24

2.9K 87 2
                                    

*Sasuke flasback*

,.apa!! Kenapa kau bisa mengetahui keberadaanku!! (Ucapan kurama serius mempertanyakan kepada sesosok ninja yang sebelumnya ia rasa dan kini ada dihadapannya) >>chapter 21<<

,.pertanyaan bodoh macam apa itu naruto!! Tentu saja saat kau menggunakan cakra kyubi aku dapat merasakan keberadaanmu dengan mata rineganku!! (Tutur sasuke)

,.cih!! Sepertinya kau masih belum mengetahui kebenarannya uciha?

"Sasuke yang mendengar naruto memanggilnya dengan nama klan miliknya tersebut cukup mengagetkan baginya, baru pertama kali ini dengan telinganya ia mendengar naruto yang berucap seperti itu"

,.apa maksudmu!! (Tanya sasuke dingin)

,.aku adalah kurama!!, aku bukanlah naruto yang kau cari, untuk sementara waktu aku menggantikannya!! (Kurama)

,.apa terjadi sesuatu dengan anak bodoh itu kurama, sampai sampai kau menggantikannya? (Sasuke)

,.uciha, dengarkan perkataanku baik baik, meskipun bukan hakku untuk menjelaskan hal ini. Tapi mau bagaimana lagi!!,-
,.naruto saat ini sedang dalam kondisi sekarat dan ia saat ini berada dalam duniaku  untuk beristirahat untuk pemulihkan dirinya,.

,.aa apa!! Bagaimana bisa!! (Sasuke sangat kaget)

,.saat itu tepat pada tengah malam, naruto dapat merasakan cakra yang tidak asing baginya, ia mengetahui bahwa ada pertempuran antara ketua klan hyuga dengan seseorang yang menyebut dirinya sebagai otsusuki, dalam pertarungan tersebut hyuga saat itu berada dalam posisi kekalahannya, terlihat otsusuki membuat jutsu bola cakra yang kekuatannya setara dengan bijudama akan terlontar untuk membunuh hyuga itu,
Secepat kilat naruto menolongnya, menendang bola cakra hingga berhasil mementalkannya menjauh, naruto yang saat itu bertempur dengan hebatnya menggunakan cakra miliknya sendiri dan ia sama sekali tidak menggunakan cakraku!!
Naruto berhasil mengimbanginya tapi entah kenapa tiba tiba ia sedikit kehilangan kefokusannya saat otsusuki tersebut melontarkan bola cakra ke arah naruto dan hal tersebut berakibat seperti ini, naruto terkapar hampir mati,.

,.saat itu juga aku memaksa untuk menggantikan posisi naruto, aku melawan dan aku berhasil memojokkannya, hingga ia tak sanggup melawan dan melarikan diri,. Ia juga berkata bahwa hal ini adalah permulaan, untuk yang kedua kalinya aku yakin bahwa otsususki itu akan menyerang konoha, tujuan utamanya adalah hyuga,.(penjelasan kurama)

,.hm!! Terimakasih untuk semua penjelasan darimu kurama!!, Jadi dengan naruto tidak menggunakan cakramu itu ialah cara agar aku tidak bisa merasakannya!! (sasuke),-
Kukira untuk saat ini lebih baik aku membawa tubuhnya kembali dirawat di konoha!! (Lanjutnya)

,.tidak!! Naruto berpesan kepadaku karena ia saat ini sedang tidak ingin kembali ke konoha, dan untukmu uciha!! Sekarang kembalailah ke desa, persiapkan dirimu kemungkinan besar otsusuki itu akan menyerang!!, Serahkan naruto kepadaku, aku akan memulihkannya dengan cakraku dan juga aku akan membawa tubuh neruto ke desa suna agar naruto bisa dirawat lebih lanjut disana!!, ketika ia sadar aku akan berbicara dengannya bahwa aku sudah bertemu denganmu,.

,.kau tidak perlu khawatir! Saat konoha membutuhkan naruto saat itu juga ia akan berada disana, aku berjanji kepadamu uciha!!

,.baiklah aku mengerti!! Aku percayakan semua kepadamu kurama!! (Setelah semua penjelasan Sasuke pun menghilang, untuknya kembali ke desa dan melaporkan kejadian tersebut kepada kakashi)

*Fashback off*

,.arra arraa?? Terimkasih sasuke atas kerja kerasmu, aku cukup mengerti dengan keadaan naruto saat ini!! (ucap kakashi),- dan mata tajamnya kini mengarah kepada hinata dan bertutur,

,.jadi bagaimana hinata!! Kau sudah mendengar penjelasan sasuke bukan??

,.umm umm?? Ha'i hokage samma,. Em emm anno sas sasuke kun!! (Hinata memberdirikan dirinya),-
,.a aku minta maaf untuk semuanya!! (Ungkapnya menyesal)

,.hm!! Tak perlu kau fikirkan,.
Sebenarnya Kurama juga bercerita kepadaku, kurama dapat merasakan bahwa selama ini naruto selalu memikirkanmu dan naruto selalu gelisah saat ia merasakan kau sedang bersedih. Sejujurnya aku tidak ingin mencampuri urusanmu dengannya, tapi kalau aku tidak mengatakan ini kesedihanmu akan menjadi beban buat naruto. (ucap sasuke + + )

,.ja jadi selama ini na naruto kunn mengetahui semuanya?? (Hinata)

,.kenapa kau malah bertanya? Bukankah seharusnya kau tau bahwa kunai bersegel khusus itu ia beri untukmu, itulah sebab kenapa dia dapat mengetahui semuanya tentangmu, perlu kau ketahui dia masih menjagamu jadi kau tidak perlu menghawatirkannya, dia akan merasa baik jika kau tidak bersedih. (Sasuke panjang lebar)

(...)

,.kakashi sensei, untuk saat ini lebih baik aku akan mencari informasi mengenai otsusuki yang dikatakan kurama! (Ijin sasuke menghadap kakashi.)
.
.
.
"Ibarat mendapat angin segar saat tempo hari hinata mendapati pesan dari sasuke, mengenai dirinya yang ternyata masih dijaga oleh naruto meskipun tak secara langsung, namun kenyataan sebenarnya kekhawatiran dalam dirinya juga masih ia rasakan, tentang ucapan sasuke menyebutkan naruto harus menjalani proses pemulihan akibat pertarungan melindungi ayahnya,
,.sekuat hati hinata lakukan untuk dirinya berjuang mengalihkan fikiran akan  kekhawatirannya terhadap naruto, jelas teringat ketika jika ia bersedih maka hal tersebut pula berdampak untuk pria yang ia cintai,.
,.untuk menjalani hari harinya hinata pun harus mencari kesibukan yang ia anggap bisa mengalihkan fikirannya, supaya ia dapat berfikir positif dan tidak terlalu larut dalam kesedihan,.
,.seperti yang ia lakukan akhir akhir ini ketika semuanya sudah kembali normal "meskipun tidak seutuhnya", ia memilih untuk menghabiskan waktunya berjalan menyusuri tempat tempat yang dulu sering ia kunjungi saat bersama naruto,.

,.ehhh, nande??? Apakah itu kau hinata? (Ditelinganya ia mendengar seseorang menyebut namanya)
.
.
.
BERSAMBUNG...

AMUKAN UZUMAKI NARUTO (NARUHINA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang