12

4.3K 127 10
                                    

,..baiklah aku akan mempersiapkan diriku dan aku ingin segera bertemu dengannya (Naruto),..
.
.
.

(12)

"Pagi hari di kediaman Hinata, terlihat ia saat ini sedang sibuk di dapur, mempersiapkan makanan guna untuk menyambangi Naruto di rumah sakit, selesainya mempersiapkan makanannya kini ia melanjutkan dengan mempersiapkan diri sendiri, terlihat sederhana namun tetap cantik saat tubuh mungil hinata nemakai dress sederhananya, yang tak luput juga dengan wawangian parfum lavender menyelimuti seluruh tubuh mungil Hinata"

,..baiklah aku sudah siap,.(ucap hinata,  melangkahkan kakinya berniat menuju rumah sakit untuk menjenguk dan melihat kondisi naruto)

,..hinata niisan??? (Panggilan dari hanabi adik dari hinata, saat melihat kakaknya berjalan didepann pintu kamarnya)

,..waah niisan, niisan terlihat cantik dan wangi sekali?? Memangnya niisan pagi-pagi begini mau kemana?? (Tanya hanabi)

,..niisan mau kerumah sakit hanabi, (jawab hinata)

,..aa aannoo??(hanabi mencoba menebak dengan jari telunjukknya berada di bibir), aku tau niisan akan menemui naruto nee kan???? (Hanabi dengan tatapan menggodanya).

"Hinata yang melihat tingkah laku hanabi dan dengan sangat tepat tebakanya, hanabi sukses membuat hinata mengeluarkan rona merah di pipi, pertanda bahwa hinata sedang malu"

,..hihiiii, hanabi masih kecil jangan sok tau!! (Jawab hinata dengan mencolek hidung hanabi),.

,...iiihhh niisan aku sudah dewasa tau!! (Hanabi mengerucutkan bibir mungilnya)

,..iya iya hanabi sudah besar, ehh udah ya hanabi, niisan mau kerumah sakit dulu, takutnya nanti naruto nee malah kelaparan kalau niisan terlalu siang sampainya,.

,..uummm baiklah hinata nii, sampaikan salamku buat Naruto nee ya??

,..Ha'i hanabi,.. (setelah hinata berpamitan ia melanjutkan perjalannya).

  "Suasana ramai dikonoha saat pagi seperti ini, banyak orang berlalu lalang, ada yang berbelanja, banyak anak kecil juga yang berlarian menuju akademi dan terlihat juga ada sosok kunoichi berrambut kuning yang tak lain adalah yamanaka ino (ia juga teman hinata dan naruto)"

,..hoooyyy hinata?? (Panggil ino dengan melambaikan tangannya, hinata yang merasa namanya dipanggil ia mendatangi ino)

,..hey hinata apa kau mau kerumah sakit?? (Tanya ino)

,..emm, dari mana ino tau?? (Hinata bukannya menjawab ia malah berbalik tanya)

,..oh ya jelas lah hinata aku mengetahuinya, lihat dirimu (ino memperhatikan hinata dari ujung kepala sampai ujung kaki), memangnya mau kemana lagi kalau kau sudah cantik, wangi dan kau juga membawa rantang, dan aku tebak itu makanan buat naruto kan?? (Ino crewet menggoda hinata)

,..hihiii (cicit hinata), ii iyya aku akan ke tempat Na naruto kunn!! (jawab hinata dengan sedikit tebata bata karena malu),

,..Ino sendiri apa sudah selesai belanjanya? (Hinata bertanya balik),.

  "Ino baru tersadar dengan pertanyaan hinata, karena ino merasa keasikan mengobrol dengan hinata, kini ino melihat kantong belanja yang ia bawa ditangan kirinya, dan tiba tiba tangan kanan ino menepuk jidatnya sendiri,..

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Where stories live. Discover now