5

6.6K 229 9
                                    

.
.
.

"""Naruto KEMBALILAH""""

     "Fikiran naruto saat ini hanyalah kesedihan yang ada, naruto berada di tengah hutan yang belum pernah terjamah oleh manusia dan bahkan shinobipun tidak berani berada di hutan itu, Naruto hanya bertapa meratapi nasib, narito hanya ingin melupakan semua hal yang terjadi, berminggu minggu naruto hanya menutupkan matanya, bahkan hewan hewan senantiasa melewati tubuh naruto, karena tidak sadar bahwa naruto adalah manusia, naruto hanya berdiam diri, hanya itu!!!"'

(5)

""Beberapa bulan pun telah berlalu, untuk yang pertama kalinya naruto membuka mata setelah sekian lama iya hanya bertapa dihutan yang entah apa namannya" 

,..baiklah!! Batin naruto,.

     "Kini naruto merasa hatinya sedikit lebih tenang, bukan berarti ia melupakan semua hal yang dialami sebelum bertapa, naruto kini berubah, sekarang ia memiliki sage mode permanen,( ya mngkin karena lamanya bertapa ), pandangan naruto sekarang juga sangatlah tajam hampir seperti sahabatnya si Sasuke, sifatnya menjadi dingin, namun naruto masih tetaplah naruto yang berhati baik"

     "Beberapa waktu terakhir juga naruto mengetahui bahwa banyak ninja dari konoha yang mencari keberadaannya, bahkan si rival naruto juga diam-diam mencari sahabatnya si kuning, meskipun naruto pernah berpesan bahwa mereka di larang naruto untuk mencarinya, namun apa daya , bahwa para sahabat naruto tidak akan menuruti omongan darinya, toh mereka sudah menganggap naruto sebagai keluarga dari konoha tersebut",..

,.. aku merindukan konoha serta sahabatku, mungkin aku akan lebih baik jika aku datang kepada mereka dan melihat dari jejauhan,. "Ujar naruto"

,.. ah syukurlah kondoha masih seperti sebelumnya, bahkan sekarang lebih baik,

   "Satu persatu naruto memperhatikan penduduk konoha dan memeriksa beberapa sahabatnya",.

  "..., Naruto!!! Dalam hati sasuke berucap seperti itu, karena sesaat sasuke merasakan bahwa adanya naruto didekatnya saat itu,.
  .,namun setelah naruto mengetahui bahwa sasuke mengetahui keberadaannya diketahui, naruto segera menghilang,..
  ,..hm..!! Hanya perasaanku saja,.batin sasuke setelahnya,.

,... Syukur teme tidak mengetahui keberadaanku,.!!??,

  "Naruto kini berjalan bersembunyi dalam konoha, dia tidak sadar akan jalan kakinya, kini naruto tepat berada didepan manshion hyuga, rumah dari seseorang yang selalu difikirkan oleh naruto,.. "

     "Nani....!!!,. Ucapan naruto sangat kaget, bahwasanya naruto secara tidak langsung dapat merasakan dan melihat bahwa dikediaman hyuga , ia melihat hyuga hinata menyelenggarakan pernikahannya,

"Pernikahan hyuga hinata sangatlah tertutup, bahkan seluruh masyarakat konoha tidaklah mengetahuinya, karena hal tersebut adalah tradisi sakral yang secara turun temurun dilangsungkan oleh klan hyuga tersebut,. "

       ""(Hyuga Hinatta, aku akan menjadikanmu istriku, aku akan menjagamu dan menjadi orang tua dari anak-anak kita kelak nanti,.."" ucap Toneri si calon suami dari sang kekasih uzumaki naruto tersebut,.. )"""

.....dduuaarr!! Duuarrrr!!!,.
Sesaat toneri mengungkapkan janji sucinya ternadap hinata, awan hitam dan petir menyambar langit konoha,. Seakan langit mengerti apa yang dirasakan oleh naruto dikala mendengar hal tersebut, .
  
   "Penduduk konoha menyadari akan hal tersebut, seluruh masyarakat konoha segera mencari perlindungan akan cuaca yang berubah sekian cepatnya,..

Narun berbeda dengan para ninja tersebut, tepatnya para sahabat naruto dan beberapa tetua desa,. Mereka segera mencari tau apa yang sebenarnya terjadi,.. 

....nani!!! Apa yang sebenarnya terjadi, ucap hokage saat itu,..

  Segeralah hokage menyuruh para anbu disekitarnya menyuruh untuk memanggil semua para sahabat naruto tersebut, setelah mereka berkumpul, meraka diperintahkan oleh kakashi seseorang sebagai hokage itu,.

"""Aku merasa aneh atas kejanggalan ini, aku sebagai hokage memerintahkan kalian untuk mencari tahu apa yg sebenarnya terjadi,..

Ha ii!!! Ucap mereka sambil mninggalkan tempat tersebut,. 

     "Tempat hyuga"

Aaaaggghhhhh..!!!!!!!
      
       Suara teriakan itu memunculkan aura hitam sampai menembus batas langit,. Dan munculah sosok kyubi(kurama) berkepala 3 sama persis dengan kurama yang melawan sasuke, namun bedanya kyubi tersebut berwarna hitam penuh, menandakan kebencian akan murkanya,..

   "Ahhh..,.. apakah itu!!! Ucap para sahabat naruto yang mengetahui hal tersebut, segeralah mereka menuju ke arah tempat terjadinya hal itu,..

   Sesampai disana,..
Naniiiii!!! Semua bersamaan kaget dan mengucapkan hal tersebut,..

,...naruto!!!,
     mereka mengetahui ternyata yang mengeluarkan kemarahan tersebut adalah naruto,.
  " Ucap beberapa shinobi tersebut, dan tiba2 diwaktu yang bersamaan naruto sangatlah mengamuk, ia tidak dapat mengontrol dirinya, bahkan para biju satu persatu keluar dari tubuhnya, mereka mengamuk tanpa arah,... mengamuk dan mengeluarkan ledakan yang amat banyak dan tak tentu arah"""

   ""Hal tersebut tentu saja mengagetkan semua masyarakat, terutama semua orang dari klan hyuga"" ,. Mereka hanya tercengang melihatnya,..

  "Namun shinobi dari konoha tidak diam diri, mereka berusaha melindungi masyarakat yang ada disekitarnya,.

""Tidak tinggal diam susanoo keluar dari tubuh sasuke, ia mencoba menghentikan apa yang dilakukan oleh sahabat kuningnya, na asnya sasuke pun tidak dapat  menahan akan amukan naruto,. Meraka bertarung, sasuke juga sangat paham akan kekalahannya, namun ia tetap berusaha untuk menyadarkan naruto,.""
,.
.
.
.
. "HEIII YUGHA!!!! "yang tiba2 diucap oleh Hanabi hyuga, "ia adalah adik dari Hinata" kini semua memperhatikan Hanabi . ..

,.DENGAR AKU BAIK2!!! AKU ADALAH KYUBI(KURAMA), AKU ADALAH MAHLUK YANG BERADA DALAM TUBUH NARUTO!!! ..

"seluruh hyuga memperhatikan hanabi termasuk, hiashi, toneri dan hinata"

,..ANAK ITU TELAH MENGAMUK!! KEBENCIAN DARINYA SANGAT BESAR!! BAHKAN AKU DAN 8 BIJU TIDAK DAPAT MENAHAN AMUKAN DARI NARUTO!!
,..IA SANGAT SAKIT HATI ATAS PERLAKUAN HYUGA TERHADAPNYA,.

"mereka masih tercengang mendengarkan hal tersebut, apalagi Hiashi si pemimpin klan Hyuga"..

,..KAU TRUTAMA YANG MEMBUAT NARUTO SEPERTI INI, ucap kurama kepada Hinata!!,.

Hinata kaget!!!

  "TIDAK AKAN ADA MANUSIA YANG BISA MENGHENTIKAN NARUTO SAAT INI, BAHKAN DIA SEKARANG MEMPUNYAI KEBENCIAN YANG SAMA DENGAN KAGUYA!!!!,..

   "tiba tiba hanabi ambruk, pinsan karena kurama telah ditarik kembali oleh amukan naruto,.!!!,...
.
.
.
.
Bersambung,...

Next (6)

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Where stories live. Discover now