15

3.7K 115 5
                                    

..Na naruto kunn!!! 
.
.
.
.
.
(15)

,..Na naruto kunn!! (Hinata memanggil)

,..ada apa hinata, (jawab naruto dengan berpindah posisinya kini ia duduk diranjang dengan muka datarnya)

,..eemm ee ettoo, aa aku pamit pulang na naruto kunn, kurasa sebaiknya naruto kunn beristirahat,.

"Hinata yang sudah menyelesaikan kalimatnya kini ia membalikkan tubuhnya untuk berjalan keluar dari tempat tersebut, namun dengan cepat naruto memgang tangan hinata dan menariknya hingga posisi keduanya kini diatas ranjang, naruto berada di bawah sedangkan hinata berada diatasnya, mungkin karena keduanya merasa bahwa apa yang dirasa mereka sama yaitu saling rindu alhasil posisi tersebut terjadi dengan tempo yang lumayan lama, hinata pun yang biasanya malu karena terlalu dekat dengan naruto kini ia malah merasakan kenyamanan meskipun rona merah tampak jelas di masing masing pipinya, naruto pun juga merasakan hal yang sama, bahkan naruto kini berhasil memeluk tubuh kecil hinata, dengan tubuh masih terbaring antara keduanya, hinata memeluk erat terlihat bersembunyi di dekapan tubuh naruto, dan tak disangka pula terdengar suara isakan di telinga pria berambut kuning tersebut,.

,..hikkss hikks naruto kunn, kau jahat, hikss ke kenapa naruto kunn menjauhikuu, a aku memang bersalah, ta tapi ku kumohon naruto kunn jangan menjauhiku!! Hikks hikkss (suara isakan tangis hinata pun akhirnya pecah sembari berada di pelukan naruto)

,..maaf hinata (ucap naruto dengan nada sedih),-

,..tapi bukannya hal tersebut akan lebih baik untukmu dan untuk pasanganmu,..

"Hinata yang mendengar tutur kata dari mulut naruto kini ia melepas pelukannya dan menatap mata naruto,..

,..maksud naruto kunn apa?? (Tanya hinata)

,..ya memang benar kan, kalau kau sudah melupakanku dan kau memilih meninggalkanku dengan kau menikahinya "toneri", ???

,..na naruto kunn salah paham?? Se sebenarnya seseorang yang aku harapkan itu na naruto kunn??

,..apa maksudmu, aku sama sekali tidak mengerti hinata??

,..ja jadi,_______

*Hinata menjelaskan semua yang telah terjadi*

,..nanii??? (Ucap naruto kaget tidak percaya dengan penjelasan hinata),.
,..ja jadi selama ini aku hanya salah sangka terhadapmu, terus bagaimana dengan tou sann mu hinata??

,..eettoo sebenarnya tou sann meminta maaf kepadaku dan beliau menyuruhku untuk mengejar cintaku naruto kunn, orang yang aku cinta it ituu na narutto kunnn!! (Ucap hinata malu malu dengan menyembunyikan tubuh mungilnya kembali dipelukan naruto)

"Terlihat naruto meneteskan air mata bahagianya, setelah mendengar semua kejelasan yang terjadi, namun hal yang melegakan tersebut tidak lah lama ia rasakan, pasalnya naruto teringat bahwa kejadian sebelumnya ia seperti akan menghancurkan semua dengan amukan yang tak terkontrol, dan ia juga teringat kembali akan janjinya untuk ia keluar dari desa tersebut, dan juga ia akan menjelaskannya kepada hinata"

,..gommen hime!! Ternyata selama ini aku yang bersalah, aku mengira kau akan lebih bersamanya dari pada denganku, gommen aku tidak pernah memberimu waktu untuk menjelaskan semuanya (ucapan maaf sedalam dalamnya dari naruto)

,..aku memaafkanmu naruto kunn, ta tapii aku juga meminta maaf, a akuu tidak cukup kuat untuk lari dari penjagaan waktu iitu naruto kunn!! (Hinata)

,..sudahlah hime, paling tidak sekarang semuanya sudah jelas kan, jadi untuk kali ini tetaplah dengan posisi ini, aku sangat merindukanmu hime, dan juga saat saat ini adalah saat terakhir kita bisa berdua seperti ini,..(naruto)

,..aku akan selalu sedekat ini naruto kunn, ini bukan yang terakhir tattebayo!! (Ucap hinata tanpa sadar menyebutkan kata panggilan yang selalu naruto gunakan)

"Naruto yang mendengar hal tersebut terucap dari mulut kecil hinata kini malah ia melepaskan pelukan dan tertawa terbahak bahak sampai mengeluarkan sedikit airmatanya,.

,.hahahahahahaaaaahaaaa,.. kau ini sangat lucu himee!! (Ucap naruto),.

,..aah eehhh nanii??? (Hinata bingung melihat naruto yang tiba tiba tertawa),.

,..hahaha,..hime apa kau tidak sadar dengan apa yang kau ucapkan, kau meniruku hime, kau panggil aku dengan sebutan "tattebayo" ,. Hahahahhhaaahhhh...

,..moouu!! eeh eetooo na naruto kunn!! Jangan mentertawakanku!! (Hinata berkata dengan mengerucutkan bibir dan tak lupa menggembungkan pipinya)

,..iya iya hime chan, gommen?? (Ucap naruto, dan memeluk hinata lagi)

"Cukup lama mereka berpelukan dengan hening menyelimuti suasana tersebut, mereka sangat sangat menikmati moment kenyamanan yang sudah lama tak dirasakan,..

,..hime??? Apa kau tertidur?? (Naruto membuka percakapan)

,..ti tidak naruto kunn, memangnya kenapa?? (Ucap hinata membalas)

,..emm maukah untuk malam ini kau tidur bersamaku hime?? (Naruto)

,..ehh emmm eet etoo naruto kunn!! (Jawab hinata ragu)

,..tenanglah hime aku tidak akan berani bermacam macam kepadamu, aku berjanji tattebayo,..

*Hinata terdiam tak merespon ucapan naruto*

,..yasudah karena kau diam kuanggap kau menurutiku hime. (ucap naruto lagi)

,..sebenarnya aku akan mengatakan hal penting kepadamu? (Naruto)

,..aku mendengarkanmu naruto kunn, katakan saja (hinata)

,..sebenarnya aku bingung menjelaskannya dari mana hime, tapi inti dari semua ini behwa cepat atau lambat aku akan meninggalkan desa ini,..

*Hinata hanya mendengar dalam dekapan naruto , namun batinnya berucap (kenapa)???

,..kau ingat kan hime, beberapa waktu lalu saat aku tak bisa mengontrol emosiku, aku mengamuk, aku bahkan akan menghancurkan konoha dan lagi hal yang tidak bisa aku percaya aku melempar bijudama didepanmu!! Serta semua kejadian waktu itu aku sudah mendengar semua cerita dari sasuke, shikamaru dan juga kakashi sensei, jujur aku berat untuk melakukan semua ini, hal yang paling memberatkanku adalah keberadaanmu hime, aku sudah berjanji terhadap diriku sendiri untuk tidak melakukan hal bodoh tersebut untuk kedua kalinya, kau tidak perlu mengkhawatirkanku, kau tau kan aku kuat, aku akan baik baik saja, aku pula berpesan kepada sasuke untuk ia melanjutkan keinginanku yaitu melindungi desa ini,.. maafkan aku hime, kau baik baiklah menjaga dirimu sendiri, karena aku yakin kau itu kuat,..

"Hinata tak lagi dapat merespon ucapan naruto, hanya tangisan yang ia dapat lakukan, berada di pelukan hangat naruto semakin erat ia memeluknya, semakin kencang pula ia menangis, naruto pun merespon perlakuan hinata dengan perasaan tak kalau sedihnya dengan mengelus lembut rambut hinata,
Dan tanpa sadar pula hinata menangis sampai tertidur dalam pelukan naruto,..

,..hingga matahari yang cerah memunculkan keberadaannya dengan memancarkan cahaya terangnya,..
.
.
.
.
.
BERSAMBUNG....

(next chapter "konoha tanpa naruto" )

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Where stories live. Discover now