11

4.5K 145 4
                                    

Sepulang sakura dari tempat hinata kini ia masih sibuk melanjutkan mencari pria berambut kuning tersebut,....
.
.
.

(11)

,..tempat ini tidak banyak yang berubah ternyata, tempat ini adalah saksi bisu dimana dulu aku masih dijauhi oleh warga desa dan ditempat ini aku berlatih "Naruto"

  "Direrumputan yang sangat luas tersebut ternyata Naruto saat ini berada, ia berbaring dibawah pohon rindang, dengan menatap langit Naruto teringat masa lalunya, ia merasakan kenyamanan dengan bertiupnya angin menerpah rupa tamapnnya,..

,..ternyata dugaanku benar kau ada di sini, "tiba tiba telinga Naruto mendengar suara yang sangat tidak asing baginya, dengan posisi yang tidak berubah sama sekali kini terlihat di depannya pria tersebut berdiri, ia adalah Sasuke,.

,..ternyata kau sasuke, "ucap naruto"

,..bukannya kau seharusnya ada dirumah sakit Naruto?? "Sasuke"

,..aku hanya bosan sasuke, aku kesini hanya ingin mencari udara segar, lagipula dari mana kau tau kalau aku sedang tidak di rumah sakit? "Naruto"

,..sebenarnya aku ingin mengunjungimu dirumah sakit, tapi?? >>> Sasuke menjelaskan semua kejadian sebelumnya di depan rumah sakit saat bertemu sakura <<<

,..hahaaa ternyata kau juga mengkhawatirkanku ya sasuke!! "naruto mencoba tertawa, namun kenyataan bahwa sasuke yang mendengar tawa naruto adalah tawa yang hanya di buat buat",

,..hey sasuke!! "Panggil naruto"

,..hm!! "Sasuke"

,..apa kau masih teringat tempat ini adalah tempat kita latihan dengan sakura dan guru  kakashi,. "Naruto"

,..tentu saja!! "Jawab Sasuke"

  "Sasuke kini duduk di sebelah Naruto bersandar kepada pohon, dan Naruto masih tetap posisi berbaringnya menatap langit, mereka berdua mengobrol tentang masa lalu (bernostalgia), sampai suasana hening datang karena semua sudah mereka bicarakan tentang masa lalunya,.

,..Naruto!! "Sasuke mencoba membuka obrolan"

,..hm!! "Jawab Naruto dingin"

,..setelah semua ini apa yang kau rencanakan, kau sudah berjanji bahwa kau akan memberi tau semuanya,.

,...cih!! Sejak kapan kau jadi banyak bicara seperti ini sasuke??

,..sudahlah jawab saja pertanyaanku,

  "Naruto merubah posisinya dari berebaring kini ia duduk di bersandar di pohon sama seperti sasuke, Naruto membuang nafas dengan keras, namun sebelum satu kata terucap, Naruto dan Sasuke sedikit kaget dibuatnya,..

,..ooyyy Naruto!! Sasuke!!, apa yang sedang kalian lakukan disini, merepotkan saja!!
Semuanya sedang mencarimu bodoh, seenaknya kau keluar dari rumah sakit, tadi tak sengaja aku bertemu dengan sakura ia menceritakan kejadian dan menjelaskan semuanya!! "ternyata yang berucap tersebut adalah shikamaru,  ia menghampiri Naruto dan Sasuke dengan menyamakan posisi duduk bersandar di bawah pohon"

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Where stories live. Discover now