ʙᴀʙʏ ᴅᴏɴ'ᴛ ᴄʀʏ

18.7K 3.3K 133
                                    

"Pulang ya?" ajak Mark waktu mereka udah selesai makan jagung bakar di pantai. Hari udah gelap, Mark ngga mau Misa sampe di cap gadis nakal karena pulang malem malem.

"Aku ngga mau ketemu Mas Doy dulu,"

"Terus gue harus bawa lo kemana? mau tidur di apartemen gue?" tanya Mark sambil natep Misa yang lagi natep laut luas.

"Mas Doy tau apartemen kamu?" tanya Misa yang Mark bales gelengan. Bahkan Bang Taeyong aja ngga tau kalo dia punya apartemen.

Biasanya kalo Mark bosen dirumah, atau lebih tepatnya muak, dia bakal pergi ke apartemennya dan bermalam disana. Tapi kalo ngomong sama orang rumah sih bilangnya nginep dirumah temen.

"Bawa aku kesana" satu kalimat itu cukup buat bikin Mark tau kalo Misa masih berusaha nenangin hatinya. Mark ngangguk, dia bangun dari duduknya terus ngulurin tangannya ke Misa. Misa bales uluran tangannya Mark buat berdiri terus mereka jalan lagi keparkiran buat pergi ke apartemennya Mark.

Apartemen Mark ngga bisa dibilang deket dan ngga bisa dibilang jauh juga dari rumahnya. Jadi ya di tengah tengah gitu waktu yang harus ditempuh buat sampe disana.

Misa sama Mark udah masuk apartemennya Mark terus mereka duduk di ruang tamu. Keduanya diam dan ngga ada yang mau buka pembicaraan.

Mark jalan ke kamarnya kemudian keluar membawa sweater hitam balik ke ruang tamu. Mark ngasi sweaternya ke Misa. Misa ngeliat Mark pake tatapan bertanya tapi tetep aja dia ambil sweaternya.

"Emang lo mau tidur make baju gitu?" Misa menggeleng terus senyum, "makasih Mark, kamu baik banget"

"Sekarang mandi sana, gue belakangan aja" Misa ngangguk, Mark nunjuk arah kamar mandi yang letaknya ada di kamarnya. Misa masuk ke kamarnya Mark terus dia kunci dan mulai mandi ninggalin Mark duduk di ruang tamu.



🌻🌻🌻



Misa keluar dari kamarnya Mark, dia udah make sweaternya Mark dan itu kebesaran di tubuh Misa. Bahkan celana hitam yang Misa pake tadi udah tenggelem di balik sweaternya.

"Mark," cicit Misa bikin Mark noleh. Senyum Mark ngembang waktu ngeliat Misa udah seger lagi. Dan dia keliatan lebih cantik dan menggemaskan garagara make sweater kebesaran itu.

"Udah?"

Misa ngangguk, "sudaah, sekarang kamu mandi ya?"

Mark ngangguk terus dia jalan masuk ke kamar ninggalin Misa di ruang tamu. Misa duduk di sofa ruang tamu itu terus meluk bantal sofanya. Misa ngambil ponselnya yang ia taruh di celana pendeknya dari tadi siang. Bener bener ngga ada Misa buka.

Banyak banget pesan yang masuk dari Doyoung dan ada puluhan misscall dari laki laki itu. Misa menatap miris ponselnya, Doyoung mengkhawatirkannya, tapi sebagai apa? sebagai wanitanya atau hanya karena dia adalah pengawalnya?

Doyoung : Misa
Doyoung : Saya mohon dengerin saya
Doyoung : Tolong pulang
Doyoung : Kasi tau saya kamu dimana
Doyoung : Saya jemput ya?
Doyoung : Misa?
Doyoung : udah jam 7 hey
Doyoung : Kamu dimana? Saya khawatir
Doyoung : Saya nunggu kamu dirumah daritadi
Doyoung : Ayo pulang
Doyoung : Misa
Doyoung : Mark bawa kamu kemana?
Doyoung : Kasi tau saya
Doyoung : Saya bisa gila Misa
Doyoung : Saya udah hubungin Taeyong
Doyoung : Katanya kamu sama Mark juga belum pulang
Doyoung : Misa tolong
Doyoung : Kalo kamu kenapa napa saya bakal jadi orang pertama yang nyesel
Doyoung : Saya lagi dijalan
Doyoung : Tolong jangan bikin saya khawatir gini
Doyoung : Misa
Doyoung : Kamu baca pesen saya kan?
Doyoung : Tolong angkat telpon saya

Misa : Nggaada yang perlu di omongin
Misa : Mas pulang aja
Misa : Aku baik baik aja
Misa : Mas ngga perlu khawatir
Misa : Aku pulang besok

Doyoung : Misa
Doyoung : Saya mohon..
Doyoung : Misa..

Misa matiin ponselnya tanpa ngebales chatnya Doyoung. Dia meremin matanya, kalo ditanya apa dia sesak, jelas jawabannya iya.

Sekarang biarin dia istirahatin hatinya dulu, sebelum mutusin buat bertahan atau pergi.

Too Late [✔]Where stories live. Discover now