3

7.4K 251 6
                                    

.
.
.
.
     ,..Naruto yang saat itu sedang kalut fikirannya hanya bisa mematng diatas patung tersebut, seharian Naruto hanya berada disitu, mencoba mengingat apa yang trjadi sebelumnya, dengan raut muka acak acakan dan bersedih, Tidak memikirkan tentang makan atau apapun, yang ada didalam kepalanya hanyalah kekasihnya Hyuga Hinata,. Sampai tidak tersadarnya Naruto, Naruto pingsan diatas batu tersebut,..

(3)

,..Pagi hari dimana Naruto membuka mata dan menyadari bahwa dirinya berada di atas patung hokage ke 4 tersebut, dengan keadaan yang amat sangat lusuh Naruto mengingat kejadian sebelumnya,..
Naruto kini hanya bisa berjalan dengan tatapan kosong, ia terus berjalan entah kemana arah tujuannya,. Sampailah Naruto berada di tengah hutan, dan tanpa disengaja seseorang dengan pakaian serba hitam memperhatikan sosok yang berjalan entah kemana arahnya, dia adalah rival dari orang berambut kuning tersebut, tentu saja ia adalah Uciha Sasuke, seseorang yang telah diaadarkan oleh Naruto,.

,.Hm... Apa yang dilakukan oleh si bodoh keras kepala itu "batin sasuke sambil terus memperhatikan rivalnya dari jauh",
  "Tak lama Naruto duduk , dan sasuke memutuskan untuk menghampirinya,
Ditepuk pundak Naruto dari belakang!!!

,..hey dobe apa yang kau lakukan!!, Naruto hanya melirik dan tanpa eksprsi apapun naruto melirik,. Oh itu kau teme, kau sudah pulang, ucap Naruto,..
     Sasuke hanya terheran melihat keadaan sahabatnya ini, dan sasuke sedikit paham apa yang harusnya di lakukan terhadap si kuning,""

"""Hm...!!! Antar aku ke konoha dobe!! Ucap sasuke,
  ,.. kau pulanglah duluan "timpal Naruto",.
..tanpa belas kasih Sasuke memilih untuk menyeret Narto, karena Sasuke tau bagaimana sulitnya Naruto buat diajak,

,...Lepaskan aku teme!!??, Aku bisa jalan sendiri, "mereka berdua hanya terdiam seraya menyusuri jalan menuju konoha,.
,..mereka 10meter lagi akan sampai pada tujuannya yaitu konoha, Naruto menyadari bahwa di gerbang pintu masuk konoha ada seseorang ,tepatnya 2 orang, yaitu Hokage dan sahabat Pinknya Haruno Sakura yang menyambut kedatangan Sasuke, dan sang Hokage tentunya ingin menagih laporan terhadap Sasuke,..

Sriiing....!!!

Naruto menghilang dengan cepatnya tanpa sasuke sadari, ""dan sesamapinya dikonoha sasuke hanya diam tidak menceritakan kejadian bersama si Kuning, karena Sasuke paham akan keadaan Naruto yang membutuhkan waktu sendiri,.."""

    "Beberapa hari sejak kejadian itu naruto menghilang dari desa konoha, seluruh sahabat naruto khawatir dan mencarinya, namun tidak ada satupun yang mengetahui keberadaannya, termasuk sasuke yang mempunyai rinnegan""

""Baiklah aku akan berada disini sampai fikiranku tenang, batin naruto,.. naruto sekarang berada di gunung miyoboku yaitu tempat dimana dia mempelajari kekuatan sage, naruto memilih bertapa dan mengasingkan diri tanpa makan atau apapun seperti yang dilakukan sehari-hari""

,...hhhhhh!!!! Naruto mengeluarkan nafas dengan kasar,
,.Baiklah aku sekarang sudah sedikit tenang, sebaiknya aku pulang dan mencoba satu kali lagi untuk mendapatkan kekasihku kembali,...

     #2minggu naruto berada digunung miyoboku,...

Skip....

  Naruto sekarang berada di atas batu hokagge lagi, dengan semangatnya dan karena jalan ninjanya adalah tidak akan pernah menarik kata katanya itu Naruto mengeluarkan jurus andalannya, "tajju kagebunshin non jutsu" 22.000 bunshin dikerahkan naruto untuk mencari keberadaan sang kekasih,
Dengan Naruto yang asli menggunakan mode sagenya, .

     Para warga konoha dan teman teman dari naruto melihat banyak sekali bunshin naruto yang terus berlari seperti mencari sesuatu hal seperti jarum dalam jerami, semua orang tidak percaya dan kaget, apakah itu naruto??!!! Ucapan dari salah satu temannya, bahkan ada yang memanggil Naruto namun Naruto tidak menggubrisnya, bunshin naruto hanya terus berlari dan mencari,.
   
     "Ketemu!!! Naruto asli yang menggunakan sage mode lebih dulu merasakan chakra milik sang kekasih, dan secepat ayahnya Naruto menghilang,

Sriingg....!!!

  ,.. A a apa!! Apa ini semua nyata, "Naruto yang melihat dari kejauhan , terlihat dengan jelas bahwa digerbang konoha ada sang kekasih bergandengan tangan bersama pria bersurai putih tersebut,.

Deg!! Degg!!!!
   Aku tidak percaya!! Dalam hati Naruto,
Jantungku kenapa!!

   ,... Poft..poft..poffttt.....

Semua bunsin yang dikeluarkan Naruto semua menghilang,..
.
.
.
.
.
Bersambung...

Next ....(4)

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Where stories live. Discover now