Hehehehehe

843 158 66
                                    

I'm sorry :(
Lama banget aku ga update huhuhu

Malam itu setelah perasaanya kacau dan berantakan Lia jelas sama sekali tidak bisa tidur. Otaknya jadi bekerja lebih aktif memikirkan hal-hal yang harusnya tidak ia pikirkan.

Lia nggak sampai nangis mewek sih, hanya saja ia sempat merasa rendah diri, merasa tidak pantas untuk siapa-siapa.

Lia itu sadar betul sama sifatnya yang sering kali out of control, emosi yang gampang meledak, omongan yang ceplas-ceplos atau beberapa kelakuan cueknya yang kadang mengurangi sisi wanita dari dalam dirinya.

Lia tau dan sangat sadar semua kekurangan dirinya itu.

Jadi, ketika ia patah hati yang disalahkan adalah dirinya sendiri. Dirinya yang terlalu menggantung harap, yang merasa pantas padahal tidak pantas, yang tidak membentengi diri supaya tidak jatuh terlalu dalam pada ilusi perasaaan yang ia ciptakan sendiri.

Insecure? Iya, bisa dibilang begitu.

Lia baru bisa tidur sekitar pukul 3 dini hari saat ia mulai mendengarkan playlist yang dikirim oleh Samudra. Lagu-lagu slow dengan lirik mendalam yang sepertinya sengaja ia pilih agar Lia lebih mudah tertidur.

Mereka masih chattan sampai kira-kira pukul satu. Ngobrolin banyak hal yang kalian semua tau banyakan nggak benernya karena ini Samudra. Sampai akhirnya Samudra menyuruh Lia untuk tidur karrna malam sudah larut.

Sam

Tidur gih,
Ini jam 1 btw

Gabisa tidur sialaaan
Duta sialaaaaaan
Huhuhuhu :(

Udah malem, gausah terlalu
nurutin galau lah

Sialan

Bahasanya loh

Sory :(

Beneran nggak bisa tidur?

Nope

Yaudah bentar

Mo ngapain? Jgn bilang
Lo mau nyamperin gue ala-
Ala relationship goals gitu?

Kita ga lagi di relationship .-.
Unless??

In ur dream

Hahahhaha
Bentar-bentar, serius ini berguna.
Tunggu setengah jaman kira-kira
masih bangum ga?

Sampai pagi juga kayanya gue masih bangun


Setelahnya tidak ada balasan dari Samudra. Cowo itu benar-benar baru membalas 30 menit kemudian dengan mengurim link playlist yang sudah ia susun sedemikiran rupa.

Sam

Dengerin..
Jangan megang hp mulu biar cepet tidurnya

Pesan terakhir dari Samudra. Karena setelah itu ia benar-benar tidak mengirim pesan apapun lagi. Seolah ia sengaja memberi ruang agar Lia tertidur.

Lalu Lia tertidur, entah di lagu keberapa, yang jelas pagi-pagi sekali ia sudah terbangun karena teriakan mama dan abangnya dari lantai bawah. Mama minta dianterin buat belanja bulanan, sementara Bernard masih ogah-gahan karena baru selesai olahraga.

"Iya maa iyaaa, bentar lagi bakalan aku anter kok maaa tunggu yaaaa,"

"Kamu tu loh Ber mama minta anterin belanja sekali sebuln aja banyak banget alasannya. Durhaka kamu tuh, mama dulu tiap malam kebangun buat bikinin kamu susu, gantiin popok kamu nggak pernah ngeluh looh,"

Blue OrangeadeWhere stories live. Discover now