joana yang berpura-pura menjadi Juwita.

"Seharusnya kau menjadi seorang actress," ucap Henrick menimpali. Mereka berdua duduk di sudut cafe mengamati Agatha yang tengan bercerita pada Bian.

"Kalau aku menjadi actress, kau tidak akan mendapat bagian dalam menghancurkan hidup Agni. Laki-laki brengsek yang telah membunuh ayah kita," ucap Joana penuh dendam.

Iya, Agatha mengira semua ini adalah rencananya tanpa tahu, ialah yang terjebak dalam renjana Windu dan Joana, atau yang dikenal Agatha sebagai Henrick dan Juwita.

Semua ini berawal dari 4 tahun yang lalu, saat mereka mendapatkan berita bahwa Ayah mereka tewas di tangan Agni.

Joana dan Windu yang sangat mencintai ayah mereka ingin membunuh Agni sebagai gantinya. Namun, rencana itu berubah setelah mengetahui Agni memiliki dua orang adik. Membunuh mereka bertiga, menjadi tujuan utama Windu dan Joana.

Sehingga munculah ide menculik Agatha dengan bantuan Sisi. Sayangnya Agni bertindak lebih cepat dengan mengamankan Agatha di mansion Bian. Namun, rencana mereka masih tetap berjalan dengan baik saat mereka menemukan mansion laki-laki itu.

Mereka mampu membawa Agni dan kedua adiknya ke Hongkong. Namun rencana mereka kembali mengalami kegagalan saat Sisi berkhianat. Ikan yang sudah berada dimulutnya terlepas dan kembali berenang bebas.

Penyerangan di Hongkong menyebabkan luka fisik pada Windu yang mengharuskan laki-laki itu melakukan operasi plastik untuk menghilangkan bekas luka. Dengan kemampuan Joana sebagai dokter bedah plastik yang cukup handal. Membuat Windhu tidak terlihat lagi seperti laki-laki Indonesia melainkan laki-laki berkewarganegaraan asing.

Namun berganti wajah saja tidak cukup, laki-laki itu kini menjadi incaran Abimanyu karena telah berani mengusik anak laki-laki itu. Ketidak mampuannya dan Joana untuk melenyapkan Abimanyu Pratama dan  Fanny Bhaskara membuat mereka memilih kembali menyerang Agni dan kedua adiknya.

Sayangnya rencana mereka kembali berubah saat keberadaan Agni semakin penting di Indonesia sehingga keamanan disekitar laki-laki itu semakin mengetat.

Setelah berbulan-bulan mengamati kerinduan kedua adik Agni akan sahabat mereka yang telah tewas terlahap api itu membawa ide dan harapan baru baik untuk Windu maupun Joana.

Mereka segera mencari seorang gadis berciri fisik hampir sama dengan Sisi, dan dengan kemampuan brilian Joana. Gadis itu di sulap menjadi Sesilia Edgar Purnama. Gadis berwajah sama seperti Sisi.

Dengan bantuan Prof. Alex -kakek Joana dan Juwita- dan koleganya. Mereka mendapatkan identitas baru untuk Windu dan juga Sesilia. Laki-laki tua itu juga membantu mereka membohongi Agatha mengenai penyakit amnesia yang dialami Sesilia.

Sesilia bertugas untuk menjebak Abisena, berpura-pura menjadi Sisi. Cukup sulit karena data mengenai gadis itu hanya sedikit.

Windu yang menyamar menjadi Henrick segera mendekati Agatha. Meraih simpati gadis itu dan mulai masuk kedalam kehidupan Agatha. Laki-laki itu mengumpulkan banyak informasi mengenai Agatha dan Abisena dengan menjadi teman curhat Agatha.

Sementara Joana sibuk menyisipkan orang-orangnya untuk menjadi orang kepercayaan keluarga Pratama tersebut, dan bravo, orang-orang yang Joana sisipkan dipilih menjadi bodyguard Agatha dan salah satunya merupakan tangan kanan yang sangat Agatha percayai.

Seseorang yang Agatha perintahkan mencari informasi mengenai Abisena, Sisi, Windu, dan orang-orang yang terlibat di masa lalunya itu. Dengan mudah Joana memberikan informasi palsu pada Agatha dengan bantuan laki-laki kepercayaan gadis itu.

Stuck On You [COMPLETED]Where stories live. Discover now