14

3.9K 105 3
                                    

*DUUUUUAARRRRRRR!!!!!*
.
.
.
(14)

,.Duk..dukk...duukkk...!!! "Kaki berlari"


,..DDUUUUAAARRRR!!! "Dobrakan pintu"

,...NARUTO NEE SAANN!!!!!! "Suara teriakan memanggil nama tersebut"

"Seorang anak dengan tingkah laku senonohnya tiba tiba berlari, mendobrak pintu, dan berteriak memanggil nama naruto dengan sebutan (kakak), alhasil kedua insan yang berada dalam ruang makan yaitu naruto dan hinata kaget akan hal tersebut, secepat kilat keduanya merubah posisi sebelumnya untuk berdiri dengan masing masing rupa memblushing, namun naruto dengan secepat kilat pula merubah ekspresinya menjadi normal sedangkan hinata menundukkan kepala guna menutupi rona blushing karena sulit menghilang dari paras cantiknya,"

"Sebut saja namannya Konohamaru, ia adalah cucu dari hokage ketiga, ia sangat mengagumi naruto dan ia juga merupakan satu satunya murid dari naruto uzumaki."

,..ehhh!!! Korre korre!! Gommen naruto nee sann!! Heheee!!!  (Konohamaru menunjukkan senyum lima jarinya dihadapan naruto dan hinata mengingat kelakuannya sendiri)

,..ada urusan apa kau kesini!! (Ucap naruto)

,..ahhh!!! Hinata nii sann!!! Apa yang sedang nii sann lakukan disini??? (Ucap heboh konohamaru menghiraukan naruto yang sedang bertanya kepadanya), dan hal tersebut ternyata berhasil membuat naruto geram,-

*PPLLEEETTAKKK!!!!* (suara jitakan dari tangan naruto memunculkan benjolan di kepala konohamaru)

,..iiitaaaiiii!!! Kenapa nee sann menjitak kepalaku!!! Sakit tau!!! (Ucap konohamaru kepada naruto dengan menggosok kepalanya),

,..cihh!! Aku sedang bertanya kepadamu bodoh!!! (Ucap naruto)

"Telinganya terasa aneh dan mengganjal bahwa Naruto yang mengingat ucapan konohamaru terhadap hinata, karena ia memanggil hinata dengan panggilan (seperti panggilan akrab)  tersebut dan ia bertanya??"

,..Heiii konohamaru?? Kau kenapa memanggil hinata chan seperti itu, seperti kau sudah kenal akrab saja??

,..heheeeee, tentu saja naruto nee, hanabi adik hinata nii kan pacarku?? (Konoha yang menjawab dengan ekspresi malu malu sembari menggaruk kepalanya yang sebetulnya tidak gatal"

"Hinata yang mendengar ucapan konohamaru tidaklah begitu kaget,malah dalam hatinya ia merasa terkikik mendengar ucapan konohamaru, karena hanabi sendiri sering menceritakan banyak hal dirinya dengan konohamaru, dan diposisi tersebut hinata hanya memandang naruto maupun konohamaru mendengar percakapan mereka seperti kakak dan adik"

,..mou!! Konohamaru!! Kau itu masih kecil, sok sok an bilang pacar!! (Ucap naruto ketus)

,..terserah kau saja lah naruto nee!! (Jawab konohamaru tak kalah ketus)

"Didepan mata konohamaru terlihat banyak makanan yang tersaji, tanpa aba aba ataupun permisi ia beranjak mendudukkan dirinya di kursi makan tersebut, naruto yang melihatnya hanya menghembuskan nafas dengan kasarnya, yang dilanjutkan mata biru naruto memandang hinata yang hanya berdiam diri,..

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Where stories live. Discover now