1

19.4K 391 6
                                    


.
.
.
.

"NARUTO"
,.Hooammhh, "si pemilik mata biru laut membuka matanya, ya tentu saja dia adalah tokoh utama di cerita ini" Uzumaki Naruto,
,.Naruto adalah sang pahlawan desa Konoha "tentu saja semua orang mengetahuinya", dia juga sang pemilik wanita cantik nan anggun dengan mata byakugannya yaitu Hyuga Hinata seorang putri dari Klan atas yaitu Klan Hyuuga.

**Hooaammhh, emmm ternyata sudah pagi "ucap Naruto" , kenapa pagi ini perasaanku menjadi aneh tattebayo!? "Cicitan pelan dari jincuriki tersebut" padahal dari beberapa minggu yang lalu dengan berakhirnya perang dunia shinobi ke 4 aku sangat bahagia karena mengetahui dan sudah mendapatkan seseorang yang amat spesial bagi hidupku ,ya itu adalah kekasihku Hyuga Hinata,..

"Memang benar saat ini Naruto dan Hinata menjalani hari harinya bersama sama, dimulai dari makan siang bersama , berlatih bersama dan hal hal yang membuat keduanya saling bahagia, serta banyak pula hal hal baru yang Naruto sendiri pertama kali merasakan hal tersebut, Naruto selalu manja terhadap Hime nya, dan Hime pun tidak keberatan buat apa yang naruto selama ini lakukan terhadapnya"

,. Heheee?!! Naruto tertawa geli sendiri saat membayangkan hal-hal tentang kebersamaan kekasihnya hari-hari ini,.
,. Yosh...!! Baiklah lebih baik hari ini aku mencari Hinata ku dan mengajaknya berkencan tattebayo.!! Dengan semangat hati Naruto meloncat dari ranjang tempat dia melepaskan lelahnya,

"""  

,. TOK..TOK..TOOK.. seseorang mengetuk pintu tempat Naruto berada,

... Ooh Shikamaru, Naruto membukakan pintu,. Ada apa kau pagi-pagi ketempatku "umpatnya lagi"

,...emm mendoksaii!!!,  sebenarnya aku juga sangat malas untuk pagi-pagi ketempatmu baka, aku lebih memilih tidur dirumahku "ucap Shikamaru dengan ekspresi dan kelakuan malasnya tersebut,.
,Emm kau bersiap siaplah Rubah, kau dipanggil Hokage Sama, ia ingin menemuimu ada beberapa hal yang ingin dia sampaikan kepadamu, aku pergi kesana dulu kau jangan lama-lama Naruto "ucap si rambut nanas dengan berjalan menjauh dari kediaman Naruto_ _,.

Skipp...

"Sesampainya di Ruang Hokage 6 yaitu mantan guru dari naruto itu sendiri yang sekarang dijabatnya gelar sebagai Hokage "HATAKKE KAKASHI"

,.. Tok...tok... Naruto mengetuk pintu itu serayanya Naruto dipersilahkan masuk oleh pendamping dari Hokkage tersebut,
....silahkan masuk Naruto...

"Naruto memasuki ruangan tersebut dan mata Naruto tak hentinya mengamati seluruh manusia yang ada di dalam ruangan tersebut"
Dan benar saja Naruto mendapati adanya orang-orang yang naruto kenal, 

Hattake kakashi (selaku Hokage)
Shizune (sekertaris Hokage)
Shikamaru (calon pendamping hokkage masa depan yaitu Uzumaki Naruto)
ada pula Sai dan Sakura (selaku kelompok 7)

"Namun yang bikir terheran akan hal diruangan itu adalah adanya,.
Hiashi hyuga dan Hanabi hyuga, (ayah dan adik dari kekasihnya yaitu Hyuga Hinata) ,  Naruto hendak memberi hormat kepada ketua klan Hyuga tersebut sebelum berbicara dengan Hokagge tersebut dengan membungkukan kepala didepan calon mertuanya "hihiii :) ".

,..ehemm (decakan dari Hokage tersebut)
,. Emmm anooo kakaahi sensei sebenarnya ada apa kau pagi-pagi memanggilku kesini, apakah ada yang terjadi sesuatu didesa sensei "Naruto".
... Emmm sebenarnya yang menginginkanmu kesini bukan lah aku Naruto ,ucap Kakashi yang membuat Naruto bingung,..

...Naruto,...
Naruto kaget karena yang memanggil namanya adalah sosok dari Klan Hyuga tersebut, dan Naruto spontan menanggapi panggilan tersebut, Ha'i..

,..sebenarnya akulah yang menginginkanmu datang kesini, ucap tegas dr Ketua klan tersebut,
Sebenarnya aku bisa saja menemuimu tanpa harus merepotkan Hokage sama, "kakashi hanya mendengarkan" , namun aku hanya ingin menjadikan pemimpin desa sebagai saksi tentang hal ini,.

Ha'i Hiashi sama,.. "Naruto tertunduk dengan merespon ucapan dari ketua Klan tersebut dengan bingung apa yang dimaksud oleh ayah Hinata tersebut.."".

, ..aa-anoo apakah ada yang bisa saya bantu buat anda Hiashi sama,!?.

,.Baiklah, aku langsung saja mengatakan hal ini kepadamu karena waktuku tidak banyak "ucap Hiasi", seluruh ruangan sangatlah hening dan penasaran apa yang akan  diucapkan oleh Ketua Hyuga tersebut..
.
.
.
.
Bersambung...

Next....(2)

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Where stories live. Discover now