sɪɴɢ ғᴏʀ ʏᴏᴜ

19.3K 3.2K 341
                                    

"Kakak, Injun mau dicuapin!" seru Renjun dari bangkunya sambil ngangkat sendok garpu kecil yang ia pegang.

"Echanie juga mau!" Haechan heboh dia gerak-gerakin kedua tangannya diatas kepala, kakinya juga dia gerak-gerakin.

"Jicung mau juga, kak!" Jisung gak kalah heboh dia mukul mukul meja bareng Chenle yang entah kenapa ikut-ikutan.

Terus ada satu anak yang kayaknya ragu banget mau minta disuapin apa engga. Tapi akhirnya dia ngomong, "Nono juga mau di cuapin"

Misa bingung dia harus suapin yang mana. Mana anak anak yang minta ke dia ini wajahnya gemesin semua lagi. Misa itu paling lemah sama anak kecil yang ngegemesin.

"Hey, anak-anak. Ayo makan sendiri. Kasian kan Kak Misa-nya bingung mau nyuapin siapa?" tiba-tiba Mark ngomong. Bikin semua anak kecil yang daritadi ribut itu diam.

"Iya, bener. Kalian kan udah ibu ajarin makan sendiri?" ibu panti ikut nimbrung memasuki pembicaraan itu.

Akhirnya mau ngga mau mereka makan sendiri. Walaupun dengan perasaan kecewa.

Mark sama Misa disuruh duduk juga buat ikut makan. Mereka duduk di kursi kosong yang sisa di meja makan itu. Beruntung deh si Mark soalnya kursi kosongnya sebelahan.

"Maaf ya, Mark, Misa, makanan yang ada cuma ini aja," ibu panti nyerahin satu piring diantara Misa sama Mark.

"Makanannya kan di masak sebelum kalian dateng, ibu gak tau kalo kalian bakal dateng lebih awal. Tau gitu ibu masak lebih banyak lagi" lanjutnya.

Misa senyum, "nggapapa kok, bu. Segini aja cukup. Iyakan, Mark?" yang ditanya mengangguk, mengiyakan pertanyaan dari Misa.

"Selamat makan, ya" kata ibu panti terus ninggalin Misa sama Mark di tempat duduk mereka tadi. Mereka saling pandang karena sendok garpunya cuma satu.

"Lo aja deh yang makan?" suruh Mark sambil geser piringnya ke Misa. Misa menggeleng, terus geser piringnya ke Mark, "aku belum liat kamu makan apapun dari pagi"

"Kita makan bareng." daripada harus saling geser piring kayak tadi, mending mereka makan bareng. Mark nyerahin garpu ke Misa terus dia ngambil sendoknya. Mark tahu betul kebiasaan Misa dibanding mengunakan sendok ia lebih suka menggunakan garpu.

Ya abis itu mereka makan deh berdua, anteng banget. Makanannya juga enak, jadi mereka makannya lahap banget. Misa waktu ngeliat pipinya Mark kembung lagi ngunyah nasi di toel toel, gemesin banget.

Mark telinganya udah merah, baper di gituin sama cewek yang dia suka. Terus Mark nelen nasinya, "Makan aja, gausah noel noel"

"Ya kamu gemesin soalnya," Misa keliatan masih nahan gemes, terus akhirnya dia lanjut makan. Mark? senyum aja deh dia merhatiin Misa yang sibuk makan. Bucinnya balik lagi kan.



🌻🌻🌻



Jadi daritadi selesai makan mereka langsung main main bareng gitu. Lari larian lah, petak umpet, ular naga panjangnya, dan masih banyak lagi permainan yang Misa sama Mark lakuin di panti asuhan itu.

Misa juga udah nyeritain beberapa dongeng buat anak anak, waktu bacain dongeng, yang beruntung duduk di pangkuan Misa itu Renjun karena dari awal Renjun yang bener-bener nempelin Misa kemana-mana.

Kalo Mark yang dipangku Chenle, tadinya mau mangku dua sekaligus sama Jisung, tapi Chenle gak ngasi katanya Mark punya dia. Duh, lucunya.

Terus sekarang jam udah nunjukin pukul 1, artinya mereka semua harus tidur siang. Misa udah nyuruh anak anak itu buat masuk ke dalam selimut kasur masing masing yang emang udah ditaruh di aula. Jadituh setiap tidur siang mereka bakal tidur di aula dan kalo malemnya baru di kamar masing-masing.

Misa duduk disamping kasur Renjun buat ngusapin rambutnya.

Mark udah duduk di paling depan, sambil bawa gitar gitu yang entah dia dapet darimana yang jelas pasti punya panti asuhan itu.

"Kakak Mark mau nyanyi nih, kalian jangan ribut ya?" kata ibu panti yang dibalas serempak oleh anak anaknya yang kemudian langsung diem. Bener-bener hening.

( play medianya💘 )

bayangin aja mark nyanyi gini buat kamu, ambyar kan?😭

Daisies, daisies perched upon your forehead

Oh my lately, lately I know

That every night I'll kiss you you'll say in my ear

Oh we're in love, baby

Hands in your hair, fingers and thumbs baby

Mungkin ini emang bukan lagu yang cocok buat anak anak. Tapi kan Mark gak sepenuhnya nyanyi buat anak anak panti asuhan. Toh mereka juga gak ngerti kan?

Matanya gak berhenti ngeliatin Misa daritadi, seolah lagu itu emang Mark nyanyiin buat Misa. Hey, anak anak gak bodoh, tau kok itu dinyanyiin buat Misa bukan buat mereka.

bUCEEEEN.

Misa cuma nunduk malu aja, terserah Mark aja deh. Dia cuma gak mau oleng dari Doyoung.

Too Late [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang