ᴛɪᴍᴇ ᴛᴏ ʟᴏᴠᴇ

18K 3.2K 480
                                    

"Doy," panggil Sejeong pada Doyoung yang daritadi keliatan frustasi. Misa bener bener ngga bisa dia temuin. Dia takut Misa kenapa kenapa.

Doyoung noleh ngeliat Sejeong yang lagi ngusap bahunya berusaha nenangin dia, "udahlah, sampe kapan mau mikirin dia? toh dia udah gede, dia bisa nentuin jalannya sendiri. Kamu gak perlu selalu nemenin dia"

Doyoung ngegeleng, "sampai kapanpun dia masih anak kecil dimata saya, Sejeong." dia ambil ponselnya berharap ada balasan dari gadis itu. Tapi nihil, Misa hanya membacanya.

"Doy, udah!" Sejeong sekarang ngarahin wajah Doyoung biar natep dia, wajah Sejeong keliatan sedih banget.

"Segitu ngga pentingnya aku sampe kamu cuma fokus ke Misa?"

"Bukan gitu ini kerjㅡ"

"Iya aku tau ini kerjaan kamu. Tapi aku pacar kamu, Doy. Aku juga pengen kamu seriusin. Umur kita sekarang bukan waktunya main-main." Sejeong ngusap pipinya Doyoung sayang. Dia ngga mau Doyoung jadi milik orang lain. Doyoung harus selalu jadi miliknya, hanya miliknya.

"Terus saya harus ngapain, Jeong?"

"Kenalin aku ke keluargamu, kita seriusin hubungan kita."



🌻🌻🌻



"Mark aku ngga enak, masa aku tamunya kamu yang tidur di luar" Misa menggigit bibirnya, tidak setuju dengan usul Mark yang mengatakan akan tidur di sofa ruang tamu.

"Tapi ngga mungkin gue ngebiarin lo tidur diluar," Mark menghela nafasnya bingung, "ngga mungkin juga gue tidur bareng lo di kasur yang sama"

"Aku di lantai, kamu di kasur" usul Misa yang langsung dibalas gelengan oleh Mark, "ngga ngga! enak aja masa gue yang dikasur. Lo lah"

"Ih Mark, kan kamu yang punya apㅡ"

"Lo tidur dikasur, gue dilantai atau gue tidur di luar lo tidur didalem?"

Misa akhirnya ngangguk, yaudah deh mau gimana lagi dia juga ngga mungkin nyuruh Mark tidur di luar, belum lagi ada nyamuk, belum lagi badannya besok pegel pegel, kan?

Misa udah naik ke kasurnya Mark, serius disini baunya Mark aja. Entah kenapa Misa makin kesini makin suka baunya. Nyaman aja nyiumin baunya Mark yang Misa yakin ini bau pewangi pakaian.

Mark juga udah siap tidur di lantai, Misa ngasi Mark lebih banyak bantal biar lelaki itu bisa tidur nyaman.

"Mark," panggil Misa, Mark berdeham seperti biasa. "Makasih" Mark noleh kearah Misa dan ngeliat gadis itu lagi natep langit langit kamar, Mark bisa ngeliat mata Misa bergetar,

segitu sakit ya ngeliat Doyoung sama gadis lain? batin Mark masih fokus dengan Misa.

Ngga dapet jawaban, dia noleh ke Mark terus senyum. Misa terlalu pintar menyembunyikan perasaannya.

"Kok diem?"

Mark menggeleng, "Gausah makasih, gue ngelakuin ini karna gue sayang sama lo."

Misa senyum, dari atas kasur dia ngegeser badannya biar tidur lebih ke ujung. Misa ubah posisinya mengarah ke Mark terus dia usap pipinya Mark, "aku juga sayang kamu,"

"Gue sayang sama lo kayak cowok sayang ke ceweknya bukan sebagai sahabat" Mark negasin kalimatnya dengan lebih lengkap. Telinganya kembali memerah,

"Aku.. belum bisa mastiin perasaanku"

Mark megang tangannya Misa yang masih di pipinya. Dia usap tangan itu pake jempolnya, "Kalo gue minta hadiah dari lo gimana"

"Hadiah untuk?"

"Karna gue udah bikin lo bahagia hari ini"

"Iya kamu mau hadiah apa? jangan aneh aneh tapi ya?"

"Biarin malem ini gue tidur sambil genggem tangan lo." kalimat itu cukup buat bikin Misa senyum. Dia ngangguk tanpa perlu pikir panjang.

Misa nautin jari mereka, jadi posisinya tangan kiri Misa menjulur kebawah, tangan kanannya Mark megangin, tangan kanan Misa meluk bantal guling dan tangan kiri Mark juga meluk bantal guling.

Jadi sekarang perasaannya semakin bingung. Mark setulus ini sama dia, apa dia harus buka hati buat Mark?

Too Late [✔]Where stories live. Discover now