26

2.7K 80 0
                                    

"seekor burung elang pembawa gulungan pesan yang sebalumnya berasal dari desa sunna kini telah sampai tujuannya yaitu desa konoha, dan gulungan tersebut kini sudah berada di tangan shikamaru untuk selanjutnya akan diberikan kepada kakashi,.

,.kakashi sensei?? (Shikamaru memanggil hokage yang saat ini terlihat telah asik menikmati terpaan angin menghadapkan rupanya keluar jendela kantornya),- shikamaru tidak sendiri, disampingnya berdiri kunoichi cantik dari desa sunna, ia adalah temari yang sebelumnya berada di konoha untuk menjalankan misinya selama beberapa hari,.

,.Nande!?!?...shikamaru, temari?? (Respon kakashi setelah menghadap shikamaru dan temari)

,.maaf mengganggu anda hokage samma!!, saya hanya ingin melapor bahwa saya sudah menyelesaikan misi dan saya juga akan pamit untuk kembali ke desa sunna!! (Tutur temari dengan membungkuk hormat kepada pemimpin desa tersebut)

,.Baiklah temari kuijinkan kau untuk kembali ke desamau, dan sampaikan salam trimakasihku untuk kazekage Gara atas semua bantuannya. (Kakashi)

,.ha'i hokage sama!! (Temari)

,.yo kakashi samma?? Aku mendapat gulungan ini dari difisi informasi, katanya ini pesan penting dari desa sunna!! (Lanjut shikamaru dengan memberikan gulungan tersebut),

"Kakashi yang telah menerima gulungan tersebut kemudian ia membuka dan membaca isi dari pesan tersebut, dengan sangat serius mata tajamnya mengamati coretan tinta yang terlukis tulisan dari pengirimnya langsung yaitu kazekage Gara,-

,.ahh baiklah aku mengerti (ucapnya dalam hati setelah membaca),-

,.shikamaru, temari!! Aku minta tolong kepada kalian, kuminta kalian mencari sasuke, sakura dan juga hinata, aku mendapatkan pesan yang sangat penting dari desa sunna, aku akan menjelaskannya jika semuanya sudah berkumpul... cepat!! (Hokage tersebut nampak sangat serius mengatakannya),-

"seakan paham kini kedua shinobi yang sebelumnya mendapat tugas terlihat berjalan berdua, menyusuri dan mencari orang orang yang telah tersebut namanya,.

"Heyy shikamaru!! Kira kira apa isi gulungan yang ditulis gara?? (Temari bertanya)

,.warrii warrii..mana ku tau temari! Kau dengar sendiri kan apa yang dikatakan kakashi sama, kita akan diberi penjelasan setelah semua berkumpul, jadi untuk apa kau membuang tenaga hanya untuk bertanya pertanyaan yang konyol seperti itu, dasar merepotkan!!

"Temari yang mendengar balasan pertanyaannya dijawab seenaknya oleh shikamaru, kini muncul tanda perempatan di jidat lebarnya dan aura hitam terlihat menyalimutinya, ia sangat marah, sangat ingin dia memukul kepala shikamaru, tapi...

,.hahhaaa, maaf temari aku hanya bercanda berucap seperti itu, namun ada bagusnya juga, aku jadi tau kalau kau sedang marah seperti itu jadi terlihat sangat manis,hahaaa!?!?! (shikamaru melanjutkan kalimatnya dengan menunjukkan senyum menawannya kepada temari),- amarah temari sendiri yang sebelumnya telah memuncak kini telah padam tergantikan oleh rona merah bersemayam di masing masing pipi tirusnya. Menandakan ia sedang malu.

,.ayo cepatlah temari, lebih baik kita bergegas!! (Dilanjutnya shikamaru memegang tangan temari dan melanjutkan tugasnya)- dan berlanjut temari merasakan detak jantungnya bertambah cepat dan tak stabil mengingat hal yang dilakukan oleh pria berambut nanas yang sampai saat ini masih memegang tangannya.
.
.
.
"Para shinobi yang telah dipilih oleh kakashi sebelumnya kini sudah berkumpul dalam ruangannya, tanpa basa basi ia pun dengan serius menjelaskan misi yang tentu saja akan di laksanakan oleh para shinobi yang saat ini telah berada di hadapannya,.

,.baiklah karena semua telah berkumpul aku akan menjelaskan misi untuk kalian, misi ini sangat mendadak karena misi yang akan kuberikan sangatlah sulit, aku membutuhkan kalian karena Hinata memiliki byakugan, sakura memiliki jutsu penyembuhan dan sasuke, aku membutuhkanmu untuk berjaga jaga barangkali ada penyerangan maka kaulah yang akan melindungi mereka!!

,.hm!! Aku mengerti!! Tapi misi apa yang akan kau berikan?? (Sasuke),- lanjut kakashi

,.misi kalian adalah untuk menyelamatkan salah satu orang yang sangat kalian kenal, saat ini ia berada dalam kondisi sangat buruk, lebih tepatnya dia sudah berada diambang kematian!!

,.siapa yang kau maksud kakashi sensei!! Dan dimana dia sekarang!!! (Sakura ikut berucap memotong kalimat kakashi)

,.dia sekarang ada si sunagakure!!, dan perlu kalian ketahui bahwa misi ini adalah permintaan langsung dari kazekage Gara!!

"Semua shinobi yang mendengar kalimat dari kakashi sangatlah terkejut, termasuk dua shinobi lainnya, shikamaru dan temari yang saat itu juga sedang berada diruangan yang sama,"

,.su sunagakure!! Bukannya Sasuke kunn pernah menjelaskah bahwa disanalah saat ini na naruto kun dalam masa pemulihannya!! (Ungkapan kalimat dari hati hinata, dengan menggenggam kedua telapak tangan didepan dada)
,.Kamisamma!! Semoga fikiranku ini salah!! Pa pasti Naruto kunn saat ini sedang baik baik saja, (lanjutnya)

,.Sasuke, Sakura, Hinata!! Kuperintahkan saat ini juga kalian berangkat dan selesaikan misi dengan sempurna!! Jika kalian gagal maka kalian sendiri yang akan sangat menyesal..!!! (Kakashi)

,.Ha'i kami mengerti hokage samma!!! (Respon kompak)

,.dan juga untukmu temari, lebih baik kau pulang ke desa sunagakure bersama mereka!!

,.Ha'i!! arigatto hokage sama!!!

"Ucapan kakashi telah selesai dan empat shinobi yang sebelumnya berada dihadapannya juga telah pergi meninggalkan ruangan tersebut untuk melaksanakan misi mereka di sunagakure,
Menyisahkan shikamaru dan kakashi itu sendiri dalam ruangannya,.

,.nee?? Kakashi sensei? Sebenarnya aku masih penasaran isi dari gulungan itu? (Tanya shikamaru dengan nada malasnya)

,.emmm..Baiklah, mungkin aku akan menunjukkannya kepadamu shikamaru, tapi akan lebih baik kita selesaikan dulu pekerjaan kita, dan setelah selesai aku memintamu untuk menemaniku ke manshion Hyuga (jawab kakashi)

,.haaahhh??? Mendoksai.. bukannya itu hal mudah untuk sekedar menunjukkannya saja kepadaku, kenapa masih harus berbelit belit kakasi sensei, dasar merepotkan!! (Shikamaru masih dengan nada malasnya)
.
.
.
.
BERSAMBUNG...

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Where stories live. Discover now