4

6.7K 227 2
                                    

.
.
.
.

,...Deg!! Degg!!!!
   Aku tidak percaya!! Dalam hati Naruto,
Jantungku kenapa!!

   ,... Poft..poft..poffttt.....

Semua bunsin yang dikeluarkan Naruto semua menghilang,..

(4)

,. Aku dimana,. Ucap naruto kaget kerena yang dia lihat adalah kelambu putih di sisinya,.
,..aku tidak percaya apa yang aku lihat, apakah itu semua nyata,. Ucapnya sambil mengingat hal menyakitkan terjadi sebelumnya,

   "Naruto berada di rumah sakit konoha"
"Setelah naruto mengumpulkan kesadarannya naruto berbalik ke arah lain, dia melihat semua sahabatnya termasuk hokage dan mantan hokage sebelumnya, yaitu tsunade,. Namun naruto tidak melihat seseorang yang ingin dia lihat yaitu Hinata",.

,..ahh minna!! Ternyata ada kalian disini,. Naruto berusaha tersenyum, namun semua orang yang ada didalam ruangan memahami bahwa itu adalah senyuman palsu,.

,...ehheehee maaf minna, aku tau kalian khawatir terhadapku, tapi aku malah seegois ini, heheee,..

Naruto,

Naruto.

Naruto,

(Semua orang menyebut nama itu dengan tatapan tahu apa yg dirasakan si kuning, brisik dan bodoh ini,.) Tanpa sepatah katapun mereka tidak sanggup berkata apa apa terhadpnya,. Dan naruto menyadari hal itu,.

,...hhhhh, baiklah tatebayooo! Arigatto heheeeeehee!?? Itulah naruto yang berusaha menutupi semuanya,.

,..emm ano minna, sebenarnya aku sudah sehat dan tidak memerlukan semua perawatan ini, ucapnya,..

,..oh iya teme, maafkan aku waktu kau pulang aku tidak menyambutmu, ucap naruto dengan melihat ke arah Sasuke rivalnya tersebut,..

,...minna??? Dengan ucapan sedih, naruto bangkit dari tempatnya,. Naruto mengambil tas ninjanya ,diambilnya dari tas itu adalah ikat kepala berlambangkan konoha,..

,..kakashi sensei , aku ingin mengembalikan ini kepadamu, kurasa aku sudah tidak pantas untuk memakainya, diberikannya terhadap gurunya dan dia hokage tersebut,

.,apa maksudmu naruto, timpal kakashi

"Naruto tidak menggubrianya, ia malah berjalan ke samping rivalnya,.

,..teme!!!!

Hm!!!

,... Aku berpesan padamu, ini permintaan terakhirku, kau tetaplah dikonoha, kau lindungi semua yang ada di konoha ini, dan juga....., Dampingi sakura chan karna dia sangat menantikanmu,.

Baik!?? Jawab sasuke,.

""Semuanya bingung tentang apa yang dilakukan si kuning tersebut""

,..minna!! Semua kaget dan menatap naruto,.
,..Kalian adalah ninja hebat, kalian adalah sahabatku yang selalu menemaniku saat aku jatuh, maka berjanjilah padaku bahwa kalian akan menjaga satu sama lain, terimakasih buat semuanya,. ""Pesan naruto terhadap semua orang disitu sembari menunjukkan senyumannya...""

,.. mulai sekarang mungkin aku akan senang sendirian ,mengasingkan diri dari kalian, mungkin juga aku akan menyusul orang tuaku, kalian tidak usah repot mencariku, aku tidak akan kenapa kenapa tattebayooo!!! selamat tinggal, trimakasih,.

  ""Semuanya terkaget kembali dengan apa yang diucapkan naruto, dan sebelum mereka merespon""

Sringgg!!!
"Naruto menghilang"

Semua orang yang ada disitu bersedih, bahkan beberapa kunoichi menangis karena kaget apa yang terjadi barusan,

  """Naruto KEMBALILAH""""

     "Fikiran naruto saat ini hanyalah kesedihan yang ada, naruto berada di tengah hutan yang belum pernah terjamah oleh manusia dan bahkan shinobipun tidak berani berada di hutan itu, Naruto hanya bertapa meratapi nasib, narito hanya ingin melupakan semua hal yang terjadi, berminggu minggu naruto hanya menutupkan matanya, bahkan hewan hewan senantiasa melewati tubuh naruto, karena tidak sadar bahwa naruto adalah manusia, naruto hanya berdiam diri, hanya itu!!!"'
.
.
.
.
BERSAMBUNG....


NEXT... 5
  

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang