ᴄᴏᴏʟ ʜᴏᴛ sᴡᴇᴇᴛ ʟᴏᴠᴇ

18.5K 3.1K 378
                                    

Misa mengusap kedua matanya yang terasa amat lelah. Kemarin ia menangis semalaman, beruntungnya Misa karena Mark telah terlelap terlebih dahulu.

Gadis itu menoleh ke kanan ketika merasa diperhatikan dan mendapati Mark lagi senyum ngeliatin dirinya sambil ngacak rambut belakangnya.

Gadis itu menoleh ke kanan ketika merasa diperhatikan dan mendapati Mark lagi senyum ngeliatin dirinya sambil ngacak rambut belakangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi," sapanya masih dengan posisi yang sama. Seolah Misa adalah pemandangan paling indah di dunia.

Senyum Misa mengembang, rambut lelaki itu bahkan masih acak acakan dan dia tetap terlihat tampan seperti biasanya, walaupun dia tidak pernah mengakuinya sih.

"Baru bangun?" tangan Misa bergerak buat rapiin rambut Mark agar lebih rapi. Yang ditanya mengangguk, "baru aja"

"Aku mau bersih bersih, kamu punya sikat gigi lain ngga?" Mark ngangguk masih sama seperti tadi posisinya. Duh, bucin.

"Berarti kemarin kamu ngga gosok gigi?" tanya Mark yang dibalas gelengan polos oleh Misa. Nggapapa kan cuma sekali, batinnya.

"Ternyata cewek gue jorok ya," Misa ngeplak tangannya Mark karna kesal dikatai sepeti itu. Pipinya kembali ia kembungkan dan mulai membuang wajahnya.

"Ngga ngga, tetep manis tapi" ralat Mark sambil bangun dari posisinya terus duduk di tepi ranjangnya yang sekarang lagi ditempatin Misa itu.

"Yuk bersih bersih, habis ini kita sarapan bareng" Misa ngangguk terus ngebiarin Mark gandeng dia ke kamar mandi yang berada tepat di kamar itu.

Mark gendong Misa buat duduk diatas wastafel terus dia ambilin Misa sikat gigi baru warna hijau. Mark ngambil sikat gigitnya terus diisi odol, dia juga ngisi sikat gigi Misa pake odol.

"A?"

Misa nurut, dia A, eh malah Mark mulai gosokin gigi Misa make sikat giginya. Duh, kalo gini kan sama aja. Gausah dikasi sikat gigi baru kalo gitu.

Misa megang pipinya Mark, terus ngarahin sikat giginya ke mulut Mark. Mark nurut terus mulai di gosokin juga sama Misa. Intinya ya mereka saling gosokin gigi masing masing.

Berasa liat penganten baru :(

Mark sama Misa fokus dengan pekerjaan masing-masing sampe udah saatnya berkumur.

Misa dikasi kumur duluan, dia kumur mulutnya sampe bersih terus dia senyum, "sekarang kamu" yang dilanjutin oleh Mark setelahnya.

Abis sikat gigi, Misa bersihin mukanya pake air biar ngga muka bantal. Mark yang abis kumur cuma liatin doang.

"Kamu juga cuci muka, biar ngga muka bantal," Misa raup air ke wajahnya Mark, poninya Mark Misa bawa keatas pake tangan kirinya, tangan kanannya mulai bersihin wajahnya Mark.

Kotoran di mata Mark juga Misa bersihin, duh Mark baper sebenernya. Misa keliatan banget super manis kayak gini.

Setelah selesai mereka ngeringin wajah pake handuk yang beda, iyalah kalo sama nanti jerawatan. Misa make handuk yang kemaren Mark taruh di kamar mandi khusus buat dia dan Mark make punya dia sendiri

Keduanya udah keliatan seger banget. Jadi mereka mutusin pergi ke dapur buat bikin sarapan.



🌻🌻🌻



"Aku yang bikin sarapan ya?" Misa baru aja mau ambil alat alat masak tapi di tahan sama Mark, "biar gue"

"Emangnya kamu bisa? seingetku rumahmu pernah hampir kebakaran garagara kamu masak" Misa memicingkan matanya pada Mark yang sekarang cengesan.

"Udah engga, sekarang gue bisa. Lo duduk aja" Mark narik kursi buat Misa terus dia duduk diatas kursi itu.

Mark mulai berkutat dengan dapurnya sedangkan Misa mengawasi dari belakang. Takut Mark ngelakuin yang aneh aneh nanti malah apartemennya yang kebakar. Kan dia juga yang repot.

Terus ngga nunggu lama Mark balik bawa dua telor yang sebenernya bentuknya ngga karuan.

Mark nyengir, "hehe, bentuknya emang jelek tapi rasanya enak kok"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark nyengir, "hehe, bentuknya emang jelek tapi rasanya enak kok"

Misa terkekeh geli, Mark lucu sekali. "Iya, ayo makan" dan begitulah, acara pagi mereka kali ini adalah sarapan bersama yang diisi dengan beberapa candaan dari keduanya.

Biarin dia lupain masalahnya sebentar sebelum ada masalah yang lebih besar lagi datang.

Too Late [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang