6. | ALESSIA IVANOVIC

15.5K 2.2K 259
                                    

Sebentar, gue mau ngetawain diri gue sendiri yang waktu itu ngomong "jangan sampe Seven Gerrard pecah karena hal sepele. Apalagi karena cewek".

Hahaha, pret! Apaan? Ya kaliiiii.

Awalnya, gue emang berharap persahabatan kita jauh dari masalah soal cewek. Tapi lama-lama, semakin gue kenal mereka, semakin kita sering main bareng, ribut-ribut karena cewek udah lumrah banget kita alamin.

Mulai dari Kemal sama David yang suka ribut kalo nentuin tempat main PS. Kemal pengennya di tempat Mbak Caca karena doi suka ngasih harga murah, sedangkan David pengen di rentalannya Kak Agnes karena doi cakep.

Belum lagi Reynold sama Galih yang suka debat kalo mereka lagi nonton bokep. Perkara siapa cewek yang jerit-jeritnya paling kenceng aja jadi bahan ribut. Reynold suka yang versi Jepang, tapi Galih suka yang versi Barat. Padahal kalo dua jenis film itu mereka tonton barengan, pada lemes juga!

Soal siapa lebih cantik antara si ini dan si itu juga kadang memancing keributan. Dion noh yang suka gitu. Dia suka ngasih pilihan ke kita, Kendal Jenner sama Kylie Jenner cakepan mana. Althaf ngejawab si Kendal. Sedangkan gue bingung sendiri. Orang gue nggak kenal siapa dua-duanya. Auk dah.

Abis itu gue malah di-bully. Bukan sama Dion doang, tapi sama Althaf juga. Cuma gara-gara gue nggak kenal siapa itu Kendal, gue jadi ditindas. Emang harus banget gue tau semua cewek di dunia ini woi??? Ya elahhh.

Intinya, cuma gara-gara cewek kita jadi kepecah belah. Gue sadar, nggak selamanya kita punya kesamaan kayak suka sama Liverpool. Kalo soal cewek, selera kita beda.

Yang menurut David cakep, belum tentu menurut gue juga. Sama kayak yang lain. Paham juga sih gue kalo cakep itu relatif. Tapi kadang-kadang, mereka suka maksain tipenya ke gue. Cakep versi mereka, kudu cakep juga versi gue.

"Fer, lo liat nggak postingan terbarunya si Chelsea? Beuhh, Fer, mantep!" Galih nunjukin ke gue foto Chelsea pake tanktop hitam dari hapenya.

Pas gue liat, mata gue emang langsung nyorot ke bagian dada. Bukan apa-apa. Tapi emang bagian itu yang paling nyita perhatian. Seolah emang pengen ditunjukin ke orang-orang.

"Dasar lo," gue ngerespon Galih.

"Mana-mana? Pengen liat gue!!" kata Reynold. Abis itu Kemal, Dion sama David rame-rame ikut ngeliat foto si Chelsea.

"Nipu tuh! Kagak asli," Kemal ngomentarin.

Gue lupa ngasih tau, kalo soal cewek, Kemal emang orangnya nggak terlalu antusias. Beda jauh sama Reynold yang semangat ngebahas cewek mulai dari luar sampe dalem-dalemnya.

Bukan karena dia nggak suka cewek. Kita semua sering ganti baju seruangan kelar jam olahraga, tapi gue nggak pernah liat gerak-gerik kalo si Kemal homo. Dia normal kayak cowok kebanyakan. Bedanya, dia cuma belum niat aja baper-baperan sama cewek. Belum saatnya lah, masih pengen seru-seruan dulu lah sampe lulus SMA, ya gitu terus alesannya.

Kalo kata gue sih, dia cuma belum 'ketemu' aja sama orangnya.

Ntar juga kalo udah nemu, bakal jadi bucin itu anak. Asal si cewek nggak kabur aja karena dijudesin mulut tajemnya.

"Ya elah, Mal! Peduli amat ini asli apa kagak! Yang penting nggak meletus aje pas lagi di depan gue," kata Reynold.

"Lagian si Chelsea nggak cakep-cakep amat kalo kata gue, lo pada kenapa heboh bener sih?" gue protes.

"Heh, Fer! Emang bener kalo cakep itu penting. Tapi bodi jauh lebih penting, cuy! Emang lo mau sama yang cakep tapi atas bawah rata?" kata Galih.

"Bener tuh si Galih. Gue mending milih yang mukanya biasa aja tapi bodinya kayak dia, hahahaha!" David malah ketawa.

PreparedWhere stories live. Discover now