coming soon!

2.4K 100 16
                                    

Dear readers,

Haii kalian!! Kita ada banyak banget yang harus diucapkan ke kalian. Pertama, kita authors mau minta maaf karena tiba-tiba menghilang dari Wattpad dalam waktu yang lama banget ga ketulungan. 

Jadi gini, cerita kita, In The Shadow, dibuat sebelum novel Harry Potter and the Cursed Child (J.K. Rowling) sama series Trials of Apollo (Rick Riordan) di rilis. Selama kita nulis cerita ini dulu, kita ada banyak banget kesalahan yang fatal berhubungan dengan cerita asli dari series Harry Potter dan series Percy Jackson. Untuk yang ngga tau, Cursed Child itu menceritakan tentang kehidupan anak-anak dari tokoh-tokoh utama Harry Potter (Albus, Rose, Scorpius) dan Trials of Apollo itu kelanjutan cerita Percy Jackson series setelah buku Blood of Olympus (series Heroes of Olympus, buku 5, kelanjutan series Percy Jackson).

Oleh karena itu, authors memutuskan untuk membuat cerita yang udah disinkronkan dan direvisi sebaik mungkin agar sejalan dengan novel-novel asli dari J.K. Rowling dan Rick Riordan. 

Sebelum kita publish cerita yang baru ini, yang beda jalur ceritanya (ga semua sih, tapi ya banyak yang bedanya, dan menurut kami itu jauh lebih baik dan tidak cringe hehehe :D), kita pengen tau, kalian masih tertarik ngga sama  cerita ini? Comment pendapat kalian tentang cerita ini dan cerita yang baru. Kalau responnya positif, kita akan secepatnya publish cerita yang baru.

Makasih banyak, guys, atas support kalian untuk sebuah cerita yang ditulis oleh segelintir bocah-bocah SMP. 

xoxo,

All authors




(p.s. kalian percaya ga kalau kita udah kuliah sekarang? hehehe)

Shadow (old ver)Where stories live. Discover now