28

2.7K 86 2
                                    

,.tokk...tokk...tokkkk... (Terdengar suara ketukan pintu dari luar ruangan kazekage)

,.silahkan masuk!! (Ucap dari penghuni dalam ruangan)

,.Naruto!! Ternyata kau, ada perlu apa hingga sepagi ini kau keruanganku! Dan apakah kondisimu sudah membaik??

,.ahahaaa, emm ettoo ??, aku hanya bosan jika harus berada dalam rumah sakit tattebayo!! Sebenarnya aku juga sudah mengelilingi desa sunna, karena aku tidak memiliki tujuan lain jadi aku memilih kesini,
Emm... apakah aku mengganggu waktumu Gara??

,.tidak naruto, kau sebenarnya datang di waktu yang tepat, hari ini aku tidak ada pekerjaan serius, hanya beberapa saja itu pun sudah diurus pendampingku.

,.waahh syukurlah kalau memang begitu tattebayo? ! ? !

,.apa kau sudah makan naruto??

,.eeemmm belum Gara, sepertinya saat aku kabur dari rumah sakit itu terlalu kepagian gara, heheeeee,..

,..haaahh...!! (Gara membuang nafas kasar)
,.kau ini masih bertindak seenaknya saja naruto! lebih baik sekarang kita keluar mencari ramen!!

,.yookkataa!! Yosh gara!!!  tak kusangka meskipun kau seorang kezekage yang terkenal dengan sifat tegasmu tapi pagi pagi begini kau mau memakan ramen tattebayo!!

,.ckk!!! Tidak ada hubungannya gelar kazekage dengan makanan naruto! Dasar kau ini!! Lagi pula bukankah kau menyukai ramen, jadi untuk apa kau mempermasalahkannya??

,.ahahaa!?!?! warii wariiii!!, benar apa katamu gara, tapiiii... Kalau kuingat ingat lagi saat pagi seperti ini aku ketahuan makan ramen, aku pasti dimarahi Hinata chan,. Entahlah sebenarnya aku juga heran dengannya, setauku ramen itu menyehatkan tapi tetap saja Hinata chan akan memaksaku untuk makan sayuran padahal dia tau aku tidak menyukai sayuran tattebayo!!!

"Naruto tak sadar dengan apa yang telah diucapkan sendiri, sedangkan gara terlihat tersenyum tipis saat ia mendengar perkataan sahabat kuning yang saat ini berjalan merangkul pundaknya,
Di setapak jalan desa pasir tersebut kini kedua pahalwan terlihat menyusurinya, banyak masyarakat dari desa tersebut membungkukkan tubuhnya dengan masing masing mengucap salam kepada Gara pemilik gelar kazekage yang artinya pemimpin desa tersebut,.
,.Tak sedikit pula masyarakat yang sedang mengucap salam kepada orang yang saat ini berjalan disamping pemimpinnya, ya benar!! Orang yang di maksud adalah Naruto, nama Naruto sangatlah tersohor di seluruh dunia shinobi, setiap insan manusia mengetahuinya bahwa ialah sang pahlawan pemegang kunci utama kemenangan dari perang dunia shinobi ke empat, namun Naruto tetaplah Naruto, seseorang yang tidak memperdukikan akan hal tersebut, bahkan ia sempat menolak jika dipanggil dengan sebutan pahlawan.

Oke, Skip....

"Gara dan Naruto kini telah sampai ditempat penjual ramen"

,.selamat datang kazekage samma, suatu kehormatan anda datang ketempat seperti ini,. (Ucap bibi parubaya penjual ramen)

,.ahh sudahlah bibi jangan terlalu formal seperti itu, (jawab gara)

,.hahaha maafkan saya Gara samma, saya hanya sudah terbiasa,-
Ehh.. tapi apa saya tidak salah lihat, setahu saya orang yang bersama anda saat ini adalah pahlawan perang dunia shinobi yang sangat terkenal dengan kekuatan yang tak terbatas itu kazekage samma?? (Lanjut bibi paruh baya bertanya),-

,.iya bibi dia orangnya,.

"Naruto pun tak tinggal diam, kini ia berdiri dengan gagahnya memperkenalkan diri,..

,.perkenalkan nama saya Uzumaki Naruto berasal dari desa konohagakure, salam kenal bibi,.

,.ahhh bibi sungguh tidak menyangka saat diusia bibi saat ini bisa bertemu langsung dengan anda Naruto samma, belum lagi anda adalah sahabat dari pemimpin desa ini, bibi sangat beruntung, heheheee (bibi parubaya penjual ramen)

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang