10

4.8K 154 4
                                    

Skipp..
.
.
.
.

(10)


"Tiga hari sudah naruto dirawat di rumah sakit konoha, kondisinya sudah mulai membaik, tiga hari pula naruto tidak melihat sosok hinata, meskipun beberapa shinobi saling bergantian menjenguk naruto dirumah sakit, dalam hati kecilnya sebenarnya naruto sangatlah merindukan sosok hinata,..

,.mungkin saat ini dia sedang berbahagia dengan lelaki tersebut "ucap hati sedih naruto"
.
.
.

"Dalam manshion hyuga tepatnya dalam kamar hinata,. Hinata sedang terbaring lemas, ia tidak sanggup berjalan untuk saat ini, karena sedang sakit,..

,..naruto kunn maaf sudah tiga hari aku tidak bisa menemuimu, aku merindukanmu naruto kunn!!, Aku berjanji kalau kondisiku membaik aku akan segera menemui naruto kunn!! "Cicitan hinata"
.
.
.

"Jenuh adalah kata yang sangat tepat untuk menggambarkan keadaan naruto saat ini, sudah sedikit lama ia berada dalam rumah sakit dengan banyak perintilan perintilan alat ditubuhnya,.

,.agghh!!!! aku sangat bosan di tempat ini, sebaiknya aku pergi dari sini",..

"Dengan kasarnya naruto mencabut semua peralatan yang berada ditubuhnya, sakit pada dirinya hanya ia hiraukan, setelah semua terlepas tanpa mengganti pakaian rumah sakit ia kabur melalui jendela"
.
.
.
,.tok tok tok!! Naruto aku masuk ya, "suara ketokan pintu yang tak lain adalah sakura yang ingin memeriksa naruto"

,.kemana si bodoh itu, dia belum pulih tapi kenapa tidak ada dia diruangannya, "sakura clingak clinguk dalam ruangan mencari sesosok berambut kuning yang tidak ada diruangan tersebut, tiba tiba sakura menyadari sesuatu bahwa jendela terbuka sangat lebar dan sakura mengetahui bahwa naruto telah kabur.

,..dasar kau naruto!! seenaknya saja kau meninggalkan rumah sakit!!, "dengan amarahnya sakura kini meninggalkan ruangan tersebut, (memang sakura marah namun kemarahan tersebut adalah bentuk dari ke khawatiran terhadap teman se teamnya itu).

"Sakura kini berjalan berniat keluar mencari naruto, namun saat masih sampai pada gerbang utama rumah sakit tersebut ia melihat sasuke berjalan seperti menuju ke tempat naruto dirawat, sesegera itu sakura menghampirinya,.

,..sasuke kunn, kau mau kemana?? Apa sasuke kunn ingin menemui naruto? "Tanya sakura kepada sasuke"

,..hm, "respon sasuke yang menandakan kebenaran atas pertanyaan sakura"

,..naruto tidak ada di ruangannya sasuke kunn, "sakura"

,..apa maksudmu? "Sasuke"

,..emm aa anno sasuke kunn,.. Naruto kabur dari tempat rawatnya, sebenarnya saat ini aku juga mau mencarinya "ucap sakura menjelaskan"

"Setelah sakura menjelaskan, sasuke yang tidak merespon, ia membalikan tubuhnya guna ingin mencari keberadaan naruto juga,..

,..cih!! Kemana kau bodoh!!! "decihan sasuke dalam hatinya, dan ia melangkahkan kakinya menjauh dari sakura"

"Sakura kini melanjutkan langkah kakinya mencari naruto, mulai dari ruang hokage, sampai kedai ichiraku ramen pun naruto masih tidak tampak, diperjalanannya sakura bertemu beberapa temannya dan menceritakan semua yang telah terjadi,.

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Where stories live. Discover now