Sinopsis

24.8K 2K 231
                                    

Ketika Arista pulang ke kampung halamannya untuk pemakaman sang kakek, ada banyak kejutan yang menantinya di kota lembah Liwa.

Mulai dari terpaksa harus menerima perjodohan untuk menyelamatkan kelangsungan penerus gelar kebangsawanan sang kakek. Hingga pertemuan dengan Rensa Alzier, salah satu kerabat jauh yang membuka rahasia kelam ayah bundanya.

Dia punya seorang adik laki-laki yang lahir dari rahim kakak perempuan Rensa. Dan Arista hanya diberi sedikit waktu untuk menemukannya, kalau tidak dia harus menikah dengan calon suami pilihan keluarga.

Sambil berlomba dengan waktu Arista harus sudi bekerja sama dengan Rensa. Tidak mudah, karena laki-laki itu punya dendam mendalam pada keluarganya. Lebih sulit lagi saat akhirnya dia menyadari ke mana arah hatinya tertuju.

Bukan pada Oka aktor ganteng yang berusaha memikatnya, bukan juga untuk Aziz sang sepupu yang diam-diam mencintainya, melainkan untuk laki-laki yang paling membencinya.

Ditengah pergumulan rasa cinta dan benci, kedua orang yang saling melukai itu dipaksa untuk memahami tipisnya perbedaan antara cinta dan juga dendam.

Photo imej kredit by @berliano_afrizal (Instagram)

Putri Sang PunyimbangWhere stories live. Discover now