Kita Temenan?

627 128 52
                                    

Haiiiii !!

Aku bikin playlist Blue Orangeade di spotify. Kalian bisa klik link di wall ya.

 Kalian bisa klik link di wall ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


💙🧡

Duta benar-benar nggak mengerti jalan pikiran perempuan. Duta Nicholas Atmajaya yang katanya mantan fakboi terkenal se-sekolahan, malam itu dibuat bingung oleh Nabila Sesa Cantika.

"Maaf, mungkin kesannya aku nggak tau diri banget, tapi aku nyaman sama kak Duta.. sampai aku lupa.. sebenernya .. hubungan kita ini.. apa?"

"Tergantung, kamu maunya gimana?"

"Nggak kak, bukan gitu.. aku cuma mau mastiin kalau kita emang temenan. Aku pengen temenan sama kakak kaya gini terus,"


Iya.

Duta di tolak sama Nabila sebelum ia sempat menembak. Setelah kemaren-kemaren dia ditinggal gitu aja sekarang Nabila secara tidak langsung menyatakan bahwa ia menolak Duta.

Nggak salah sih. Nabila berhak menerima dan menolak siapapun. Dan Duta juga nggak berhak untuk membenci atau menuntut Nabila supaya punya perasaan yang sama untuknya. Ini masalah hati. Nggak semua bisa dipaksakan.

Tapi Duta juga nggak bisa menolak hatinya yang jadi berubah mood gitu aja. Duta nggak benci Nabila, cuma merasa sedikit kecewa dan lagi nggak kepengen ketemu sama Nabila.

Duta menghela napas gusar di kasurnya untuk yang kesekian kali sejak satu jam yang lalu. Cowo itu sedang di kamar hotel, menggunakan kemeja lengan panjang dan celana bahan. Semua keluarganya sudah turun ke hall untuk acara tunangan kakak sulungnya. Tapi Duta masih betah di kamar dan enggan menggunakan tuxedonya.

Ada Nabila di bawah. Cantik banget dengan gaun warna pastelnya yang dihias bunga-bunga. Duta nggak paham fashion untuk perempuan tapi buat Duta, Nabila benar-benar mirip seperti peri malam ini.

Blue OrangeadeWhere stories live. Discover now