Part 30

1.5K 204 2
                                    

Dipublikasikan pada: Senin, 3 Agustus 2020

BEAUTIFUL GHOST

Now playing | In Silence - Janett Suhh

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Now playing | In Silence - Janett Suhh

***

Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin.

Impossible is nothing.

Antares seringkali mendengar kalimat tersebut dari banyak orang. Namun, ia tak pernah sekalipun memercayainya. Di dunia ini ada yang tidak mungkin. Banyak hal yang tidak mungkin bisa ia lakukan. Banyak hal yang tidak mungkin bisa ia capai. Ada banyak sekali hal tidak mungkin di dalam hidupnya.

Ia ingin ibunya bersikap tegas pada Eros dan menghilangkan kasih sayangnya. Tapi, itu tidak mungkin.

Ia menginginkan kakaknya kembali seperti dulu dan keluarganya utuh seperti sedia kala. Tapi, itu tidak mungkin terjadi.

Ia memiliki banyak keinginan yang tidak akan mungkin terwujud. Kalimat 'impossible is nothing' tidak pernah ia harapkan akan tercapai. Karena Antares tahu, semua itu hanya omong kosong.

Dan sekarang, lagi-lagi ia harus menelan kenyataan bahwa dirinya tidak mungkin bisa bersama dengan Aluna. Tak dapat dipungkiri lagi, Aluna berhasil masuk ke dalam hatinya. Ketika gadis itu meneteskan air mata dan menghilang tanpa pamit, Antares sadar dirinya sudah terjatuh pada seorang Aluna, hantu yang ia temui sebulan lalu.

Kini, Antares tak lagi menaruh harapan yang besar. Meski ia tak bisa menyangkal, ada harapan kecil untuk bisa mengubah ketidakmungkinan menjadi hal yang akan terjadi.

Namun ia tahu betul, itu semua hanya harapan yang akan sia-sia.

Maaf ....

Dalam benaknya, Antares hanya mampu mengucap kata itu. Matanya terpejam, namun ia bisa mendengar rintih tangis suara Aluna yang menyayat hati. Tubuhnya dibawa oleh sebuah alat yang didorong beberapa perawat. Yang Antares yakini, ia sekarang sedang berada di rumah sakit.

"Antares, gue mohon bertahanlah." Suara lirih itu terdengar menggema di telinga. Setetes air mata mengalir dari pelupuk matanya. Perih di perut membuat kelopaknya terasa berat untuk terbuka. Antares hanya bisa terdiam membisu seolah raganya dicabut meskipun ia bisa mendengar semuanya.

"Jangan masuk!" Ia juga bisa mendengar suara gadis lain sebelum akhirnya Antares tak bisa lagi mendengar Aluna.

Meski begitu, ia tahu betul siapa gadis yang sedang bersama Aluna. Dita.

***

"Kenapa lo ada di sini?" Pertanyaan itu terlontar begitu saja dari mulut Dita.

Aluna terduduk diam, menatap telapak tangannya yang penuh darah. Ia menangkup wajah, menangis terisak. Pertanyaan Dita dianggapnya sebagai angin lalu. Aluna masih shock atas kejadian tadi.

BEAUTIFUL GHOST [END]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora