CERITA SINGKAT SOAL CERITA INI

31.4K 3.3K 607
                                    

Mungkin, ini akan jadi tulisan pertama dan terakhir yang nyeritain kisah perjalanan cinta gue dalam hidup. Gue nggak mau nulis yang kayak beginian lagi. Karena apa? Karena pasti gue bakal ngalamin kisah-kisah baru, pergi ke tempat-tempat baru, dan bersama orang baru.

Gue nggak mau ngalamin itu. Selain nyita banyak waktu, itu juga sama aja kayak gue nggak bersyukur. Apa yang udah gue lakuin di masa lalu, adalah apa yang pengen gue capai di masa sekarang.

Gimana gue berjuang buat dapetin hatinya Fresha, pertahanin hubungan kita biar nggak bubar gitu aja, dan mati-matian ngelindungin dia dari orang yang pengen misahin kita, cukup bikin gue paham tentang arti cinta sesungguhnya.

Pasti lo pada mikir, kenapa gue kayak cinta banget sama Fresha. Kesannya kayak cuma dia aja satu-satunya cewek yang nyisa di bumi ini. Dan daripada gue berakhir jomblo atau jadi homo, makanya gue kejer dia sampe mati.

Nih gue kasih tau,

Pernah nggak sih lo ngerasain ada orang yang ngertiin hidup lo lebih dari lo sendiri?

Pernah nggak lo ngerasa sepi banget di tempat yang rame cuma karena satu orang nggak ada di sana?

Gue mungkin nggak bakalan jadi Fero yang lo kenal. Yang mau ngelakuin apa aja demi cewek yang gue sayang. Gue mungkin akan jadi Fero yang biasa-biasa aja, kalau seandainya cewek itu bukan Fresha.

Kalau bukan Fresha, siapa lagi cewek yang tahan sama semua kelakuan minus gue?

Siapa lagi cewek yang dengan ikhlas mau nerima semua kekurangan gue? Walaupun sebenernya gue ini ya emang kurang semua.

Pikirin coba. Emangnya lo mau? Pacaran sama cowok berandal, yang tiap tanggal 15 duit di dompetnya tinggal seribuan? Yang kerjaannya cuma jadi biang onar? Yang punya track record buruk di masa lalu, dan masa depan yang masih abu-abu?

Yakin lo mau sama gue?

Cuma Fresha doang yang bisa nerima gue. Jadi, jangan tanya lagi kenapa gue nganggep dia lebih penting dari apapun. Karena ya emang bener-bener nggak ada cewek lain, yang sayang gue lebih dari Fresha nyayangin gue.

Ini adalah pengakuan gue soal gimana hubungan kita bermulai, sampe berakhir kayak sekarang. Perlu lo tau, kalo ngedapetin Fresha itu nggak segampang lo ngambil jambu pake galah. Banyak tantangannya. Persis kayak obstacle-obstacle di Ninja Warrior.

Dan untuk ukuran cowok nggak cakep, nggak lucu dan nggak ada romantis-romantisnya kayak gue gini, ngambil hatinya Fresha harus butuh strategi. Salah langkah dikit, dianya bakal ganas kayak aligator disuruh puasa lima hari.

Jadi, tulisan ini gue dedikasiin buat dia yang juga udah nulis banyak hal tentang gue. Mungkin, tulisan gue nggak akan bisa sebagus dia. Tapi, yang gue tulis ini jujur. Apa adanya.

Untuk Fresha, yang udah jadi warna-warni di hidup gue, yang bisa bikin gue makin ngerasain arti persahabatan temen-temen gue di Seven Gerrard, dan yang ngasih gue banyak pelajaran hidup...

Gue mau berterima kasih.

Dan maaf, karena belum bisa jadi yang terbaik.

Untuk Fresha, satu-satunya cewek yang bisa bikin gue ngomong aku-kamu tanpa ngerasa geli,

Tulisan ini, buat kamu.

€€€

A/N:

Welcome to Trilogi FRE & FER!

Jadi, kayak yang udah kalian baca, ini adalah cerita dari sudut pandangnya Fero.

Cerita ini bisa berdiri sendiri. Tapi biar lebih ngerti, dibaca dulu Fre & Fer-nya yaaaa sayang-sayang😘

Tips buat baca cerita ini:
Perhatiin judul tiap bab. Karena apa? Karena rencananya gue bakal pake alur maju mundur.

So, kalo penasaran, pantengin terus cerita ini. Gue nggak menjamin bakal ada heboh-heboh apaan sih. Ya pokoknya liat aja ya😙

PreparedWhere stories live. Discover now