29

2.9K 87 0
                                    

*kejadian sebelumnya, saat sore hari di desa Konoha, tepatnya setelah keberangkatan Sasuke, Sakura, dan juga Hinata karena mereka bertiga telah mendapat misi dari Hokage Kakashi pergi ke desa Sunagakure*

,.nee kakashi sensei?? Bisa kau beri tau kepadaku apa isi tulisan dari gulungan yang kau pegang itu, ini sudah sore? (Tanya shikamaru)

,.ahahaaa kukira kau sudah tidak memikirkannya shikamaru, (jawab kakashi)
,.baiklah seperti kataku sebelumnya aku akan memberi tahumu kalau kau ikut denganku pergi ke manshion hyuga,- lanjut kakashi

,.hahhh!! Dasar merepotkan!! Yasudah lebih baik aku mengikuti apa katamu hokage sama!!! (Tanggap shikamaru sedikit sewot)

"Singkat cerita Kakashi dan Shikamaru kini sudah berada di manshion hyuga, duduk bersila didalam salah satu ruangan dan menghadap tuan rumah dari tempat tersebut"

,.Hiashi samma maaf telah mengganggu watku anda (hormat kakashi)

,.ahaaha sudah sering ku katakan kepada anda hokage samma, saya tidak akan merasa terganggu kapanpun jika anda adalah tamunya, (tutur hiashi)
,.lagi pula ada hal penting apa sampai anda mengajak pendamping pribadi anda kesini hokage samma?, Kalau tidak salah dia seangkatan dengan putri saya Hinata dan dia bernama Shikamaru si jenius dari klan Nara,.(lanjutnya dengan menghadap shikamaru)

,.sebuah kehormatan jika anda mengetahui saya, Hiashi samma!! (Shikamaru membungkuk hormat)

,.emmm ternyata anda sudah tau banyak hiashi samma (timpal kakashi dengan senyum dibalik maskernya),-
yahhh seperti yang anda tanyakan, memang saya kesini bermaksud memberi tahu anda bahwa saat ini puti anda Hinata sedang menjalankan misi ke desa sunna gakure! (Lanjut kakashi)

,.aa apaa!! Bukankah sebelumnya anda sudah menyetujui ucapan saya bahwa untuk sementara Hinata tidak saya perbolehkan menjalankan misi apalagi sampai ke luar desa!! Anda tau kan kejadian penyerangan terhadap saya sebelumnya!! Saya yakin dia masih mengingcar putri saya!! (Hiashi dengan nada tinggi)

,.tenangkan diri anda hiashi sama!! Saya akan menjelaskan kepada anda. Sebelumnya saya sudah menugaskan sakura dan juga sasuke untuk menjaga hinata!! Saya yakin mereka akan berhasil, dan sebenarnya ini hanya rencana saya saja karena saya yakin dengan ini putri anda Hinata akan senang,..(kakashi)

,.Sebenarnya apa maksud kakashi sensei!!! (gumam shikamaru dalam hatinya),- dan dilanjutnya kini terlihat kakashi memperlihatkan dan membacakan isi tulisan dari gulungan ditangannya,

"HOKAGE SAMMA, SAAT INI NARUTO TELAH BERADA DI DESA SUNNA GAKURE, DIA SUDAH MENYADARKAN DIRINYA SENDIRI DAN SUDAH TIDAK DIGANTIKAN OLEH KURAMA, NAMUN NARUTO TERLIHAT ANEH, IA SEPERTI SEDANG MEMIKIRKAN HAL YANG SANGAT MEMBEBANI DIRINYA, YANG JUGA SAYA YAKINI FIKIRANNYA MENGARAH TERHADAP GADIS HYUGA BERNAMA HINATA, SAYA MENGETAHUI HAL TERSEBUT SAAT KURAMA MASIH BERADA MENGGANTIKAN NARUTO IA BERCERITA BANYAK KEPADA SAYA, MAAF SAYA IKUT CAMPUR DENGAN SEMUA INI, TETAPI SAYA BERJANJI UNTUK SAYA SENDIRI YANG AKAN MENCOBA DAN BERUSAHA MENOLONGNYA"

: Kazekage Gara

,.ja ja jadi!!!! Anda berbohong dengan yang anda katakan sebelumnya kakashi sensei!!! (Tiba tiba kalimat tersebut spontan keluar dari mulut shikamaru),-
,.Aku mengerti!! Anda memberikan misi tersebut supaya hinata dan naruto dapat bertemu, selain sasuke anda tugaskan untuk menjaga mereka anda juga bermaksud menyuruh sakura memeriksa lebih lanjut dengan keadaan naruto!! (Lanjut shikamaru)

,.yappp!!! Kau benar sekali shikamaru!! (Respon kakashi tersenyum menghadapnya)

,.hhhhh..!!! Pantas saja anda sebelumnya mempunyai julukan ninja terpintar nomor satu dikonoha, setelah ku tahu anda juga memang orang yang cerdik dan licik,.. hhh.. merepotkan!!! (Lanjutan ucap shikamaru, namun kali ini dengan nada mengejeknya)

"Terdengar tawa bersama dalam ruangan manshion hyuga saat itu, ketika shikamaru dengan kalimat terakhirnya, berlanjut juga obrolan obrolan lainnya, hiashi yang sebelumnya mengkhawatirkan hinata namun saat itu pula hal tersebut seperti hilang entah kemana, ia sangat senang dan berterimakasih dengan apa yang dilakukan hokagenya , ia yakin bahwa putri sulungnya akan senang jika bertemu orang yang dicintai olehnya."

(...)

"Setelah kepulangan kakashi dan shikamaru dari manshion hyuga"

,.yooo kakashi sensei??? (Panggil shikamaru saat berjalan)

,..hmmm??? (Respon kakashi)

,.aku hanya ingin mengingatkanmu untuk bersiap siap saat sakura pulang ke desa aku yakin di akan menghancurkan ruanganmu karena anda sudah membohonginya!!! (tutur santai shikamaru)

"Kakashi yang mendengar pun kini berdiri tegang dengan bulu leher bergidik, keringat bercucuran dari dahinya, membanyangkan hal yang diucapkan shikamaru menjadi kenyataan bahwa sakura akan mengamuk dan menghancurkan ruangannya, wkwkwk..😂😂"
.
.
.
Bersambung...

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang