17

3.2K 109 0
                                    

,..apa benar kau gadisnya naruto?? .
.
.
.
.
(17)

"Hinata yang mendengar seutas pertanyaan dari sasuke kini terlihat hinata mendongak menghadap sasuke, dalam hatinya ia berharap sasuke dapat memberi tau dimana narutonya berada saat ini, sorot mata tajam milik sasuke juga merespon tatapan kesedihan yang amat sangat terlihat dari pancaran mata tersebut,..

,..jadi benar kau kekasih naruto?? (Sasuke)

,..i iya sasuke kunn! (Jawab hinata)

,..sebaiknya kau tidak perlu menggunakan byakuganmu, kurasa saat ini tidak ada gunanya (sasuke)

,..ta tapi hanya dengan cara ini aku bisa mencari keberadaannya?? (Ucap hinata dan kini ia menundukkan kepalanya kembali)

,..sudah kubilang itu tidak ada gunanya!! Bahkan dengan mata rineganku aku tak bisa menemukannya, dan juga aku tidak merasakan cakra miliknya sedikitpun di dunia ini (ucap sasuke menjelaskan)

"Hinata sontak kaget mendengar penjelasan dari sasuke, ia menyadari bahwa mata sasuke saja yang mempunyai jutsu nomor satu terepic di dunia shinobi saat ini tidak dapat melihat dimana naruto berada, fikiran hinata pun jadi bertambah kalang kabut,..

,..a apa maksudmu sakuke kunn!! Hikss a aku tidak percaya de dengan ucapanmu hikss, na naruto kunn ti tidak ma mat-

,..hey hey!! hinata apa yang sedang kau fikirkan, kau tidak berfikir bahwa naruto saat ini sudah mati kan!! (Terdengar ucapan shikamaru memotong kalimat yang akan terlontar dari mulut hinata), hinata terdiam mendengar ucapan shikamaru.

,..maaf! maaf!! maaf!!! naruto kunn aku tidak tau harus berfikir bagaimana, aku tidak ingin kehilanganmu naruto kun!! (batin hinata)

,..hinata!! Kalau kau berfikiran bahwa naruto saat ini sudah mati menurutku itu hal  paling mustahil, kau tau kan naruto mempunyai kekuatan yang tidak bisa diragukan dan juga ia memiliki hewan kuciose, dengan feelingku sekarang ia berada disana, karena hal itu sasuke tidak bisa merasakan keberadaannya meskipun menggunakan rinegan sekalipun, bukan begitu Sasuke?? (timpal kakashi mengikut sertakan dirinya dalam percakapan)

,..hmm!! (Jawab sasuke dengan singkat padat dan jelas)

,..hikkss.. hikss... go gommen hokage samma!! , Kalau hikss... kalau begitu a apkah aku bis bissa kesana?? (Jawab hinata dengan masih terisak tangis)

,..kau tidak perlu meminta maaf hinata, aku paham akan apa yang kau rasakan, dan juga kami yang mempunyai kuciose pun tidak mempunyai cara untuk membawamu ke dunia dimana naruto berada, karena hanya orang orang yang memiliki ikatan khusus saja yang bisa pergi ke tempat keberadaan dari hewan kuciose tersebut, (kakashi menjelaskan), hinata hanya terdiam,.-

,..kurasa kepentinganku sudah selesai, sebaiknya aku keluar untuk mencari informasi tentang naruto, tapi sebelum itu...

"Sasuke mengambil kunai dengan tiga mata pisau dari tas ninjanya dan ia memberikan kunai tersebut kepada hinata,.. (kunai yang dimaksud adalah kunai yang sama persis dengan milik hokage keempat). Dan sasuke melanjutkan kalimatnya,..

,..ini pemberian dari naruto, dia menitipkannya untukmu, dan dia juga berpesan bahwa kemanapun kau pergi sebaiknya kau selalu membawanya (ucap sasuke, setelah itu ia menghilang dari ruangan hokage tersebut).

"Tinggalah mereka bertiga yang berada dalam ruangan, kakashi, shikamaru dan juga hinata"

,..shikamaru?? (Panggil kakashi)

,..emm?? Naniii?? (Shikamaru)

,..bisakah aku menitipkan ruangan ini sebentar kepadamu, sejujurnya aku belum memakan apapun sejak tadi malam, hehee (ucap kakashi) , shikamaru dengan otak cerdasnya tau apa maksud dari pemimpinnya tersebut,..

,..serahkan saja kepadaku hokage samma (ucap malas shikamaru)

,..yosh hinata sebaiknya kau ikut denganku biar aku mengantarkanmu pulang, (ucap kakashi mengajak hinata)

,..tidak perlu hokage samma, aku bisa pulang sendiri (ucap hinata)

"Kakashi merubah posisinya dengan menyamakan menghadap hinata yang sedang tertunduk, dan berkata.."

,..hey hinata memangnya apa yang akan dikatakan hiashi samma karena melihat putrinya dengan kondisi seperti ini, tapi tenang saja aku akan membantumu, dan  sebelum itu sebaiknya usap dulu air matamu,..

,..ba baik hokage samma, arigatto!!

,..kalau begitu aku dan hinata pergi dulu shikamaru, jaa!!! (Kakashi)

,..shikamaru kunn permisi,.. (hinata)

,..yaaa baiklah,..(jawab lesuh shikamaru)

"Berdua kini menyusuri setapak jalan desa konoha tercinta, diperjalanan hinata hanya diam membungkam mulutnya, fikirannya masih tak karuan begitupun dengan penampilannya yang tak ia hiraukan ditangannya ia memegang kunai bermatakan tiga pisau pemberian dari seseorang yang meninggalkannya, membekaskan kesedihan yang bergejolak dalam perasaannya, terlihat pula banyak warga desa yang membungkuk menyapa pria berambut perak yang berjalan di sampingnya, ia pun membalas sapaan hangat dari warga desanya tersebut, terdengar kini suara pria yang tak lain ialah pemimpin desa, si hatake kakashi,.

,.hinata apa kau tau maksud naruto, kenapa ia memberikan kunai yang sekarang ditanganmu? (Kakashi bertanya ketika matanya melihat gadis disampinya hanya berjalan diam menundukkan kepalanya)

,.emm ti tidak hokage samma? (Balas singkat dari hinata)

,.apa kau mau aku memberitahumu hinata? (Kakashi)

"Mendengar ucapan dari orang no satu di desa ini, hinata kini mendongakkan kepalanya terlihat dari sorot mata lavendernya bahwa ia menginginkan hal yang sebelumnya terucap dari hokage tersebut"

,.tapi sebelum itu kau harus menemaniku makan ramen di ichiraku tattebayo?? (Ucap kakashi menyela pertanyaannya yang belum terbalas oleh hinata dengan sengaja pria tersebut memanggilnya dengan kata "tattebayo" mirip dengan apa yang selalu dikatakan oleh pria berambut kuning yang sedang hinata fikirkan, dan hal tersebut sukses membuat hinata tersenyum lembut muncul dari bibir manisnya)"

*Singkat cerita kakashi dan hinata kini berada di tempat tujuannya, yaitu kedai kecil penjual ramen yang memiliki nama kedai ichiraku*
.
.
.
.

Bersambung...

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Where stories live. Discover now